Sopir Blue Bird KDE 1124 Acungi Jari Tengah, Apa Apaan Nih?

Sopir Blue Bird KDE 1124  Acungi Jari Tengah Singindo 1

Selamat pagi Mas bro dan Mbak sis…

Baru juga Singindo mau tidur karena habis ikut acara Last Saturday Night Ride eh… tiba-tiba dikagetkan dengan postingan salah satu sahabat diatas.

Setelah sebelumnya kita dihebohkan dengan motor serdadu yang melawan arus, mobil orang kaya yang melawan arus sampai mobil pejabat yang melawan arus.

Kesemua kasus diatas dikarenakan sifat arogansi dari pengendaranya yang merasa lebih jago.

Nah sekarang ini sopir taksi yang merasa dirinya jago dengan mengacungi jari tengah, apa apaan nih?

Foto yang diunggah Marhendi Wijaya itu menunjukkan sopir Blue Bird KDE 1124  mengacungi jari tengah kepada salah satu member Ertiga Club Indonesia (ERCI) wilayah Tangerang.

Sopir Blue Bird KDE 1124  Acungi Jari Tengah Singindo

Bukannya diselesaikan dengan kepala dingin, sopir taksi tersebut malah membela diri dengan marah-marah kepada korban yang ditabraknya.

“Salah satu rekan ERCI Tangerang, di tabrak dari belakang oleh taksi Blue Bird, Posisi kendaraan rekan kami dalam keadaan berhenti, Sang sopir bukannya minta maaf malah mengancam om Luqman Hakim beserta keluarga (anak2 dan bayi dalam kendaraan), dengan bahasa kasar yang sangat tidak pantas, Saya sebagai Ketua ERCI Tangerang menginstruksikan kepada semua pakar IT dan media ERCI Tangerang beserta mediacentre ERCI Nasional untuk terus blow up berita ini sampai dengan ada pertanggung jawaban dari yang bersangkutan termasuk dari pihak Blue Bird sendiri, Mari kita didik supir ini sampai terkenal” ujar Eko KS di account Facebooknya.

Sopir Blue Bird KDE 1124  Acungi Jari Tengah Singindo

Singindo mencatat ada dua kesalah sopir taksi tersebut. Yang pertama adalah mengumpat dengan kata “tai” di menit 0:02 dan menendang bemper mobil korban di menit ke 0:26.

Berikut video lengkapnya yang Mas bro dan Mbak sis dapat lihat di You Tube.

Hmmm di bulan Ramadhan ini bukannya mengendalikan diri malah mengedepankan sikap sombong. Padahal Allah sendiri membenci orang yang sombong.

Seperti sabda Rasulullah S.A.W.:

“Sesungguhnya Allah S.W.T. membenci orang yang sombong tetapi lebih benci kepada orang miskin yang sombong”

Saran dari Singindo sich sebaiknya hal ini dilaporkan ke Blue Bird karena Singindo yakin perusahaan sebesar Blue Bird pasti akan menanggapinya dengan baik.

Sopir Blue Bird KDE 1124  Acungi Jari Tengah Singindo 2

Semoga masalahnya dapat diselesaikan dengan baik ya…

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Transportasi dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

41 Balasan ke Sopir Blue Bird KDE 1124 Acungi Jari Tengah, Apa Apaan Nih?

  1. agen pulsa berkata:

    Hahaha harusnya bisa di selesaikan baik-baik
    kalau emang ke senggol pasti kan ada bekasnya masih mau ngelak ya , ampun deh .
    videonya sih kurang lengkap jd susah juga ngambil kesimpulan mantap aja mas ambil berita beginian 😀

    Suka

  2. Tifarpus berkata:

    Setau saya Bluebird itu manajemennya bagus. Kalo ada bukti, laporin aja ke bluebird, kemungkinan besar akan dikasih ganti rugi.

    Suka

  3. Alki Rahmatullah berkata:

    Duh,kalo ane yg jd supirnya+ bukan di bulan ramadhan udah sampe tuh kepelan tangan+batu cincin di mukanya. Paling kesal sama orang salah tapingotot. Semoga segera ditindaklanjut sama perusahaannya biar kapok tuh supir koplak

    Suka

  4. yht2506 berkata:

    betul tindak lanjuti..laporkan ke blue birdnya saja,…

    Suka

  5. Anonim berkata:

    Kl kesalahan supir pihak bluebird ga mw tanggung..bbrp hr lalu mobil mama tmn saya ditabrak di lampu merah CL..pas claim ke perusahaan ktnya itu salah supir..jd supir yg ganti..tp karna kasian dilepas d..hehe..mgkn ini supir uda tw..mknya kabur..wkqkq

    Suka

  6. touringrider berkata:

    lagi banyak masalah kali bang… harusnya dia lebih banyak bersabarlah.. mana kerja di Blue Bird yang terkenal dengan keramahannya..

    Suka

  7. arh thea berkata:

    Jagoan jalanan.. 🙂

    Suka

  8. kusnanto berkata:

    sopirnya acung jari tengah mungkin ikut-ikutan di film luar negeri itu mas, film pertama yg balap-an mobil itu…hehe,pas adegan di highway mobil jalannya mundur itu..hehe.

