Dari Pada Atasnya Ditutup Bawahnya Dibuka, Mendingan Bawahnya Ditutup Atasnya Dibuka

Dari Pada Atasnya Ditutup Bawahnya Dibuka, Mendingan Bawahnya Ditutup Atasnya Dibuka

Selamat pagi Mas bro dan Mbak sis…

Olah raga renang memang mengasyikan. Selain renang merupakan olahraga yang bisa dijadikan media relaksasi, Renang juga memiliki banyak manfaat seperti melatih kekuatan jantung, menguatkan otot-otot tubuh bahkan mengurangi resiko asma.

Dalam Islam sendiri ada beberapa hadits Nabi SAW yang menyinggung masalah berenang ini. Di antaranya adalah hadits berikut ini:

“Ajari anak-anakmu berenang, memanah dan naik kuda”

Jadi olah raga ini bukan hanya konsumsi para laki-laki saja, wanita pun boleh-boleh saja. Tapi meskipun renang, urusan menutup aurat tetap merupakan kewajiban yang tidak ada keringanannya.

Jujur saja… melihat foto diatas, Singindo shock berat…

Awalnya Singindo melihat, ah celananya terlalu ketat jadi saat terkena air jadi nyeplak. Ah biasa….

Tapi yang bikin kaget adalah cewek tersebut menggunakan jilbab. Istilahnya atasnya ditutup bawahnya dibuka.

Entah apa yang ada di pikiran cewek tersebut… entah karena tidak persiapan tapi sudah kepengen banget renang atau bagaimana… jujur saja Singindo gak tahu… Tapi daripada gitu mendingan bawahnya ditutup atasnya dibuka… betul gak?

Tapi alangkah baiknya lagi jika seluruh tubuh tertutup kecuali kedua tangan hingga pergelangan dan kedua kaki hingga batas mata kaki seperti contoh berikut ini.

Dari Pada Atasnya Ditutup Bawahnya Dibuka, Mendingan Bawahnya Ditutup Atasnya Dibuka

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke Dari Pada Atasnya Ditutup Bawahnya Dibuka, Mendingan Bawahnya Ditutup Atasnya Dibuka

  1. lamikgemini berkata:

    kalau atas kemarin disebut jilbob..
    kali ini akan disebut apa ya mas?
    jilpant? jilass? bikin malu nama jilbabers aja :hammer:

    Suka

  2. un tung berkata:

    itu sepertinya pakai celana panjang…..
    cuma warna terang yg kalau basah jadi makuin terang…..

    Suka

  3. Rideralam berkata:

    Gimana kalau atas bawah buka…. sekalian wis xizizixi

    Suka

  4. ridertua berkata:

    Tengahnya dibuka napa…
    Nitip jemuran permisi….

    Suka

  5. alay berkata:

    ko ga bisa di klik gambary buat dizoom.
    Akh. . Ga asyiiik nih

    Suka

  6. alay berkata:

    kalo kemarin jilbob . . ,nah yg ini JILBONG(jilbab buka bok*ng

    Suka

  7. zahradiian95 berkata:

    Tapi kayanya cwe itu pake celana min… cuman warna kulit dan teramat tipis. Jadilah nyeplak begitu… (mungkin loh ya) 😁

    Suka

  8. Anonim berkata:

    pake stoking tuh gan, tp ngapain pake yah? Toh cd jg keliatan gitu :v

    Suka

  9. Mase berkata:

    Ealah… ngamar yuk neng…

    Suka

  10. resha_warblo berkata:

    antara miris dan ahh.. sudahlah

    Suka

  11. gilaroda2 berkata:

    mending atasnya pake cadar ala ninja sekalian, biar bawahnya kliatan yg penting mukanya gak malu, tapi klo sdh tak punya malu? aaa…su..dahlah… 😀

    Suka

  12. agito berkata:

    aya aya wae 😀

    Suka

  13. iwan beneran berkata:

    do’i salah pilih warna celana panjang..kalau basah jadinya transparan.
    kalau kering sih aman.

    Suka

  14. Ping balik: Berita Baju Pengantin Anak Setya Novanto Seksi Banget Adalah Bohong | singindo

  15. rudi berkata:

    Kurang sexy

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s