Cewek Cantik Melawan Polisi Tertangkap Kamera. Menit 1:52 Paling Banyak di Pause Orang

Cewek Cantik Melawan Polisi Tertangkap Kamera Singindo 1

Selamat pagi Mas bro dan Mbak sis…

Empat hari lalu beredar video seorang gadis cantik yang melawan polisi yang pertama kali di publish oleh BI & BI pages.

Video yang berdurasi dua menit itu memperlihatkan sebuah mobil Honda Jazz dengan plat nomor B 291 JTW mengalami kecelakaan sampai roda depan kanannya patah.

Kejadian tersebut direkam oleh kamera. Tidak terima kejadian tersebut direkam, gadis cantik itu pun ngamuk-ngamuk.

Bahkan saat polisi ingin menenangkanya dia malah berontak dan akhirnya terjerembab sampai bagian tubuh yang seharusnya tersembunyi pun kelihatan.

Cewek Cantik Melawan Polisi Tertangkap Kamera Singindo 2

Penasaran dengan video komplitnya monggo disimak video berikut ini:

Hayo siapa yang nonton menit ke 1:52 diulang-ulang?

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Cewek Cantik Melawan Polisi Tertangkap Kamera. Menit 1:52 Paling Banyak di Pause Orang

  1. wtf170 berkata:

    hahaha…modus

    Suka

  2. Wonk Gendeng berkata:

    cewek lg mabok LEM wkwk

    Suka

  3. Anonim berkata:

    Lumayan…pencerahan..wkwk

    Suka

  4. Azis Karim berkata:

    Nanti malem puter videonya ah, soalnya kalo siang sangat buruk sinyalnya 😀

    Suka

  5. Mas Sayur berkata:

    Aku gak nonton,om… sumfeh dah… 😉

    Suka

  6. Anonim berkata:

    Gak tega gw nglihat video nya, kalau gw ada dsna udh gw lindungi tuhh perempuan. Kan kasian cantik2 dbkin malu. Tpi kyaknya itu perempuan lgi mabok ya. Ngmeng2 mabok deksrto obat apotek kali ya.

    Suka

  7. Nafeiza Ayu berkata:

    Jadi penasaran 😛

    Suka

  8. ndesoedisi berkata:

    perasaan video itu sudah lama deh 😀

    Suka

  9. Bhang Khong berkata:

    NARKOBA BOS….

    Suka

  10. Cuma yang jadi pertanyaan di kecelakaan gimana? kok bisa as roda kanan patah kayak gitu… meski injak rem dalem2 dan banting setir ke kanan abis tetap gak gitu kan kang?

    Suka

  11. lldbusana berkata:

    Cukup sekali putar,, gk tahann.. lihatnya.

    Suka

  12. Ping balik: The Green Blog » New Suzuki Satria F150 vs Honda Sonic 150R

  13. Ping balik: The Green Blog » Full Body Honda Sonic 150R Tampak Dari Depan

  14. Ping balik: The Green Blog » Link Live Streaming Peluncuran Honda Sonic 150 R dan Honda CB150R Tanggal 5 Agustus 2015

  15. Ping balik: The Green Blog » Suzuki Satria Injeksi Tidak Lama Lagi Akan Launching

  16. Budi berkata:

    kurang dekat…
    😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s