    Suka

  9. iwan berkata:

    Supir kayak gini harus diberi pelajaran.
    Sombong sekali.

    Suka

  10. Anonim berkata:

    itu bukan taksi blue bird kayaknya lambangnya beda

    Suka

  11. memang… aneh2 “kelakuan & Tabiat ” sopir itu.. terlebih sopir angkot dll… apalagi kyk sopir metromini, kopaja, kwk, mayasari bakti dll.. sopir seperti itu perlu diberi”pelajaran” untuk efek jera dan penyadaran sikap.. agar dia sadar kesalahannya… agar tidak terjadi lagi kepada orang lain… dan mustinya perusahaan sebesar Blue Bird harus punya standarisasi SDM yg ketat dan Qualified! baik itu secara skill maupun secara mental dan prilaku… karena ujung tombak baik buruh citra perusahaan itu 80% ada di mereka ( sopir/pelayanannya)

    bicara sopir Blue Bird.. di tempat saya tinggal… perumahan.. ada warga yg penampilannya setiap hari menonjolkan bahwa dia itu seorang anggota polisi (Brimob). petantang-petenteng.. bawa2 HT.. wls selalu mati ht itu.. bahkan dulu pernah dity ht itu rusak.. dan setelah dicek memang rusak., tp ga’ tau knp masih aja ditenteng2 kmn2.. Hehehe… (jd geli ). padahal dulu saya pernah liat dia di POM bensin lg mengemudikan taksi dengan lambang burung terbang ( Blue Bird ) dengan seragam birunya…

    Suka

  12. orong-orong berkata:

    pidionya gak bisa dibuka

    Suka

  13. Anonim berkata:

    blubird makin lama nyari supirnya tidak berkualitas

    Suka

  14. djosave berkata:

    mungkin supirnya sedang lelah, laper dan setoran kurang.

    Suka

  15. Anonim berkata:

    Berita cuma diliat satu sisi..
    #belasiapa?

    Suka

  16. gion berkata:

    saya pengemudi BB sby melihat berita ini saya merasa malu, seingat saya pd saat diklat menjadi pengemudi BB sby kita disarankan utk selalu menghormati pengguna jln lain, sopan dan hrs bisa mengendalikan diri, bukan hnya saat bulan puasa aja…..semoga masalah ini bisa segera selesai, mohon kepada penggurus ERCI tangerang bisa menghubungi management BB, seingat saya setiap keluhan masyarakat management BB selalu terbuka….semoga ini semua buat pelajaran buat hrd BB bisa lebih waspada dlm menerima pengemudi……banyak orang bisa mengemudi dan tidak banyak orang bisa mengendalikan diri…..thanks

    Suka

  17. Ping balik: Beribu Pujian Dialamatkan Kepada Sopir Blue Bird BDU 2412 yang Telah Rela Mengorbankan Taksinya Demi Kepentingan Penumpang | Sing Indo

  18. Kalis berkata:

    gw yakin tuh supir kaga sekolah… dr kampung or preman kampung yg dateng ke jakarta belajar nyetir buat jadi sopir taxi… apa gak sebaiknya jadi sopir taxi itu harus ada standarisasi pendidikan juga kali ya??? ya minimal SMA.. biar pola pikirnya gak kampungan…

    Suka

  19. Ping balik: The Green Blog » Yamaha Jupiter MX King 150 vs Honda Sonic 150R

  20. Ping balik: The Green Blog » Lebih Dekat dengan Harley-Davidson Street 500

  21. wong tci lik berkata:

    ma’af gan sblumnya, saya sih gk mau koment bnyak, cuman saya kurang pas kok di atas pke bawa2 hadist Rosul, yg di situ tertulis “tetapi lebih benci kepada orang miskin yg sombong” maksudnya apa gan? seolah olah agan meng claim bahwa pengemudi Blue Bird tsb orang miskin.

    Suka

  22. Ir. Haji Lalu Muhammad Hamdan Sjahrul, SH. berkata:

    SABARMAS….. SOPIR ITU JADI BERANI KAYAKNYA KERANA PENGARUH CINCIN BATU AKIK IJO DITANGANNYA

    Suka

  23. adi diesta berkata:

    wanine keroyokan mkanya sombong klo satu lawan satu itu baru jentelman.
    dasar sampah

    Suka

  24. Ping balik: Big Boss Taksi Blue Bird : Kami dulu adalah taksi gelap | Jagoan Viral

  25. Anonim berkata:

    Semua comunitas suatu merk kendaraan bermotor setiap melakukan aktifitas berupa convoi selalu mau menang sendiri dan sok menguasai jalanan, dan merasa paling benar. Semua kejadian pasti ada sebab akibat. Gak akan ada asap kalo gak ada api. Silahkan pikir sendiri makna nya wahai para orang kaya ertiga owner yg terhormat.

    Suka

  26. Syaiful berkata:

    Coba anda fikirkan…gak ada asap kalo gak ada api…saya sering lihat communitas kendaraan bermotor merk tertentu saat konvoi suatu acara menimbulkan kemacetan dan arogan. Pernah anda posting hal tersebut secara besar2an?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s