Iklan
jump to navigation

Tahukah Anda Kalau Tuhan Ada di Banyuwangi? Agustus 21, 2015

Posted by singindo in Peristiwa.
Tags: , , ,
trackback

Tuhan Ada di Banyuwangi

Selamat sore Mas bro dan Mbak sis…

Indonesia memang unik bro… setiap hari ada saja yang membuat kita selalu tersenyum bahkan tidak sedikit yang membuat kita tertawa terpingkal-pingkal.

Saat istirahat siang tadi Detik mengabarkan bahwa ada seseorang yang berasal dari Banyuwangi bernama singkat yaitu Tuhan. Beliau biasa dipanggil Pak To atau Pak Han.

Bagaimana penampilan Tuhan sehari-harinya?

Asik....

Asik….

Di keluarganya hanya beliau yang namanya unik karena yang lainnya standar-standar saja. Keenam saudaranya bernama Juni, Aisyah, Halifah, Ainan, Nasiah dan Isroti.

Kebayang deh waktu Tuhan sekolah teman-temannya manggil apa ya? Atau saat anaknya menulis identitas orang tua untuk keperluan sekolah, bagaimana ya reaksi gurunya saat melihat nama yang tertera adalah Tuhan?

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - Agustus 21, 2015

Tetangga saya juga ada yg namamya seperti itu.. 😉

Suka

Sing Indo - Agustus 21, 2015

wah ternyata banyak ya….

Suka

Mas Sayur - Agustus 21, 2015

Nggak banyak tapi ada .

Suka

Kobayogas - Agustus 21, 2015

lah beneran kang?

Suka

Mas Sayur - Agustus 21, 2015

Bener mang..

Suka

2. agoey - Agustus 21, 2015

Inspirasi dari mana orang tuanya dulu ngasi namanya ya?

Suka

Sing Indo - Agustus 21, 2015

yang lucunya lagi Pak Han gak pernah tanya ke orang tuanya hehehe….

Suka

3. Icegelku - Agustus 22, 2015

Ga kebanyang gimana anaknya kalo ditnya
Nak kamu anak siapa?
Jawabnya gimana ya, , , ,

Suka

4. Risma Nindi - Agustus 22, 2015

Keren, ada aja nih artikelnya…..

Suka

5. Rohmetal Ini Nama Orang Beneran Bukan Bohongan | Sing Indo - Oktober 1, 2015

[…] Baca juga: Tahukah Anda Kalau Tuhan Ada di Banyuwangi? […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: