Identitas Pemotor B 6971 ZCB yang Nekat Melawan Arus di Pasar Minggu Tidak Teridentifikasi

B 6971 ZCB

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis…

Dua hari lalu ramai dibicarakan di social media tentang sebuah motor yang melawan arus di daerah Bangjo Jati Padang Jakarta.

Kehebohan berawal saat Wigati Anandani a.k.a Gati Nazeni memposting sebuah foto saat dia head to head dengan pengendara motor dengan plat nomor B 6971 ZCB.

Berikut isi status yang beliau posting di account facebooknya tanggal 2 April 2015:

head to head ama gw?
hayuks…..
kalo kita yg bener kenapa harus ngalah sama yg salah.

udah jelas banget kalo lajur yg harusnya dilewatin tu motor gak padet” amat masih aja mo kontraflow.
selama gak ada mobil pemadam kebakaran ato ambulan yg brisik di belakang loe mah gw jabanin.

cabut kunci, duduk manis dan nikmatin aja apa yg ada.

KOPI…. mana kopi gw.

tkp :: bangjo jatipadang

Tidak sampai disitu, wanita yang tergabung dengan Taruna Owners (TARUNERS) ini melanjutkan statusnya untuk melengkapi status sebelumya yang berbunyi:

sesuai janji, aq mo cerita sedikit tentang kejadian yg ada di foto ini.
kalo aq bikin postingan baru boleh kan.
harap maklum. aq sendiri gak nyangka kalo komentar yg masuk untuk foto ini sampe 200 lebih. udahan itu foto yg sama direpost sampe 100 kali.
berasa seleb euy….

JADI BEGINI CERITANYA.

siang ini, saat keluar komplek, dari jatimurni menuju pasarminggu, greenies, nama mobil q, sempet kena lampu merah di perempatan jatipadang. greenies ada di urutan ke 5 untuk keluar dari perempatan itu.
setelah berhasil melalui bangjo yg ada di perempatan jatipadang aq belok kiri menuju pasarminggu.
seperti biasa, kalo lepas dari perempatan itu dan mengarah ke pasarminggu, greenies langsung aq pepetin ke sparator pemisah jalur yg ada di sana.
pada awalnya greenies gak bisa langsung merapat ke kanan. R2 yg kontraflow udah bejibun dan rapet banget.
kalopun seperti itu kondisinya greenies tetep rapet ke kanan dengan menyisakan ruang HANYA untuk 1 motor berderet ke belakang.

pada saat daretan kontraflow R2 selesai, greenies langsung merapat ke sparator pemisah jalur.
dalam hitungan detik setelah merapat ke sparator, dari jalur yg berbeda, nyosor lah R2 yg ini untuk kontraflow.
kalo gak salah sih depan jalan karangpola 7 ketemulah greenies dengan R2 yg ini.

SEHARUSNYA R2 yg ini udah liat kalo jalur dia untuk kontraflow udah aq tutup rapet. tetep aja dianya ngeyel minta jalur buat kontraflow.
NO_WAY lah.

DAN berhentilah greenies di sana.
sesaat sempet liat sisi kiri, di sana ada kendaraan lain yg memanfaatkan jalur kiri dengan santainya. ada R4 ada R2.
mulai dari angkot sampai mobil pribadi.
syukur lah R4 dan R2 yg sejalur gak bikin provokasi seperti klakson ato lampu dim. R4 yg kebetulan ada di belakang greenies langsung ambil sign kiri dan ngebiarin aq berhenti di jalur kanan.
setelah itu greenies sempet maju sedikit dan R2 yg ini ikutan maju.
ahai….

DAN PSYWAR pun dimulai.
mesin greenies aq matii dan aq lepas kunci yg ada. setelah itu aq sedakep.
pendara R2 gak mau kalah galak. keknya sih dia ikutan matiin mesin. udahan liat aq melipat tangan dia ikutan melipat tangan seperti tampilan yg ada.

ASLI. tadi ini sempet kepikir mau ninggalin greenies di jalur kanan dan aq bergaya keluar mobil sembari buka kap mesin ato jajan mie ayam yg ada di sekitar sana.
alhamdulillah hal gila itu gak sampe terlaksana. ‪#‎mrenges‬

waktu yg kepake buat psywar ini gak sampe 10 menit kok. gak seperti yg dirilis sama reporter http://www.kapanlagi.com

sesaat kemudian terdengan di lajur kiri ada sopir yg menasehati bapak ini untuk mengalah.
dasar ndableg, pengendara R2 yg ini gak terima. intinya dia tetep maksa kalo yg harus ngalah itu R4.
dan berlanjutlah obrolan sang sopir dan pengendara R2. sopir itu bilang kalo si bapak salah karena dia melaju bukan di jalur yg benar.

gak lama setelah itu, sembari tetep bersungut R2 yg ada terpaksa minggir ke sisi kanan nya. dan tetep melaju dengan cara kontraflow.

colek Lala Razak Samuel Tanjung Kesit Kiki James Ridwan Maman Gantra Meizon Yn Wiwiek Alwi

saran gw,
saat kalian melewati jalan yg jalurnya dipisahkan oleh sparator seperti ini mending langsung rapat ke kanan buat mencegah kenakalan R2 yg demen banget kontraflow.
kalo sempet bersitegang dengan R2 yg ada, ikutin cara gw. matiin mesin mobil, lepas konci dan nkopi dulu aja di tkp.
jangan lupa fotoin juga R2 yg belagu seperti R2 yg ini.

