Hati-hati untuk Para Lady Biker, Pria Misterius Mengintai Paha Anda… Pelaku Diduga Seorang Psikopat

Hati-hati untuk Para Lady Biker Pria Misterius Mengintai Paha Anda 3

Selamat pagi Mas bro dan Mbak sis…

Dua hari yang lalu tepatnya tanggal 7 Desember 2015 account Ayu On Holiday menceritakan kisah nyata yang dialaminya sendiri.

Paha beliau disayat oleh pria misterius sehingga mengalami luka gores yang cukup panjang dan harus dijahit sebanyak 31 jahitan.

Biadab sekali itu pelakunya.

Menurut pengakuannya, sang pelaku bukan begal atau copet.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak kronologi kejadian tersebut.

Luka gores dengan 31 jahitan… Pagi yang sadis dan pria misterius… Saat mau jalan ketempat kerja tadi pagi… pas saya melewati jalan griya anyar (daerah Suung Kauh, Bali)… Tiba-tiba ada seorang pria dengan mengenakan helm serobong pake jaket hitam… mepet motor saya… dan tanpa saya sadari kalo dia menggores kaki saya pakai senjata tajam (entah itu silet atau cutter) tapi saya ngak sempat lihat plat motornya… pria itu langsung kabur begitu saja… entah apa modus pria itu… tapi setelah kakak saya lapor kjadian ini… ternyata sudah tiga kali terjadi kejadian yang sama di daerah sana. Dan diperkirakan modusnya bukan begal atau copet… Tapi pelaku ini memang sengaja iseng… suka melukai (menggores) pengendara motor terutama cewek trus ditinggalin begitu saja… Pelaku ini selalu berkeliaran sekitar jam 4:30-6:00 pagi… Semoga kejadian ini ngak terjadi lagi… Dan smoga pelaku ini cepat diselidiki dan di tindak… karna sudah tidak merasa nyaman lagi… mohon dishare biar orang-orang seperti ini tidak bebas berkeliaran lagi di Bali. Terima kasih.

Hati-hati untuk Para Lady Biker Pria Misterius Mengintai Paha Anda 1Hati-hati untuk Para Lady Biker Pria Misterius Mengintai Paha Anda 2Hati-hati untuk Para Lady Biker Pria Misterius Mengintai Paha Anda 4Hati-hati untuk Para Lady Biker Pria Misterius Mengintai Paha Anda 5

Setelah membaca uraian yang disampaikan oleh Ayu, kemungkinan besar pelaku menderita penyakit bernama Obsesif Compulsif Disorder (OCD). Pada kasus gangguan OCD tertentu dan sangat berbahaya adalah orang tersebut terobsesi untuk melukai diri dan orang lain dengan ciri-ciri umum melakukan tindakan yang berulang-ulang.

Nah pas banget khan dengan kasus diatas…

Untuk menghindari kejahatan tersebut sebaiknya lady biker mengenakan riding gear yang tidak menunjukkan kewanitaannya seperti ganti jaket hello kitty dengan gambar tengkorak misalnya.

Dan juga jangan lagi mengenakan celana pendek yang mempertontonkan paha putih mulusnya ganti dengan celana yang seperti dipakai oleh anak punk.

Dijamin psikopat tersebut tidak akan menggangu. Karena dia berpikir bahwa Mbak sis lebih psikopat dari dia.

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kriminal dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Hati-hati untuk Para Lady Biker, Pria Misterius Mengintai Paha Anda… Pelaku Diduga Seorang Psikopat

  1. orong-orong berkata:

    makanya pakai celana

    Suka

  2. Anonim berkata:

    Niatnya sih baik biar cewek2 pada pake celana yang nutupin aurat hehe 😀

    Suka

  3. sugeng berkata:

    No liat pahanya aj da kliatan dia membuka aurat, dia pake celana pendek ga jaga auratya dia sendiri, jika ada yg jahat ya resiko cwe sok sexy gthu, kalo cwe menjaga auratya org jahat pun uda ogah org2 mkirnya ni cwe baik2, lah lo pake celana pendek sexy cwo2 enak juga ni dibawa ngamar MIKIR kejahatan bukan karena niat tapi korbanya meberikan kesempatan mikir

    Suka

  4. A'A berkata:

    Hahaha putih

    Suka

  5. alrisblog berkata:

    celana berbahan besi oke punya, 🙂

    Suka

  6. Anonim berkata:

    gak usah itu salah cewe nya kenapa pake celana yg paha nya keliatan apa coba tujuan nya,makanya tutupi auratnya biar gak di gitu in,setuju tuh sama orang yg melakukan itu bagus biar cewe pada jera pake celana terbuka.

    Suka

  7. b6417kmc berkata:

    Obsessive compulsive disorder itu adanya obsesi untuk sesuatu yang rapih, jadi ada kecenderungan untuk melakukan sesuatu secara berulang-ulang. bukan keinginan/obsesi untuk melukai orang lain. Itu hal yang lain lagi.

    Karena dari tulisan yang sudah diposting, kesannya OCD itu orang yang suka ngelukain orang.

    Regards.

    Suka

  8. Ping balik: Aksi Pria Misterius Melukai Lady Biker Kembali Terjadi di Bali… Waspadalah… | Sing Indo

  9. Ping balik: Berita Baju Pengantin Anak Setya Novanto Seksi Banget Adalah Bohong | singindo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s