Wanita Tua Ditusuk Sosok Misterius di Hari Pahlawan, Jawa Timur Siaga

Wanita Tua Ditusuk Sosok Misterius di Hari Pahlawan, Jawa Timur Siaga

Selamat malam Mas bro dan Mbak sis…

Kemarin pagi tepatnya tanggal 10 November 2015 pukul 9:10 pagi telah terjadi insiden penusukan terhadap seorang wanita tua yang dilakukan oleh psycho di Kabupaten Sidoarjo.

Bro DPK membagikan kisah dibawah agar kita waspada.

Baca buat antisipasi
Sidoarjo-Candi, Selasa 10 November 2015

Pukul 9.10 pagi awalnya saya sedang kearah Tanggulangin dari Surabaya mau menemui clien (tugas kerja) saat perjalanan, HP saya didalam saku getar terus…

Akhirnya saya putuskan berhenti dipinggir jalan untuk lihat HP. Saya cari tempat yang adem banyak tumbuhan dan sepi orang, supaya saya leluasa buka HP.

Akhirnya saya menemukan tempat adem didaerah candi 300 meter sebelum pabrik gula. Jadi saya berhenti disitu. Hanya ada saya sendirian. Setelah saya buka HP, ternyata ada pesan BBM masuk.

Sedang enak-enak baca dan balas pesan BBM… Saya mendengar dari belakang suara lirih seorang wanita meminta tolong. Ternyata saat saya toleh sungguh kaget… tepat dibelakang saya ada nenek-nenek mungkin sekitar 70 tahunan jalan sempoyongan dengan punggung tertusuk pisau. Kalau saya lihat dari kedalaman pisau. Mungkin nancap 20 cm. Dan mengeluarkan banyak darah. Ngeri… dari dekat terlihat daging sobek mengeluarkan banyak darah bercampur kain.

Nenek tersebut berkata-kata cuma lirih saya tidak faham… langsung saja sontak saya tolong beliau dibantu satu pengendara yang lewat dan menyempatkan berhenti disitu. Dan ada satu satpam juga daerah situ ikut datang mendekat.

Sepertinya nenek itu tidak sadar dengan kejadian yang menimpanya. Bagaimana tidak, menurut satpam yang melihat tadi… si nenek ditusuk pisau dari belakang oleh orang gila (wanita) saat si nenek itu sedang menunggu angkot dipinggir jalan. Orang gila tadi langsung lari dan hingga saat ini belum ditemukan. Apalagi orang-orang disana mengatakan orang gila itu sering kadang memukul orang lewat. Kadang pake batu segala.

Saya pun langsung cari bantuan… untung saya tau teori bahwa itu pisau tidak boleh dicabut. Jadi saya melarang untuk mencabut pisau karena bisa merobek syaraf dan kalau terkait hukum, bisa ada sidik jari kita. Dan pertolongan tercepat bukan cari RS melainkan ke POLISI terlebih dahulu. Saya ke pos polisi terdekat. Untungnya polisi di Sidoarjo sangat sigap langsung datang ke TKP bareng saya. Tidak lama juga ada pula POLISI yang naik mobil juga datang.

Wanita Tua Ditusuk Sosok Misterius di Hari Pahlawan, Jawa Timur Siaga

Lalu secepatnya nenek tersebut dibawa polisi kerumah sakit. (Kalau polisi yang antar kan biasanya lebih cepat ditangani RS).

Terlepas kasihan nasib nenek tadi. Jika tidak ada nenek tadi… mungkin saya yang ditusuk orang gila tadi. Dan… orang gila tadi sampai sekarang belum tertangkap dan masih berkeliaran..

‪#‎berhati2lah‬ dan selalu waspada dari depan dan belakang…

Semoga bermanfaat

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Wanita Tua Ditusuk Sosok Misterius di Hari Pahlawan, Jawa Timur Siaga

  1. Ferboes berkata:

    Serem amat ya mas.. Tahu2 ditusuk… 😭

    Suka

  2. An_Syahri berkata:

    Waduch.. Ngeri nih..

    Suka

  3. Haru berkata:

    terima kasih atas artikel anda yang menarik dan bermanfaat ini. semoga memberikan manfaat bagi pembacanya.

    Suka

  4. Bara berkata:

    Beberapa bulan yang lalu di dearah Kediri Jawatimur, seorang polisi kepalanya di hantam batu pelakunya jg orang gila.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s