Aurel Curhat, Krisdayanti Terpukul, Azriel Kecewa

Aurel Curhat Singindo

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis…

Hubungan Aurel dan Azriel dengan ibu mereka, Krisdayanti kini tengah tidak baik. Hal itu dikarenakan postingan Aurel yang mengatakan dirinya sudah lima bulan tidak bertemu dengan KD.

Dalam akun Instagram miliknya, Aurel menuliskan dirinya sudah lelah dibilang anak durkaha oleh para hater karena tidak pernah memasang foto bersama dengan ibu kandung mereka, KD.

Berikut curahan hati Aurel melalui Instagram miliknya:

Aurel Instagram

Aurel Instagram

Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anaka durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya… sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sama mimi dr sebelum lebaran kt ngk bisa ketemu, gmn mau lebaran kesana atau gimana mau ke rumah mimi kalau tiap mau kesana mimi selalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau… Aku minta maaf kalau aku ada salah sama om tapi om pun kan pernah ada salah sama kita, baiknya kita saling memaafkan karena apapun yang buat mimi bahagia walaupun harus membuat kami seperti ini aku akan mendukung karena aku sayang mimi… aku bahagia sekarang punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yang bahagia, apa aku salah?? tapi bagaimana pun aku juga ingin bertemu sama mimi… puncaknya di hari spesial ultah aku yang ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan karena aku dan bunda sudah dari dua bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji datang… sudah lama nggak boleh ketemu tapi aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tapi ternyata nggak boleh.. aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya untuk membolehkan mimi ketemu dengan anak-anaknya, aku gak tau gimana harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om.. sampai kapan mimi nggak bisa ketemu kita?? aku melawati masa-masa yang sulit dalam hidup aku dan sekarang aku bahagia.. akuberharap semua orang tua aku bisa akur dan tidak ada masalah lagi. aku selama ini diam dibilang anak durhaka, aku juga kasihan sama pipi dan bunda yang selalu ingin bisa berdamai dengan semua tapi tetap saja mereka yang dikata-katain orang-orqang… apapun yang pernah terjadidalam hidup aku, aku memaafkan semua keadaan.. buat fans sana yang nggak tau apa-apa stop jahatin keluarga kecil saya… aku dan jiel menulis ini semoga mimi dan om terbuka pintu hatinya untuk bisa ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci… 17 tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku… Aku capek harus terus berpura-pura tidak ada masalah, aku nggak pantai bersandiwara… ini ungkapan hati loly anak mimi yang selama ini mungkin mimi nggak mengerti…

Berikut jawaban Krisdayanti atas curhat Aurel Hermansyah melalui Instagram miliknya

Krisdayanti

Krisdayanti

Saya bersama suami saya sangat memerhatikan anak-anak kami, anak kandung ataupun anak-anak tiri kami. Apapun kondisinya saya dan suami saya sangat ingin selalu dengan anak-anak. Saya sangat paham dengan curahan hati anak saya Aurel. Kami sangat menyayangkan anak kami Aurel dan Azriel terkena dampak haters yang sengaja membuat keruh keadaan dengan selalu membandingkan keluarga kami yang tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol dan emosi telah membuat pernyataan di sosial media yag sangat dan jelas menyudutkan suami saya dan membuat suami saya sangat tersinggung dan kecewa. Dulu-dulu malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contact anak-anak. Namun setiap mau ketemu tiba-tiba anak saya yang batalkan dengan alasan ini itu. Itu semua saya pahami karena mungkin dengan kesibukan mereka. Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang-senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi. Hal inilah yang membuat suami saya membuat sangsi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu atau membatasi akses ke aurel atau azriel untuk sementara sejak postingan yang mengatakan “banci” itu. Tetapi bukan hanya itu saja karena suami saya memperhatikan saya yang selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan hal kecil yang dirasakan yaitu Aurel dan Azriel tidak pernah memposting tentang ibu kandungnya di media sosial seolah mereka sengaja membuat ibunya sakit hati. Saya sama sekali tida kecil hati atas tindakan mereka yang seperti itu karena saya maklum memang mereka telah dibesarkan oleh Ashanty. Tetapi kondisi terakhir yang membuat suami saya sangat terpukul karena sikap tidak sopan kedua anak saya Aurel dan Azriel, Saya juga sebagai ibunya malu atas tindakan anak saya. sya berharap juga suami saya memaafkan mereka.

Melihat jawaban Krisdayanti atas curhat Aurel, Azriel pun angkat bicara mengunggapkan kekecewaannya melalui Instagram miliknya.

