Teror Bom di ITC Depok Pasca Imlek 2015

Bomb

Pusat perbelanjaan ITC Depok digegerkan dengan dugaan ancaman bom. Kejadian ini mengagetkan seluruh pengunjung yang ada di lokasi.

Berawal saat pukul 16.00 WIB seorang petugas kebersihan ITC Depok Sony menemukan benda mencurigakan di dalam kardus berukuran sedang di toilet lantai UG Mezzanine, tepatnya di samping wahana permainan anak-anak.

Di dalam kardus yang dilakban itu, tampak sebuah kaleng, baterai, rangkaian kabel berwarna merah dan hitam dan 4 buah botol plastik berwarna biru. Petugas membiarkan benda itu karena dikira milik pengunjung.

Pukul 18.30 WIB Terdengar letupan dari dalam toilet dan sumber suara itu dipastikan dari kardus yang berisi benda mencurigkan yang ditemukan sebelumnya oleh petugas kebersihan. Petugas keamanan kemudian melaporkan itu kepada manajemen ITC Depok. tidak ada korban jiwa maupun kerusakan akibat ledakan/letupan tersebut. Ada beberapa versi soal jam terdengarnya suara ledakan itu.

Manajemen ITC Depok merespon kejadian tersebut dengan sigap. Selang lima menit dari kejadian yang menghebohkan tersebut Manajemen ITC Depok melaporkan temuan benda mencurigakan yang menimbulkan suara ledakan itu ke pihak kepolisian. Kemudian polisi menghubungi Mako Brimob agar mengirimkan Penjinak Bom (Jibom) ke lokasi.

Tak lama tim gegana Brimob Kelapa dua datang ke lokasi untuk mendisposal benda mencurigakan tersebut di lantai dua sekitar pukul 19.30 WIB.

Namun, karena benda itu hanya menimbulkan letupan kecil tanpa kerusakan apapun, maka pihak kepolisian menjamin ITC Depok akan kembali beroperasi normal hari ini. ITC Depok akan terbuka untuk umum sekitar pukul 09.00 WIB.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Teror dan tag , . Tandai permalink.

158 Balasan ke Teror Bom di ITC Depok Pasca Imlek 2015

  1. Ping balik: Kecelakaan Lamborghini vs Motor di Kelapa Gading, Endah Suprapti Terluka | Sing Indo

  2. Ping balik: Rizal Ramli: Provider Pulsa Listrik Itu Setengah Mafia | Sing Indo

  3. Ping balik: Badai Pasir di Jeddah dan Makkah. Kalau Allah Menghendaki Siang Pun Bisa Gelap Gulita | Sing Indo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s