Katanya Abdi Negara? Katanya Abdi Masyarakat? Kok Gitu?

Katanya Abdi Negara? Katanya Abdi Masyarakat? Kok Gitu?

Selamat sore Mas bro dan Mbak sis…

Masih pada ingat gak beberapa waktu lalu ada razia knapot racing? Dimana para pengguna motor yang kedapatan memamai knalpot racing langsung dipotong knalpotnya tanpa ampun.

Siang tadi beredar di dunia maya tentang motor yang dikendarai oleh abdi negara berkeliaran memakai knalpot racing.

Dari foto diatas jelas kelihatan kalau motor tersebut menggunakan knalpot racing. Sudah gitu tidak memakai plat nomor belakang. Tidak sampai disitu, lampu sein belakang juga tidak ada hanya menyisakan lampu rem saja.

Dilihat dari depan eh ternyata tidak pakai spion juga. Sudah begitu yang diboncengin gak pakai helm pula.

Katanya sayang?

Kalau sayang ya pakaikan helm dong.

Katanya Abdi Negara? Katanya Abdi Masyarakat? Kok Gitu?

Singindo sich cuma bingung aja…

Katanya abdi negara? Katanya abdi masyarakat? Kok gitu?

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Pelanggaran dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Katanya Abdi Negara? Katanya Abdi Masyarakat? Kok Gitu?

  1. sugimasihada berkata:

    bener kaan…

    kan “katanya” ajaaa… 😆

    Suka

  2. orong-orong berkata:

    woh oknum iki pasti

    Suka

  3. agoey berkata:

    Wah..cewenya kepanasan tuh..gak pakai helm sih..

    Suka

  4. sandryboysandy berkata:

    hahahahahaha
    anda luar biasa……

    Suka

  5. cadoxs berkata:

    Ninjanya keren😂😂😂

    Suka

  6. sijidewe berkata:

    hiks disitu saya merasa sedih

    Suka

  7. anggota berkata:

    jgan sama kan oknum TNI dengan polisi.!!!!

    Suka

  8. anggota berkata:

    jangan sama kan oknum TNI dengan polisi!!!. hanya polisi yg biasa razia model begitu….dan jgan buat citra tni rusak di masyarakat..

    Suka

  9. An_Syahri berkata:

    Kabur ah.. Takut ama M-16 nya…

    Suka

  10. POKIS berkata:

    WELCOME TO PUT TANK IN A MALL

    Suka

  11. depokclubz berkata:

    udah ga heran gw mah.

    Suka

  12. Anonim berkata:

    Coba aja ada razia pasti seru TNI VS POLISI HHHHH

    Suka

  13. Blank Canvas berkata:

    wew … eta .. angkot caringin – dago

    Suka

Tinggalkan Balasan ke cadoxs Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s