Motor vs Mobil… Helm vs Kunci Roda… Gue Pikir Cuma Buat Ilustrasi Doang… Ternyata Ada Benerannya…

motor vs mobil singindo

Selamat malam Mas bro dan Mbak sis…

Baru aja Singindo selesai tarawih… eh tiba-tiba dihebohkan dengan salah satu video yang heboh hasil upload-an Mas bro Asep…

Video yang hanya berdurasi dua menit ini sanggup membuat Singindo menahan nafas…

Gimana enggak?

Ngeri Mas bro… gara-gara sama-sama gak bisa nahan emosi ilustrasi diatas bukan hanya acting tapi beneran terjadi di dunia nyata…

Wah wah wah… semakin berat ujian berkendara khususnya di kota besar seperti Jakarta…

Berikut videonya yang beredar di Facebook.

Sabar-sabar deh Mas bro ya…. salah-salah resiko nyawa bisa melayang… untung aja banyak orang disana kalau gak ada orang wah entahlah apa yang terjadi…

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Car, Motorcycle dan tag , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Motor vs Mobil… Helm vs Kunci Roda… Gue Pikir Cuma Buat Ilustrasi Doang… Ternyata Ada Benerannya…

  1. PotretBikers berkata:

    Indonesia, apa saja bisa terjadi 😀

    Suka

  2. siyap berkata:

    ..kerennnn

    Suka

  3. Dwipratasamarta berkata:

    Itu sepertinya motor dilarang motong jalan dsana mas?
    Lagian dia motong jalan dari arah kiri, tanpa sein lagi. Berkelahi beraniny pake helm lagi. Sudah salah, nyolot. Harusnya lindas aja skalian biar berkurang sampah dijalan.

    Disukai oleh 1 orang

  4. Hanya ada di indonesia

    Suka

  5. sumobito berkata:

    sepertinya motor pindah ke kanan, terus sempat ke “tabrak” dikit oleh mobil. Biasanya, klo salah satu kasih kode tangan, minta maaf, langsung selesai, jalan lagi. Lha ini mungkin motor menegur si mobil, si mobil juga ga marah, turun, langsung deh …

    Suka

  6. sumobito berkata:

    salah ketik : maksudnya : Lha ini mungkin motor menegur si mobil, si mobil juga marah, turun, langsung deh …

    Suka

    • Anonim berkata:

      analisa saya denger dr suara rekaman motornya salah itu bukan jalurnya motor dan motong pula,bapak yg bawain mobil negur malah simotor nantang dan ngatain monyet,bapak yg bawain mobil emosi main tonjok aja (mstnya tahan diri walaupun dikatain),yg jaket merah nglawan balik pukul pakai helm smp bapknya jatuh,bales deh si bapak ambil kunci stir untung masyarakat misahin, saran sih simotor dah salah mstnya gak usah nantang2, minta maaf aja saya yakin tuh bapak jg gak akan nonjok secara simobil lebih tua kayaknya trs dikatain monyet,kl ane jadi si bapak mungkin guwe tmbak aja deh tuh simotor ibunya aja gak prnh ngatain monyet

      Suka

  7. Alki Rahmatullah berkata:

    Wakakak ini bener banget.. Berapa kali pernah kepepet pengen keluarin nih benda sakti,untung gak jadi,alhamdulillah

    Suka

Tinggalkan Balasan ke Anonim Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s