I-Doser Narkoba Jenis Baru Berbentuk Musik… Benarkah?

I-Doser Narkoba Jenis Baru Berbentuk Musik... Benarkah?

Selamat sore Mas bro dan Mbak sis…

Beberapa hari yang lalu Singindo mendapat broadcast message yang konon bersumber dari Reisa Broto Asmoro seorang host acara kesehatan terkemuka yaitu Dr. OZ Indonesia di Trans TV.

Berikut isi broadcast message yang di copy paste langsung dari account Path dokter Indonesia yang juga merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2010.

Dear Parents!

Belakangan ini pernah dengar kalau beredar kabar soal aplikasi I-Doser yang kabarnya merupakan narkoba jenis baru?

Well… dalam broadcast itu diceritakan kalo aplikasi ini bisa memberikan efek seperti menggunakan narkoba melalui brainwave music.

Sebenernya sich lebih ke arah hipnosis ya.

Dan alhasil gue penasaran dong, pake acara download lah aplikasi nya trus coba dengerin. Masa sih gue pikir, guyonan amat.

Dan ya ampun… Gue gak tau ya emang gue nya aja atau memang beneran… Semalam coba dengerin salah satu lagu disitu and ngerasa banget kalau gak sampai 3 menit dengerin (rata-rata panjangnya 14 menit) gue ngerasa mulai fly gitu.

Trus tidur nyaman banget kerasa deep sleep, bangun-bangun bisa langsung seger banget (biasanya mesti males-malesan dulu) trus kulit kenceng, semangat gitu lah. Gue pikir enak juga nih, brainwave ini bisa bikin deep sleep.

Tapi ternyata, ampun makin siang ini gue mulai ngerasa kliyengan, badan mulai gak enak, even mual karena asam lambung gue naik, mata merah udah persis kayak orang sakaw…

Ya Tuhan… Jadi itu beneran ya… Zaman sekarang narkoba bisa lewat telinga. Dan efeknya gak enak banget setelahnya. Bahkan di aplikasi itu ada nama-nama macam-macam drugs-nya and pilihan dosisnya. Tiap dosis ada harganya lagi.

Jadi hati-hati ya untuk yang punya anak-anak terutama remaja dan punya akses ke aplikasi mana aja.

Sorry posting panjang banget tapi seriously ini serem banget!

Dan please gue tulis gini bukan justru buat kalian semakin penasaran dan malah download ya… Please help me to report this to apple or android that this is dangerous and not funny at all…

Sedikit info untuk yang punya anak pake smartphone :

Bro… mau share sedikit dari hasil seminar kemarin di Highfield Duren Sawit, tentang darurat narkoba. Sekarang ada tipe baru digital narcotic yang sangat mudah di akses dari smart phone. Namanya aplikasinya: I-doser.

Kita sebagai parents perlu aware ya bro… Kita doakan supaya anak-anak kita terhindar dari pengaruh-pengaruh buruk.

Jadi awalnya aplikasi bisa di download free. Lalu kita pilih dosis nya. Lalu denger pakai earphone. Durasi sekitar 10-15 menit. Gelombang ini mempengaruhi gelombang di otak. Saat dia on… durasi putus. Karena otak sudah dikacaukan, dan akan ada efek. Kita bisa beli dosis baru lagi, tidak mahal paling sekitar $10. Tapi yang parah sel otak nya sdh dirusak dan menjadi addict. Coba deh dicek di google bro… serem banget…

Watch “I-Doser Review: Marijuana” on YouTube

Kemarin menurut info dari Badan Narkotika Nasional (BNN), pasien nya yang sedang direhabilitasi paling muda mulai kena narkoba umur 9 tahun, dan paling tua umur 65 tahun.

Share ke group-group orang tua agar waspada dan memantau anak dalam menggunakan smartphone…

Awalnya Singindo gak terlalu menggubris broadcast message tersebut jangan-jangan hanya hoax belaka.

Tapi setelah pada malam harinya tayang di acara Hitam Putih di Trans 7 tanggal 5 November 2015 Singindo baru yakin dan ini bukan main-main melainkan sangat serius untuk diperhatikan dan disebarluaskan kalau generasi kita mau selamat.

Untuk lebih jelasnya silakan simak video berikut ini:

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Internet dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke I-Doser Narkoba Jenis Baru Berbentuk Musik… Benarkah?

  1. Imay berkata:

    wah narkoba jenis canggih nih 😀

    Suka

  2. yht2506 berkata:

    Wah keduluan si om…saia lg mengumpulkan bahan2nya nih buat nulis soap i-doser…malah si om sdh dpt link dr hitam putih…hehe

    Suka

  3. zahradiian95 berkata:

    Drugcyber katanya sejak dulu emang udah ada. Hasil dari penasaran akhirnya nekad nyoba. Tapi i doser udah ga bisa di download, nemuinlah aplilasi serupa yang gratis. Stereodose namanya. Awalnya saya pribadi ga percaya. Jadi akhirnya mencoba. Saya pilih satu lagu dengan acak. Rasanya biasa aja, tapi lama lama detak jantung makin cepat, sedikit pusing. Dan stelah 3menit lebih saya matikan. Stelah musik berhenti justru efek pusingnya makin jadi. Dan saya kapok nyoba nyoba. Kalo penasaran kalian bisa mencobanya… hihi

    Suka

  4. zahradiian95 berkata:

    Yah, tapi kata temen gak semua orang merasakan sensasi yang sama. Tapi dengan hasil nyoba tadi, saya jd yakin kalo drugcyber bukan omongkosong aja.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s