Iklan
jump to navigation

Bella Shofie Memburu Para Haters September 18, 2015

Posted by singindo in Entertainment.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bella Shofie Memburu Para Haters

Selamat malam Mas bro dan Mbak sis…

Selebritis juga manusia. Dan sesabar-sabarnya manusia pasti ada batasnya tak terkecuali Bella Shofie.

Setelah dua hari lalu Bella Shofie curhat di akun Instagramnya karena dihina haters dengan kata-kata kasar kali ini Bella Shofie mencoba untuk bersikap lebih tegas kepada para haters dengan melaporkan tindakan beberapa di antara mereka ke pihak yang berwajib.

Bella Shofie Memburu Para Haters

Sebagai ungkapan terima kasih kepada pihak kepolisian, Bella Shofie pun menumpahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya.

Terimakasih kepada bapak kepolisian yang telah menangani kasus saya, Negara ini negara hukum setiap orang tidak bisa seenaknya mencaci , menghina bahkan mengancam disocial media , biar hukum yang bakal berbicara 🙏🏻

A post shared by SOFINA R. NASUTION (@bellashofie5292) on

Nah kira-kira gimana nih Mbak sis… kira-kira haters bakalan kapok berkomentar pedas atau malahan semakin menjadi-jadi?

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - September 19, 2015

Makin jd keknya

Suka

Sing Indo - September 19, 2015

Kayaknya mang…

Disukai oleh 1 orang

2. Bro Ndes 94 - September 19, 2015

Klo artis gmpng… lapor dtanggepin.hehehe… tp salut deh berani tegas

Suka

Sing Indo - September 19, 2015

Iya kang… kek na dia beajar dari deddy corbuzier….

Suka

3. java36 - September 19, 2015

Harus digituin kang. Banyak org gak jelas ngomong gak jelas di sosmed

Suka

Sing Indo - September 19, 2015

Iya pedes-pedes banget lagi….

Suka

java36 - September 19, 2015

Budaya bully lagi merebak hehe

Suka

Sing Indo - September 19, 2015

Iya mas…

Suka

4. ndesoedisi - September 19, 2015

Hatersnya biasanya ababil jadi gampang terprovokasi & tersulut..beda sama fanboy yang bakar-bakaran pake akun klonengan 😆

Suka

Sing Indo - September 19, 2015

mirip-mirip lah mang…

Suka

5. agoey - September 19, 2015

waw…. karna di sosmed..makanya banyak orang ngomong seenaknya dia saja… apalagi pakai akun palsu.. begh..

Suka

Sing Indo - September 19, 2015

Iya mas… akun palsu itu gimana ngelacaknya juga hehehe

Suka

6. Plat Nomor Cantik… Kesan Pertama Begitu Menggoda, Selanjutnya Terserah Anda | Sing Indo - September 20, 2015

[…] Bella Shofie Memburu Para Haters […]

Suka

7. Penyiksaan Dibalik Atraksi Topeng Monyet | Sing Indo - September 20, 2015

[…] Bella Shofie Memburu Para Haters […]

Suka

8. Untuk Urusan Dunia Rp 2,5 jt Kadang Terasa Murah, Untuk Qurban Kadang Terasa Mahal | Sing Indo - September 21, 2015

[…] Bella Shofie Memburu Para Haters […]

Suka

9. Detik-Detik Tertembaknya Si Raja Begal | Sing Indo - September 22, 2015

[…] Bella Shofie Memburu Para Haters […]

Suka

10. HM Soeharto Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Adnan Buyung Nasution | Sing Indo - September 23, 2015

[…] Bella Shofie Memburu Para Haters […]

Suka

11. groverhamie - September 24, 2015

mulussss

Suka

12. 17 Selebriti yang Paling Banyak Dicari di Internet | Sing Indo - Desember 28, 2015

[…] Baca juga: Bella Shofie Memburu Para Haters […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: