Sophia Latjuba: Apakah Benar Tolak Angin Bisa Menyebabkan Kanker?

Sophia Latjuba: Apakah Benar Tolak Angin Bisa Menyebabkan Kanker singindo

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis…

Tujuh belas jam yang lalu Sophia Latjuba memposting foto diatas melalui account Instagram-nya. Yang memposting gak tanggung-tanggung. Bintang iklannya langsung.

Jika kita melihat lebih dalam label harga diatas menunjukkan angka 4.99 dengan mata uang $. Jadi bukan beredar di Indonesia ya.

Lalu disitu ada label PROP 65 WARNING dimana merupakan label peringatan pada produk yang mengandung bahan kimia dan dianggap bisa menyebabkan kanker.

Label tersebut bertuliskan:

This product contains lead, a chemical known to the state of california to  cause cancer and birth defects or other reproductive harm.

Yang artinya:

Produk ini mengandung timbal, bahan kimia yang diketahui di california dapat menyebabkan kanker dan cacat lahir, atau gangguan reproduktif lainnya.

Di postingan tersebut Sophia Latjuba mempertanyakan kebenaran dari informasi diatas.

Setahu Singindo produk Tolak Angin telah lolos uji Toksisitas pada 2003 dan juga lolos POM HT dengan nomor 122 600 301 dan komposisinya juga cuma daun  cengkeh, jahe, daun mint dan madu.

Wah kalau di Amerika aja dilarang gimana nih? Padahal Singingo doyan bener sama Tolak Angin.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Health dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Sophia Latjuba: Apakah Benar Tolak Angin Bisa Menyebabkan Kanker?

  1. Mas Sayur berkata:

    Tunggu konfirmasi resmi produsen..

    Suka

  2. SANSINNO.COM berkata:

    doyan apanya mas..?? plastiknya ya…hehehe

    Suka

  3. lazione budy berkata:

    efek samping itu! kantong kering kali.

    Suka

  4. agoey berkata:

    paling karna persaingan usaha… orang luar kan gitu ada produk indoneia yang laris langsung di BC..

    Suka

  5. An_Syahri berkata:

    Padahal aku juga sering beli tuch mas..

    Suka

  6. DaNi berkata:

    itu akal akalan org luar negri aja. apalagi amerika, ni negara anti bget sama indo. ky minyak sawit indo gk ramah lingkungan lha, apalah, produk beracun lah, ini tolak angin timbal pula ?

    cuma akal akalan mereka aja kali.
    buktinya kedelai transgenik mereka kog gk ada dibilang berbahaya ?
    padahal kedelai impor kita hampir sepenuhnya dari sana

    Suka

  7. Mase berkata:

    Duhhh saya juga doyan om… biasa saya campur sama the hangat… duh piye iki…

    Suka

  8. Ping balik: Loh Kok Selang SPBU Nya Masuk ke Truk Tangki Pengangkut BBM? | Sing Indo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s