Penasaran dengan identitas pemilik B 6971 ZCB, Singindo pun tidak tinggal diam. Langsung Singindo meng-contact “orang dalam” untuk mencari tahu siapa gerangan pengendara motor yang ter-capture oleh kamera Gati Nazeni.

Ternyata identitas B 6971 ZCB tidak teridentifikasi. Terbukti dari hasil percakapan Singindo dengan “orang dalam”yang menyatakan bahwa identitas kendaraan B 6971 ZCB tidak terdeteksi.

B 6971 ZCB

Selain itu sobat Singindo yang bernama Anis W. Nugroho juga membantu untuk cek via link http://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_PKB ternyata benar saja nomor kendaraan B 6971 ZCB tidak ada.

B 6971 ZCB

Wah serius nih… sepertinya B 6971 ZCB berani melanggar karena bersembunyi dibalik kepalsuan. Kalau pakai plat beneran sepertinya gak akan berani plat nomornya difoto oleh orang lain. Apalagi posisi dia adalah posisi yang salah.

Semoga ada orang lain yang bisa mengungkap identitasnya dan bisa diproses secara hukum.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Pelanggaran dan tag , , . Tandai permalink.

72 Balasan ke Identitas Pemotor B 6971 ZCB yang Nekat Melawan Arus di Pasar Minggu Tidak Teridentifikasi

  1. Fauzian Rizqi berkata:

    sampe botak berjenggot juga gabakal kedetek di Info Samsat DKI 😀

    itu plat Cinere Depok (B xxxx Zxx) ane paling kalo mau check tuh plat juga cuma info pajaknya doang, maklum bukan orang samsat :v

    ngelihat jaketnya, curiga sekomplek sama ane -_-

    Suka

  2. Ping balik: Mitos Menghemat Bensin | The Green Blog

  3. Ping balik: Sopir Blue Bird KDE 1124 Acungi Jari Tengah, Apa Apaan Nih? | Sing Indo

  4. Bang napi berkata:

    Pendosa seperti itu harus diberantas bung! Paling enggak ngilangin satu org goblok di muka bumi.

    Suka

  5. initial FJ berkata:

    Kalau saya melihat dari pakaian dan helm yg dikenakan, pengendara tersebut adalah marinir, karena bagi para prajurit marinir, untuk memasuki markas mereka, wajib menggunakan helm biru laut (di gambar petnya saja yg hitam tapi belakangnya biru laut). Dan di pasaran yg paling banyak mencetak helm berwarna biru laut adalah merk hiu. Juga di tambah dengan jaket khas marinir yg dikenakan, dan daerah kejadian tidak jauh dari markas marinir di cilandak.

    CMIIW.

    Suka

    • bejo berkata:

      .
      .
      waduh, kalo ketemu ane, ane jabanin sekalian ane tawarin selesaikan urusan di Mako AL biar kenalan sama Denjaka / POM AL rekan ane, hehehehe …
      Ada oknum AL naik motor Tiger baru tanpa plat nomor, menerobos lampu merah di depan komplek ane, ya ane tegur eh oknum itu nantang ya ane tawarin selesaikan urusan di dalam dengan melati tiga dan denjaka, lah dia kabur. Oknum itu baru sadar lihat plang nama komplek ane, Komplek Perwira Tinggi, hahahahaha …

      Jangan sombong kalo di Jakarta apalagi melanggar peraturan, diatas langit masih ada langit.
      Kalo di daerah mungkin bangga karena pimpinan tertingginya cuma bintang dua, lah kalo di jakarta, banyak bintang bertaburan atuh.

      Suka

  6. Ping balik: The Green Blog » Yamaha Jupiter MX King 150 vs Honda Sonic 150R

  7. Ping balik: The Green Blog » Kawasaki Indonesia Stop Produksi Ninja 150 Tanggal 31 Juli 2015

  8. Ping balik: The Green Blog » Kawasaki Indonesia Luncurkan D-Tracker Terbaru

  9. Ping balik: The Green Blog » Buntut New Suzuki Satria F150 Lebih Manis Dari Honda Sonic 150R

  10. Ping balik: The Green Blog » Full Body Honda Sonic 150R Tampak Dari Depan

  11. Ping balik: The Green Blog » Test 1 Oli Samping Kawasaki Ninja 150 R… 1 Liter Tembus 700an km

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s