Foto Moge Serobot Antrean BBM di SPBU Mencuat… Arogan Tak Berujung…

Foto Moge Serobot Antrean BBM di SPBU Mencuat

Selamat pagi Mas bro dan Mbak sis…

Siapa yang tidak kesal kalau kita lagi antre tiba-tiba ada orang yang selak antrean kita. Setiap orang yang punya perasaan pasti kesal banget.

Singindo sebisa mungkin tidak mau serobot antrean. Jadi kalau melihat ada orang yang serobot antrean rasanya mulut ini gatal sekali untuk negur.

Melihat foto diatas yang di share oleh YH rasanya ingin sekali berkomentar. Disini singindo gak melihat seberapa besar motornya.

Intinya siapapun yang selak antrean akan Singindo tegur biar dia jadi lebih paham budaya antre. Masak udah bisa beli moge kalah sama anak TK di Singapore dalam masalah antre.

Berikut kronologi yang di share oleh YH:

Moge setelah dikawal polisi terobos lampu merah sudah kayak jalanan milik sendiri. Selanjutnya terobos antrean. Hari ini 25 Agustus 2015 pukul 18:30 saya sedang antre isi bensin di Shell Sunter. Bisa dilihat antrean cukup panjang. Sedang asik nunggu giliran mengisi bensin tiba-tiba dari belakang moge tersebut langsung nerobos ke sebelah kanan padahal dikanan tidak ada antrean motor sama sekali yang menandakan di mesin tersebut tidak ada yang jaga. Petugas jaga sudah bilang ke bapak itu untuk masuk antrean di sebelah kiri. Tapi dengan angkuh dia menolak dan tetap bersikukuh ingin didahulukan. Sehingga petugas pom yang tadinya ada di sebelah kiri dengan terpaksa mendahulukan moge tersebut entah karena takut atau terkesan liat itu moge. Selanjutnya setelah puas isi bensin si bapak dengan moge tersebut bilang pengen isi angin untuk ban, si petugas pom menjawab “Maaf pak sedang tidak ada yang jaga”, tapi bapak tersebut gimana pun caranya tetep pengen isi angin. jadi sekali lagi dengan terpaksa petugas pom yang sedang jaga tersebut meninggalkan antrean dan mengisi angin ban untuk si bapak. Sungguh terlalu… entahlah.. pertanyaannya jadi yang punya moge bisa didahulukan dimanapun gak cuma di lampu merah tapi juga di pom bensin? Apa emang semua yang punya moge itu dari kecil gak pernah belajar antre? ini yang namanya keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia?

Belajar membaca, menulis dan berhitung butuh waktu cepat. Sementara belajar antre membutuhkan waktu yang jauh lebih lama.

Semoga kedepannya tidak ada lagi yang main serobot antrean ya.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Foto Moge Serobot Antrean BBM di SPBU Mencuat… Arogan Tak Berujung…

  1. Ping balik: Arogan…! Moge Serobot Antrian | ARIPITSTOP

  2. Ryan Anon berkata:

    Sangu bedhil wae, tembak ko mburi

    Suka

  3. lele berkata:

    Moge yg nrobos lampu merah dengan kawalan polisi itu dibenarkan dlm UUD. Pke otak lu bro.

    Suka

  4. andre berkata:

    Biasanya moge isi pertamax.bukan premium…jd tidak mungkin antri di bagian pengisian premium…
    Sy jg pengguna moga…kalo isi bahan bakar biasa msk di antrian mbl…/ memang biasa masuk di mesin bbm mtr yg sebelah kanan seperti pic di atas…bukan nya tidak mau antri, pernah mau antri tp untuk pengisian bbm jenis pertamax di suruh petugas nya ke sebelah kanan mesin pengisian yg memang tidak ada antrian…

    Tidak semua pengendara moge sembarangan dan tidak tw aturan berlalu lintas…jd lbh bijak bila anda tidak stereotype…

    Thx

    Suka

    • Sing Indo berkata:

      mas andre mogenya udah pernah isi di shell? di shell itu gak ada premium loh… di shell itu oktan 92 dan 95 setara pertamax dan pertamax plus… jadi di spbu shell tidak ada yang disubsidi… nah ketahuan khan mas andre gak pernah ke shell…

      Suka

    • Anonim berkata:

      Itu pom bensin sh*el sepertinya mas, jadi ya minimal setara sama pertamax varian vsuper. Jd jangan bilang ron lgi y, klo pertamini emang kadang ada yg motor premium dan khusus pertamax, di sh*el adanya khusus motor doank, g ada pemisah vsuper dan vpower.

      Suka

    • caspro berkata:

      Biasakan baca dulu sampai kelar baru tulis komentar om…

      Suka

  5. Anonim berkata:

    Tidak salah, kan tidak motong antrian..tapi di pompa yg sebelah. bener dia. Di eropa juga gitu..kalau ada pompa yg kosong ya ambil yang kosong, bukan nunggu dibelakang motor yg masih ngisi

    Suka

  6. SANSINNO.COM berkata:

    kalo ini sih arogan banget

    Suka

  7. djosave berkata:

    mudah-mudahan didahulukan juga masuk rumah sakitnya bro. wkwkwkw

    Suka

  8. Akbar Bahaulloh berkata:

    kelemahan kita adalah tidak mau belajar mengantri sejak kecil.

    Suka

  9. Anonim berkata:

    Moge mah emang gitu, ga tau sabar dan ga mau ngalah, mereka menganggap jalanan milik mereka sendiri, mereka bisa melakukan segalanya karena mereka punya banyak uang, mereka lupa bahwa harta di dunia hanya bersifat sementara

    Suka

  10. wtf170 berkata:

    kalo ridernya lebih kecil dr ane…motornya ane glundungin….
    kl gede jelassss ane kagak berani….
    eh…d atas ada yg bahas moge nyerobot lampu merah tercantum d UUD?UUD 1945?

    Suka

  11. Asep Juga berkata:

    kok sy malah kesal sm petugas pom nya yg ngalah…. hehehe

    Suka

  12. mansarPost berkata:

    secara hukum alam, harusnya orang begitu tuh yg harus punah.. sayangnya secara hukum Indonesia, yang berlaku malah sebaliknya..
    Revolusi mental mana nihh..?? hehe

    Suka

  13. Anonim berkata:

    paling benci liat orang pake moge yang sok spti gitu … FUCK

    Suka

  14. Yang pemoge lakuin cuma buat dialam dunya. Kalo akhirat nanti gtau tuh. Karna kesombongan semua amalan hasanat kita bakal hilang. Janji allah swt tuh g bakal bohong n pasti adanya. Krna sombong hncur semua. Kemenangan akhir nzanti yg menentukan. Punya nyawa 1 sombongnya kya pnya nyawa 9.

    Suka

  15. Anonim berkata:

    Yang pake moge kebanyakan orang berada yg di anggap dewa di daerah masing2.
    Jika ada hal yg bikin sebel maka hukum berbicara tanpa kedatangan orangnya. Ckup tusan dan pasti menang.

    Jadi sabarlah kita semua yang memang menginginkan keadilan.
    Karena sudah lama negara n budaya kita tidak adil.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s