Berikut kekecewaan Azriel atas jawaban Krisdayanti melalui Instagram miliknya

Azriel

Azriel

Jiel sedih baca tulisan mimi, dari pada tulis begini kan pipi selalu ajak mimi sama om ketemu duduk bareng tapi nggak pernah mau. Mimi lahiran pipi dateng, bunda suka dateng ke rumah mimi, tapi mimi sama om tiap diundang nggak pernah datang. Tapi pipi bunda selalu nutupin ke media. Kakak aja sekarang kena marah pipi karena posting tulisan itu, Tapi bagi jiel, lima bulan ini nggak ketemu ya udah gak apa-apa tapi kalau hari besar kaka apa mimi nggak kasihan. Rasa sakit yang kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah mimi ngerti? kalau kita nggak menghormati mimi sampai kapan pun kita nggak akan baik sama om, tapi setiap ketemu om kita selalu baik selalu ngobrol selalu berusaha melupakan semua karena sekarang kita lebih bahagia. Kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser om nyindir pipi yang nggak tau apa-apa dan pipi yang sabar sealu disindir oleh om dimedsos mulai dari ruko dan lain-lain. Itu juga kita tidak menyakiti mimi atau pun om. Kita hanya bela apa yang kita tau karena pipi dan bunda sama sekali tidak pernah nrutuh kita jahatin om malah harus menghargai om. Selalu aja fans mimi yang kena bunda sama pipi lagi. Apa mereka tau kehidupan mimi dan pipi dulu gimana tapi sok tau. Ada yang kata-katain pipi macem-macem katanya curhatan mimi padahal kita yang tau gimana dulu mimi sama pipi kan, pipi selalu diam. Kalau pun kakak ungkapin isi hatinya apa salah? Jiel kaget mimi bilang kata-kata gini. Rasa sakit kita tidak ada yang mampu mengobati sampai akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii.. harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini. Kalau kita nggak bisa ketemu kita sekolah tiap hari sampai jam empat sore, dan saat mau ketemu mimi pun mimiyang sibuk sampai akhirnya lima bulan ini mimi nggak bolehketemu kita. Ada bunda yang lima tahun ini rela ngurusin kita besarin kita sayangin kita harusnya mimi kan senang kita nggak terlantar dari dulu kita anak yang depresi sampai sekarang kita bisa begini nggak gampang mii… Jiel sama kaka sudah besar sekarang. Masalah foto gimana mau posting foto kalau ketemu aja gak pernah mii? Mimi itu yang melahirkan kita dan kita diajarkan pipi nggak blah jahat sama mimi atau om. Maaf sudah buat mimi malu punya anak kayak kita.

Semoga masalahnya tidak berlarut-larut dan meraka bisa akur lagi. Aamin…

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Entertainment dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Aurel Curhat, Krisdayanti Terpukul, Azriel Kecewa

  1. orong-orong berkata:

    anang gimana mas?

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    pipi dan mimi masih ribut aje

    Suka

  3. ochimkediri berkata:

    kasian..korban perceraian ortu…salah sedikit dikira berat sebelah…

    Suka

  4. lamikgemini berkata:

    wahhh… istriku suka kali baca ginian..
    akhirnya..saya pun ikutan suka berita artis.. wkwkwk

    Suka

  5. yht2506 berkata:

    infotainment pindah sini tha? hehehe…

    Suka

  6. andrea berkata:

    Benar sekali spt kata Jiel, seharusnya KD sbg ibu kandung yg melahirkan aurel dan jiel lebih peka dengan kebutuhan mereka berdua yg menanjak remaja. Alhamdullilah sampai sejauh ini mereka masih bisa menjaga nama baik kedua ortu kandung mereka dengan baik, dan tidak terjerumus ke hal2 negatif spt anak2 korban perceraian lainnya. Istighfar KD seharusnya karena biarpun bagaimana mereka adalah darah dagingmu yang kelak jadi penentu jalanmu di akhirat.

    Memang kita sbg istri harus mematuhi “suami” sepanjang hal yang baik, semoga perseteruan ini tidak berakhir dengan putusnya silahturahmi anak2 dan ibu kandungnya…. amiiin.

    Suka

  7. Anonim berkata:

    jd ibu ga usah salahin anak berkeluh kesah,ga inget ya kelakuanmu yg buat mereka malu waktu kecil,sukur sukur sekarang mereka bahagia bersama pipi dan bundanya…..emang ga tau bertrima kasih n gaktau diri jd orang.

    Suka

  8. maria ulfa berkata:

    yg sabar ya.Surga itu ditelapak kaki ibu,,,,

    Suka

  9. Anonim berkata:

    Karma mulai terlihat.kd dulu selingkuh dan meninggalkan anang demi raul,tp skrg hidupx tak lebih baek dari dulu

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s