Modus Begal dengan Benang Gelasan di Jalan Raya Kembali Terjadi

Modus Begal dengan Benang Gelasan di Jalan Raya yang Sepi Kembali Terjadi

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis…

Tiga hari yang lalu sahabat Singindo yang bernama Dewi Anggraini membagikan kisahnya saat dirinya hampir saja menjadi korban pembegalan dengan benang gelasan di Jl. I Gusti Ngurah Rai.

Modus Begal dengan Benang Gelasan di Jalan Raya yang Sepi Kembali Terjadi

Kisah tersebut Dewi Anggraini bagikan tanggal 13 Juni 2015 jam 4:44 PM

Modus Begal dengan Benang Gelasan di Jalan Raya yang Sepi Kembali Terjadi

Berikut bunyi dari apa yang beliau tulis di account Facebook-nya.

Buat teman teman semuanya…
Be aware tiap kalian lewat jalan baru Bekasi… Jl. I Gusti Ngurah Rai.. yang sepanjang rel kereta commuter.
Kejadian apes barusan menipa ane…
Ane pulang kampus dari Jakarta Selatan… pulang ke Bekasi Barat Perumnas 1… jalur pulang ane selalu lewat pasar minggu-BKT-jalan baru.
Siang ini agak apes .
Lagi nyetir di jalan baru itu… dengan kecepatan standar 40km/jam,
Leher ane tiba-tiba kejerat BENANG LAYANGAN YANG GELASAN. Ane yang gak bisa ngerem mendadak akhirnya tadi pasrah sama Allah udah nyebut kalimat syahadat.. karena pasrah ane tau itu benang tajem bangettttt apalagi dengan kecepan motor kan jadi setajam silet pasti bisa mutusin urat-urat di leher dan mengakibatkan pendarahan. Akhirnya setelah kejerat, ane bisa ngerem… itupun udah nahan pedih leher.
Nah ane baru sadar di belakang ane ada bapak-bapak naik vario, ane tanya “pak kena gelasan juga?”
Bapaknya jawab “iya mba….tangan saya nih kena…. berasanya pas kena leher untung jaket saya parasut gini agak nutup leher. tapi tangannya sakit mba”
Nah Bapak ini geger liat leher gue yang sampe merah kebeler gini… doi langsung nyuruh gue cepetan balik ke rumah dan cuci karena takut kenapa-kenapa.
Dari jalan baru sampe ke rumah ane nahan pedih karena makin lama leher makin merah. Bapak itu bilang gak ada orang.. nah gue juga penasaran.. gue liat juga gak ada bocah kecil main layangan di pinggir rel.
Feeling gue sih itu begal… palingan ngumpet
Baru inget tadi di sebelah kanan kiri jalan ada pohon kecil… kayaknya di pohon itu masang nya.
Nah bapak itu coba ngelepasin benang yang kena tangannya… terus gue lewat…. gue juga kena akhirnya.. malah lebih parah. Di leher… ini leher udah kayak orang disembelih.

Please buat para begal.. gak usah jahat gini… hampir ngilangin nyawa orang..
Udah mau bulan Ramadhan kenapa masih dzalim.
Please buat adik-adik kecil kalo main layangan jangan dijalanan…
Please juga buat teman-teman pengguna jalan, kalo ngeliat sesuatu yang membahayakan dijalanan, tolong dirapihkan atau di singkirkan.
Untung ane nyetir gak ngebut.. coba kalau 70km atau 100km/jam, mungkin ane udah tinggal nama aja.

Alhamdulillah terima kasih kepada Allah karena masih memberikan ane kesempatan hidup.
Semoga gak ada kejadian begini lagi

-dedew-

TOLONG SEBARKAN DEMI KEBAIKAN BERSAMA

Semoga kita semua terhindar dari kejahatan serupa. Kita harus waspada mengingat tren kejahatan selama bulan puasa hingga lebaran diprediksi akan terus meningkat. Singindo menghimbau agar masyarakat selalu mewaspadai modus-modus kejahatan yang kerap terjadi selama puasa hingga lebaran.

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Motorcycle dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Modus Begal dengan Benang Gelasan di Jalan Raya Kembali Terjadi

  1. orong-orong berkata:

    dan terjadi lagi

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    hadeuh ada lagi dah

    Suka

  3. JalanBerkarisma berkata:

    wuih serem……

    Suka

  4. Azis Karim berkata:

    Wah ada lagi, semoga korban gak bertambah

    Suka

  5. rayman95 berkata:

    Ngerih… 😢

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s