Pernah Makan Mie Ayam Semangkok Rp 52.500? Kalau Belum Datang Saja ke RM Linggar Jati

Mie Linggar Jati 3

Selamat sore Mas bro dan Mbak sis…

Beberapa waktu yang lalu Singindo dan keluarga berkesempatan untuk mengisi liburan idul fitri di ibu kota provinsi Jawa Barat.

Saat ingin kembali ke Jakarta, Singindo teringat pesan seorang kawan untuk mencoba kuliner khas kota Bandung yaitu yamin.

Jenis makanan olahan mie ini memang populer di Bandung. Hampir setiap kedai mie menyajikan menu ini, meskipun tidak sama rasanya.

Tempat yamin rekomendasi sobat Singindo adalah rumah makan Linggarjati yang terletak di Jl. Balong Gede no.1, Bandung.

Mie Linggar Jati 1

Konon rumah makan Linggar Jati berdiri sejak tahun 1950.

Menu di rumah makan ini sangat beragam baik makanan maupun minuman tapi tidak mencantumkan harganya.

Mie Linggar Jati 2

Melihat menu yang ditawarkan normal-normal saja terlebih lagi saat melihat interiornya yang bersahaja mulai dari meja, kursi, sampai kipas angin yang old school, Singindo pun langsung memesan tanpa menanyakan harganya terlebih dahulu.

Menu rekomendasi kawan saya adalah mie baso babat. Oleh karena itu Singindo mencoba untuk memilih menu yang sama hanya ditambah ayam saja.

Mie ayam baso babat

Mie ayam baso babat

Untuk penutup Singindo pesan es shanghai yang lagi-lagi rekomendasi kawan saya.

Es shanghai

Es shanghai

Di rumah makan Linggar Jati kami juga memesan bihun baso pangsit, mie baso siomay dan mie pangsit. Untuk minumannya kami juga memesan es jeruk dan es cingcau.

Untuk semua itu kami membayar Rp 239.500.

Mie Linggar Jati 5

Dengan perincian sebagai berikut:

  • Mie ayam baso babat Rp 45.000
  • Bihun baso pangsit Rp 45.000
  • Mie baso siomay Rp 52.500
  • Mie pangsit Rp 35.000
  • Es jeruk Rp 17.000
  • Es shanghai Rp 28.000
  • Es cingcau Rp 17.000

Nah untuk yang belum mencoba mangga… gak lengkap ke Bandung kalo gak nyobain makan yamin di rumah makan Linggar Jati.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Food dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Pernah Makan Mie Ayam Semangkok Rp 52.500? Kalau Belum Datang Saja ke RM Linggar Jati

  1. Asep Juga berkata:

    Pertinyiinnyi? rasanya sesuai harganya gk? sptnya nggak, bahkan singindo.com gk bakalan kesono lg dah……., hanya menilai dr artikel yg datar sahaja…..hehehe

    Suka

  2. Asep Juga berkata:

    dr judul terdengar spt “ingin ngabisin duit? datang aja ke rm linggarjati” xixixi

    Suka

  3. Asep Juga berkata:

    hehehe, sy pernah makan bakso titoti, enak, harga “mahal”(gk nyampe 52rb) tp sesuai rasa dan fasilitas….. taaaaapi, dpn rmh sy tiap sore ada tukang bakso mas ompong, rasanya 11-12 dgn titoti, cmn 10rb aja……….

    Suka

  4. wtf170 berkata:

    sebagai orang wonogiri yg terkenal pembuat bakso yg enak….ane cm ketawa…matok harga kok gak kira2…

    Suka

  5. Anonim berkata:

    Di malang bakso enak 1 porsi da sampe 25ribu……😜😜

    Suka

  6. anggiwirza berkata:

    makan mie yamin enak porsi besar ada di buah batu bandung tuh. lupa euy namanya tapi enak recomended dan gak ditembak harganya :p

    Suka

  7. asmat berkata:

    Mau makan atau mau kena jebakan batman… Silahkan, kalau ngga nyoba emang belon abdol…
    Soal rasa.. ya selera… soal kantong ya pasti terasa..

    Suka

  8. yht2506 berkata:

    jadi teringat suka makan mie tasik deket masjid agung tasikmalaya kalo pulang ke manonjaya…saya lupa namanya….sudah luamaaa juga dan harga masih “normal”..rasa yaaah saya yakin 11 – 12 dengan mie linggar jati

    Disukai oleh 1 orang

  9. Terong Racing berkata:

    Jajan mi bakso habis seperempat juta… 😁😁😁

    Suka

  10. tomcat berkata:

    setelah kenyang makan mie baso…bgtu keluar dr tmpt itu dijamin muntah lagi….enegh bayarnya…haahaaha

    Suka

  11. tomcat berkata:

    kalo k karawang coba deh miayam bakso atmo….ato batagor sebelahan sm atmo…dijawmiiin uenaak…arah tuparev sebelahan sm pecel lele lela…..soal rasa cobain sendiri harga ga bakal digetok!! ade ane ajah yg tinggal di bdg kalo ke karawang mesti makan mia ayam ini…udh jd menu wajib!!

    Suka

  12. Anonim berkata:

    saya saja ogah buat balik lagi ketempat itu.harganya mahal buat ukuran bakso.harga minumannya juga gak kira – kira.dan pengalaman saya dulu harus waiting list juga sampe kesel nunggunya

    Suka

  13. arazhe berkata:

    Asli saya td mkn di sana . Nyesel bgt cuman pesen mie baso doang dua porsi yg rasa nya biasa saja gd spesial nya baso kecil 3pcs mie nya sih banyak di tambah es kelapa Rp. 95.000 Wedannn blom pernah makan baso semahal itu dikota bandung baru x ini . Nyesellll edan .. Kapok gakan mkn di sana lg . Nyari yg enak ga harus mahal di bdg msh banyak kok tempat murah meriah enak jg ..

    Suka

  14. chandra berkata:

    Menurut saya biasa saja rasanya. Tidak ada yang spesial. Dengan harga premium saya pikir suwiran dagingnya banyak ternyata tidak. Jumlah mie atau bihunnya aja yang melimpah.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s