Dahulu Tamiya Begitu Populer di Indonesia. Bagaimana Sekarang?

Dahulu Tamiya Begitu Populer Indonesia. Bagaimana Sekarang?

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis…

Masih ingat dengan Tamiya khan? Itu tuh mobil-mobilan dari plastik yang bisa kita rakit sendiri.

Dahulu mainan ini sangat populer. Hampir semua teman-teman sebaya memiliki mainan ini. Maklum usia SD khan belum punya SIM A.

Mobil-mobilan bertenaga battery ini bikin ketagihan. Beberapa partnya juga bisa dimodifikasi mulai dari bemper, roler, dinamo, as roda, tiang roler, bearing, baut sampai mur.

Bagaimana sekarang? Apakah masih populer?

Patokan gampangnya begini aja. Kita lihat saja apakah anak-anak kita masih memainkan mainan ini? Atau sudah berganti ke mainan lain? Gadget misalnya?

Saat Singindo menginjak sekolah menengah atas, adik Singindo yang masih SD yang terpaut usia delapan tahun masih memainkan Tamiya ini artinya sampai pertengahan dekade 1990-an Tamiya ini masih exist.

Menurut penglihatan kaca mata Singindo saat ini, hampir tidak ada lagi anak-anak yang memainkan Tamiya ini. Kalaupun ada yah persentasenya sudah sangat kecil sekali.

Bagaimana Mas bro… apakah anak-anaknya masih main Tamiya?

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Dahulu Tamiya Begitu Populer di Indonesia. Bagaimana Sekarang?

  1. macantua.com berkata:

    Msh buat para penggemarnya

    Suka

  2. java36 berkata:

    Tamiya identik sama 4wd nya tapi yg main ya yg dulu mainin hehe. Kalo saya lebih ke tamiya modelkit motogp aja deh

    Suka

  3. Kobayogas berkata:

    mau dong, sama cici nya

    Suka

  4. lazione budy berkata:

    duh gambar yang dipilih …
    bikin pengen mainin Tamiya lagi.
    >.<

    Suka

  5. sijidewe berkata:

    mainan yang hingga kini ga kesampaian hu..hu…

    Suka

  6. Ping balik: Suami Istri Saling Melengkapi | Sing Indo

  7. balimotorider berkata:

    Di deket kost saya masih ada khusus tempat main tamiya om…..

    Suka

  8. Ping balik: Ini yang Harus Mas Bro Lakukan Kalau Mas Bro Dicegat Begal | Sing Indo

  9. Ping balik: Telan 140 Miliaran Rupiah, Situs Revolusi Mental Tak Bisa Diakses | Sing Indo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s