Wahai Pemilik Mobil Toyota Agya B 1153 PZT… Lampu Belakangnya Bisa Bikin Celaka Orang Lain!

Toyota Agya Singindo

Selamat sore Mas bro dan Mbak sis…

Belum juga satu minggu Singindo posting bahwa lampu high beam bisa membuat celaka pengemudi khususnya penderita mata silinder karena pandangan akan mendadak blur. Hal tersebut sama saja dengan mengendarai mobil dengan mata ditutup oleh kain.

Eh kali ini ada yang lebih konyol… lampu terang yang seharusnya berada di depan malah ditaro di belakang. Tentu saja hal ini sangat membahayakan pengandara lain yang berada dibelakangnya.

Salah seorang sahabat Singindo yang berinisial RAP memposting sebuah Toyota Agya dengan plat nomor B 1153 PZT dengan lampu belakang yang wow terang bingit!

Berikut pesan RAP di account Facebooknya:

Kalau ada yang kenal dengan pemilik kendaraan tersebut, tolong diinformasikan bahwa lampu yang warna putih itu seharusnya dipasang di bagian depan kendaraan untuk menerangi jalan. Tidak seharusnya dipasang dibagian belakang kendaraan untuk menerangi pengemudi kendaraan lain yang dibelakangnya karena kami sudah memilik lampu yang lain untuk menerangi jalan yang akan dilewati.

Walaupun mobilnya murah / murahan, belum tentu manusia nya tidak memiliki etika.

Mudah-mudahan pengemudi kendaraan lain tidak perlu bertemu dengan masalah seperti ini di waktu ke depan.

Nah kawan Singindo yang berinisial RAP tersebut merasa sakit matanya saat berada tepat dibelakang mobil tersebut.

Udahlah Mas bro… kalau mau keren gak usah aneh-aneh deh… bukannya gaya malah katrok… malu ah…

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

56 Balasan ke Wahai Pemilik Mobil Toyota Agya B 1153 PZT… Lampu Belakangnya Bisa Bikin Celaka Orang Lain!

  1. agoey berkata:

    Gak cuma motor yg dialaykan pemiliknya.. Mobil pun kena gaya ke alayan si pemilik…

    Suka

  2. hillsatriobang berkata:

    klo bis malah lampu mundur dijadikan lampu sign (riting)

    Suka

  3. djosave berkata:

    gaya yang norak..
    coba dia yang dibelakang.

    Suka

  4. An_Syahri berkata:

    Orang katrok kayake tuh mas..

    Suka

  5. Anonim berkata:

    hadeuhhhh

    Suka

  6. Kobayogas berkata:

    tabrak aja mang!!

    Suka

  7. ardiologi berkata:

    mungkin dia kebiasaan bawa motor ban cacing mika rem bening jadi pas punya mobil gak bisa move on :v

    Suka

  8. Indomoto berkata:

    Lampu depan dipasang di belakang
    Mungkin otaknya juga kebalik

    Suka

  9. Nambahin aja Bos: B 1153 PZT bukan Toyota Agya, melainkan Daihatsu Ayla dgn type DAIHATSU B100RS-GQQFJ 4X2 AT

    Suka

  10. ochimkediri berkata:

    byuh..lampune rek..belum pernah di umpatin orang bisu kali tu orang…

    Suka

  11. motor juga banyak yang gitu kang… biasanya plastik warna merah untuk lampu balakang (yamaha terutama) di lepas sama pemilik kendaraan, jadi pas ngerem sakita mata oarang yang dibelakang apa lagi yang silinder kayak ane (sering ngalamin)

    Suka

  12. akbarariadi berkata:

    mungkin di baru punya mobil, jadi belum punya etika

    Suka

  13. ridobrown berkata:

    kenapa ga di uber aja itu mobil.. waktu melihat itu mobil..? dan suruh berhenti.. lalu bilang.. lampunya membahayakan orang… daripada posting disini.. dan minta orang lain yang negor..

    Suka

    • Black_Viper berkata:

      Klo ga terima, terus kayak kasus di pejabat bogor gmn? sampe bogem2an trus mati. Biasanya curhat di medsos lebih manjur 😀

      Suka

      • anderes berkata:

        Kalo langsung tegor di tempat gak ada efek malunya…yang ada malah berantem…

        Suka

      • Anonim berkata:

        Mengejar itu tindakan membahayakan dan menegur secara langsung kebanyakan malah dibantah (lebih galak yang salah) lebih baik di post di web supaya malu sendiri

        Suka

  14. macantua.com berkata:

    Reblogged this on macantua and commented:
    Kalau laki mah disebutnya banci yg begini nih…. kebanyakan dandan unjung ujungnya malah keliatan kampungan hahahahhahahaha

    Suka

  15. Datuk Toman berkata:

    Reblogged this on DatukToman's Blog and commented:
    Kalau ada yang kenal dengan pemilik kendaraan tersebut, tolong diinformasikan bahwa lampu yang warna putih itu seharusnya dipasang di bagian depan kendaraan untuk menerangi jalan. Tidak seharusnya dipasang dibagian belakang kendaraan untuk menerangi pengemudi kendaraan lain yang dibelakangnya karena kami sudah memilik lampu yang lain untuk menerangi jalan yang akan dilewati.

    Walaupun mobilnya murah / murahan, belum tentu manusia nya tidak memiliki etika.

    Mudah-mudahan pengemudi kendaraan lain tidak perlu bertemu dengan masalah seperti ini di waktu ke depan.

    Suka

  16. donimagie berkata:

    disinyalir yg punya alay berotak ngeblak

    Suka

  17. Anonim berkata:

    Baru punya mobilll murahh

    Suka

  18. anderes berkata:

    Paling kesel kalo ketemu yang begini, malah ada yang lampu sein jadi putih, lampu senja kadang jadi merah…. jadi membingunkan pengendara lain…..

    Cocoknya ketemu ichiro nih……

    Suka

  19. CeEs berkata:

    Pasti baru bisa beli mobil, masih seneng2nya menghias mobil.

    Suka

  20. Suzuki Jogja berkata:

    Mobil murah aja yang punya sudah sombong pasang foglamp dibelakang, lah kalau punya mobil yang berkelas bagimana ? Atitude OKB seperti itu, misal kalau motor knalpot dibolongin biar tetangga denger suara motornya

    Suka

  21. Anonim berkata:

    Klu gw tau gw ajakin panco tuh

    Suka

  22. Juddy Gribaldy berkata:

    Kalo orang norak ya bgitu.. Kebanyakan gaya!

    Suka

  23. James berkata:

    Baru punya mobil lgsg katro ini.. Malah jadi bulian neh..hahaha..banyak jg kalo mau belok tanpa ngasih sign mau kanan atau kiri.. Belagu dijalan.. Harusnya kyk Walikota Bandung Pak Ridwan Kamil suruh push up 50x..hahaha

    Suka

  24. Anonim berkata:

    biasa lah orang tolol itu

    Suka

  25. poenk berkata:

    Tapi jangan bilang mobilnya murahan dong walau kelakuan pemiliknya perlu dibenahi….

    Suka

  26. Rama berkata:

    Wah ini sih ketahuan BANGET BARU PUNYA MOBIL.. Lampu DRL dipasang dibelakang yg notabene jenis lampu nya LED

    Suka

  27. infoproduk berkata:

    orang sinting tuh…pasang lampu LED di belakang. pasang didepan saja sudah tindakan bodoh apalagi dibelakang

    Suka

  28. Anonim berkata:

    Mudah2an ketemu sm polisi trus ditilang deh atau palingngak disuruh copot tuch lampu 😁😁

    Suka

  29. Gondrezt berkata:

    mungkin maunya gaya2an tapi gak sadar kalau itu membahayakan pengendara lain… kalau begini khan jadi terlihat kebodohannya di depan orang2 banyak…. :))

    Suka

  30. Anonim berkata:

    mungkin maksud si pemilik mobil berniat baik, utk membantu pengemudi motor / mobil lain yang jauh dibelakangnya agar jalan lebih terang, jika ada lubang biar terlihat jelas oleh pengemudi lain yang ada dibelakangnya 😀

    Suka

  31. Januar berkata:

    Maklum baru pertama kali punya mobil nih.. biar semua org pd tau kalo punya mobil.. Sok gaul mlh jd TOLOL..!!!

    Suka

  32. Anonim berkata:

    Mobil murahan pasti punya orang kampung dan pasti kampungan

    Suka

  33. widjanarko berkata:

    Itu termasuk orang-orang yg ria (pamer), yg tdk perlu malah dipasang atau salah penempatan, pdhl standarnya mobil keluar dari pabrik itu sdh sedemikan baiknya. Harusnya mikir mas/mba.

    Suka

  34. marketceria berkata:

    parah banget itu mobil, kurang di hajar..

    Suka

  35. Anonim berkata:

    lemparin batu aja, pecahin kacanya

    Suka

  36. Jordan berkata:

    Jangan dibully mas orang ini, kita do’akan saja agar yang bersangkutan lekas mati !!!! (Kelakuannya)

    Suka

  37. Nefan Kristiono berkata:

    Begitulah, memang banyak saudara-saudara kita sudah mampu beli mobil atau kendaraan bermotor lainnya yang di masa kecilnya dulu dia angankan sangat karena waktu itu tidak mampu beli. Tetapi bahayanya banyak dari mereka merasa uang telah membuatnya boleh berbuat apa saja, sehingga nggak peduli lagi orang lain. Mereka kebanyakan mau gaya tapi pake cara yang salah, karena terlalu seringnya kita diajari film-film Hollywood yang selalu kita anggap benar. Karenanya orang Indonesia, mulai sekarang gunakan akal, jangan cuma mengandalkan uang supaya kejadian seperti dialami saudara kita itu tidak terjadi lagi. Nggak ada lagi mobil pake lampu depan yang bikin silau orang yang berpapasan, knalpot yang berisik tapi cenderung nambah buangan unsur timbal dan CO2 dari kendaraan kita dan banyak lagi perilaku hewani para pengendara yang sering kita jumpai di jalanan Jakarta setiap hari.

    Suka

  38. Ping balik: The Green Blog » Kawasaki Indonesia Stop Produksi Ninja 150 Tanggal 31 Juli 2015

  39. Ping balik: The Green Blog » Full Body Honda Sonic 150R Tampak Dari Depan

  40. Ika oktavian berkata:

    Wakakakk.. kampungan katrok.. mungkin kebanyakan gaul sama simpanse jadinya yah ky gini, setress keren ala hewani.. ngobrol sana sama kawan mu, manusia normal ndak ky gini modelnya. OKB: orang kaya b*g*, b*oo*, ba*i, be*ag*.

    Suka

Tinggalkan Balasan ke Juddy Gribaldy Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s