Mobil Anak Buah Gubernur Ahok Terobos Busway dan Tabrak Pemotor

Mobil pejabat Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta

Selamat pagi Mas bro dan Mbak sis…

Hari Selasa tanggal 26 Mei 2015 sekitar pukul 17:26 wib, Fan page Humas PoLda Metro Jaya mengabarkan bahwa Mobil Chevrolet dengan nomor polisi B 1830 RFS menabrak motor di seberang Gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Mobil tersebut tengah melaju di busway dari arah Pasar Festival, Kuningan menuju ke Taman Menteng, Jakarta Pusat. Atas kejadian tersebut, menurut keterangan saksi yang tak mau disebut namanya, pengendara motor mengalami luka serius di bagian kepala lantaran tak menggunakan helm.

Pengendara motor langsung dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan. Saat keluar dari dalam mobil, diketahui pemilik mobil yang menerobos busway ini merupakan seorang perempuan yang bekerja sebagai anak buah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dia mengaku sebagai pejabat Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta. Namun dirinya enggan menyebutkan namanya.

“Iya, saya yang salah, tadi saya yang menyuruh supir untuk lewat busway karena saya sudah terlambat mau datang rapat,” ujar pejabat Dinkes DKI Jakarta itu, di lokasi kejadian.

Dari pantauan di lokasi, di lokasi kejadian masih terlihat bercak darah dari pengguna motor yang tertabrak mobil pejabat Pemprov DKI tersebut. Tak berselang lama Petugas Kepolisian Lalu Lintas yang biasa bertugas di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan datang ke lokasi.

Dia pun langsung meminta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM) dari si supir. Namun, saat dimintai keterangan lebih lanjut Pejabat Pemprov DKI itu pun menolak. Perempuan ini pun masuk ke dalam mobil mengikuti petugas kepolisian guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Top posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Pelanggaran dan tag , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Mobil Anak Buah Gubernur Ahok Terobos Busway dan Tabrak Pemotor

  1. Kobayogas berkata:

    Wah bakalan rame dah nih

    Suka

  2. Azis Karim berkata:

    Kalo biasanya kasus ginian gak bakal panjang urusannya

    Suka

  3. binunrider berkata:

    baguuusss. terobos aja busway.. kalau alasannya mau rapat kenapa ga lebih pagi bu ?.. ntar dicontoh rakyat jangan misuh2 ya masuk busway…

    Suka

  4. yht2506 berkata:

    hmmm…..bakal muncul di berita ga yah?

    Suka

  5. ian berkata:

    mobilnya jelas salah.
    tapi tunggu dulu…
    pertanyaannya itu motor kenapa bisa kecelakaan dijalur busway?
    nah kan..motornya juga salah dong.
    jangan menghakimi dulu. wong 2-2 nya juga salah.
    semoga bisa jadi pelajaran. jalur busway ya utk busway a.k.a transjakarta dan aptb. kalau situ pengen pakai jalur busway ya silahkan naik busway.bukan pakai mobil atau motor atau kendaraan lainnya.
    ga mau macet?beli helikopter.
    ga mampu?ya naik busway.
    🙂

    Suka

    • Anonim berkata:

      dugaan gw sih pada saat motor pengen putar balik bro…jadi tetep mobil yang salah..lagian di jalur busway dari mampang dan kuningan itu bener2 streril dari mobil pribadi dan motor..soalnya pulisinya banyak di setiap puteran

      Suka

  6. Iya ya motornya masuk jalur busway juga, dan tidak pakai helm… Wah peraturan lalu lintas maskin gak di taati ya Kang?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s