Surat Terbuka Marwa Balkar untuk Donald Trump di Like Oleh Mark Zuckerberg

Surat Terbuka Marwa Balkar Untuk Donald Trump di Like Oleh Mark Zuckerberg

Selamat malam Mas bro dan Mbak sis…

Dua minggu lalu calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, memberikan statement bahwa jika ia nanti menjadi seorang presiden, maka semua Masjid akan diboikot dan dilarang mendirikan lagi.

Banyak yang merespon ucapan Donald Trump tersebut. Salah satunya adalah muslimah cantik asal Amerika Serikat bernama Marwa Balkar.

Marwa Balkar adalah seorang Muslimah Amerika Serikat yang sangat berani dengan memberikan surat terbuka untuk Donald Trump terkait statement yang mengkerdilkan Umat Islam di AS. Sehingga, militer pun langsung memberikan pengawasan yang ketat kepada umat Islam yang ada disana. Uniknya lagi, surat terbuka yang ditulis Marwa secara special langsung dilike oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Agar Mas bro tidak penasaran mari kita simak tulisan Marwa Balkar untuk Donald Trump yang dia posting melalui account Facebooknya tanggal 21 November 2015.

Dear @realdonaldtrump, My name is Marwa, and I am a Muslim. I heard you wanted us to start wearing ID badges, so I decided to choose one for myself. I am not easily identifiable as a #Muslim just by looking at me, so my new badge will let me display proudly who I am. I chose the peace sign because it represents my #Islam. The one that taught me to oppose #injustice and yearn for #unity. The one that taught me that killing one innocent life is equivalent to killing humanity. I heard you want to track us as well. Great! You can come with me on my Cancer Awareness walks at the local middle school, or you can follow me to work where it’s my job to create happiness. You can also see how my local mosque makes PB&J sandwiches for the homeless and hosts interfaith dinners where everyone is welcome. Maybe then you’ll see that me being Muslim doesn’t make me any less American than you are. Maybe if you walk in my footsteps, you can see that I am not any less human than you are. Salaamu alaikum #NOTINMYNAME #FightWithPeace.

Yang artinya:

“Dear Donald Trump, Nama saya Marwa dan Saya seorang muslim. Saya dengar Anda menginginkan kami untuk mulai mengenakan lambang identitas, Jadi saya memutuskan untuk memilih satu untuk saya sendiri. Saya tidak dapat dikenali dengan mudah sebagai muslim hanya dengan melihat saya, Jadi saya dengan bangga akan membiarkan lambang baru saya menunjukkan siapa saya. Saya pilih tanda damai karena itu mewakili #Islam saya. Agama yang mengajarkan kepada saya untuk melawan ketidakadilan dan menjalin persatuan. Agama yang mengajarkan saya bahwa membunuh satu orang tidak bersalah sama dengan membunuh kemanusiaan. Saya dengar anda ingin melacak kami juga. Bagus! Anda bisa datang ke tempat penyuluhan sadar kanker yang saya miliki, berjalan di sekolah menengah setempat, atau Anda bisa mengikuti saya untuk bekerja dimana pekerjaan saya itu untuk menciptakan kebahagiaan. Anda juga dapat melihat bagaimana masjid lokal membuat sandwiches untuk tuna wisma dan mengadakan makan malam antar agama dimana semua orang diterima dengan senang hati. Mungkin kemudian Anda akan melihat bahwa saya menjadi Muslim tidak membuat saya kurang Amerika dari Anda. Mungkin jika anda jalan di jejak saya, Anda dapat melihat bahwa saya tidak kurang manusia daripada Anda. Salaamu alaikum #NOTINMYNAME #FightWithPeace.

Pantas saja kenapa Mark Zuckerberg langsung memberikan like pada status terbuka Marwa Balkar, pasalnya dari kata yang ia tulis sungguh dalam terkait Islam yang sebenarnya. Islam bukan agama Teroris, karena Agama Islam mengajarkan cinta kasih kepada sesama.

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di International dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Surat Terbuka Marwa Balkar untuk Donald Trump di Like Oleh Mark Zuckerberg

  1. warungasep berkata:

    siipp aku juga like deh hehehe

    Suka

  2. Ping balik: Tahukah Anda Bahwa Piala Presiden dari Kayu yang Dianggap Kuno Ternyata Dihargai 270 Miliar | Sing Indo

  3. lamikgemini berkata:

    panggil paman gober aja untuk menghadapi donald.. : v

    Suka

  4. Ping balik: Tabrak Benda Terapung, Ferry dari Nongsa Pura Ferry Terminal Menuju Tanah Merah Ferry Terminal Tenggelam | Sing Indo

  5. Amamoto berkata:

    Si Trump kurang piknik tuu
    Kebanyakan nge-room sama mimissen

    Suka

  6. Ping balik: Mengenal Lebih Jauh Fenomena Mother Distrust | Sing Indo

  7. Ping balik: Hati-hati dengan Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan | Sing Indo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s