Congrats!! Maria Harfanti Juara 3 Miss World 2015

Sumber foto: Twitter Maria Harfanti

Sumber foto: Twitter Maria Harfanti

Kabar membanggakan datang dari ajang kontes Miss World 2015 di kota Sanya, China beberapa menit yang lalu. Maria Harfanti yang juga Miss Indonesia 2015 berhasil naik podium dan menjadi juara ke-3 kontes kecantikan dunia tersebut. Di tengah kerapnya skandal publik yang melibatkan mantan kontestan ataupun kampiun kontes kecantikan, mBa Maria hadir dengan prestasi yang belum pernah dibukukan oleh perempuan Indonesia manapun sebelumnya.

Masih segar dalam ingatan kita seorang finalis kontes kecantikan tertangkap aparat di sebuah hotel mewah di dekat bunderan legendaris di ibukota, atas dugaan terlibat prostitusi terselubung—yang bersangkutan digelandang ke kantor polisi sebelum ditransfer ke kantor sosial di Jakarta Timur.

Baca juga: Polisi Tangkap Selebriti Berisial NM dan PR Terkait Prostitusi Artis

Mundur ke tahun 2013, ada juga mantan kampiun kontes kecantikan berinisial AS pun terlibat skandal yang memalukan. AS yang pada saat itu juga dikenal sebagai politisi dari partai berkuasa harus menerima kenyataan dihukum 12 tahun penjara plus denda 500 juta rupiah plus mengembalikan kerugian negara sebesar 12.8 miliar rupiah, karena terlibat korupsi di salah satu kementerian.

Finalis asal DI Yogyakarta Maria Harfanti (tangah) bersama finalis lainnya bernyanyi setelah dirinya dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2015 pada malam puncak perhelatan kontes tersebut di Jakarta, Selasa (17/2) dini hari. Maria mengalahkan dua kontestan yang masuk ketiga besar yakni Savina Wibowo dari Sumatera Selatan sebagai runner up pertama, dan Yona Luvitalice dari Papua yang menjadi runner up kedua. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/nz/15

Finalis asal DI Yogyakarta Maria Harfanti (tengah) bersama finalis lainnya bernyanyi setelah dirinya dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2015 pada malam puncak perhelatan kontes tersebut di Jakarta, Selasa (17/2) dini hari. Maria mengalahkan dua kontestan yang masuk ketiga besar yakni Savina Wibowo dari Sumatera Selatan sebagai runner up pertama, dan Yona Luvitalice dari Papua yang menjadi runner up kedua. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/nz/15

Ketika terjadi kisruh politik antara KPK dengan Pak Buwas awal tahun 2015, sempat mencuat juga rumors kedekatan pimpinan lembaga anti rasuah tersebut dengan salah satu kampiun kontes kecantikan berinisal ED. Walaupun pada akhirnya dibantah dan tidak ada bukti kuat yang mengarah kepada suatu bubungan spesial tertentu, tapi tetap saja beritanya sempat menghebohkan jagad nusantara (ah lebayy loe tonk hehehe).

Kembali ke Mba Maria Harfanti…, kalo kita menengok sejenak rekam jejaknya, para jones alias jomblo ngenes pasti akan minder untuk sekedar berpikir bagaimana mendekati perempuan ayu itu hehehe. Laah kaum jones mau ngapain? Mba Maria ini cantik, intelek, cerdas, kaya, dan sekarang tenar. Jones mending pada ngaca dulu sana hahahahaha.

Menurut informasi yang dihimpun jurnalis Singindo, Mba Maria menyelesaikan studi S1 nya di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti (wah adik kelasnya Bro Apenk donk ya? hehehehe). Saat ini tengah melanjutkan studi S2 di Magister Manajemen Universitas Indonesia—yang dikenal sebagai salah satu program S2 terbaik di Indonesia, karena selain masuknya susah, biayanya juga amat sangat mahallll!! Jadi yang bisa nerusin ke situ ya kira kira ya yang secantik/tampan, intelek, cerdas dan kaya seperti Mba Maria ini lah hehehehe.

MariaHarfanti

Mba Maria yang bertinggi badan 175 Cm ini ternyata juga punya jiwa sosial yang tinggi lho. Dia juga peraih gelar Beauty With A Purpose atas keterlibatannya dalam pengadaan air bersih di sebuah kampung di Pandeglang, Banten. (Makin ngenes dah golongan jomblo nusantara wkwkwkwkwk).

Prestasi Mba Maria di ajang Miss World 2015 semakin mengesankan karena menurut catatan pengamat kontes kecantikan—yang enggan disebutkan identitasnya; “Dari data yang kami miliki belum pernah ada perempuan Indonesia yang bisa menembus level 3 besar dunia dalam kontes kecantikan tingkat dunia, baik itu Miss World ataupun Miss Universe”. Wah, top kan Mba Maria hehehe.

Well, ini memang berita bagus. Publik yang sudah dibikin mules drama “papa minta saham” bisa sedikit menghela nafas melihat prestasi mBa kita satu ini. Semoga prestasi yang baik ini bisa ditingkatkan, dan semoga dengan predikat juara ke-3 ini juga bisa memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara serta agar Mba Maria bisa menjadi duta bangsa yang dapat membuat bangsa dan negara Indonesia menjadi semakin dikenal oleh masyarakat dunia. Semoga…, Amin.

Mahkota Miss World 2015 sendiri menjadi milik Miss Spanyol Mireia Lalaguna, dimana Miss Rusia Sofia Nikithuk menjadi first runner up. Trio Mireia, Sofia dan Maria lolos ke babak tiga besar setelah menyingkirkan Miss Jamaica dan Miss Lebanon dalam babak final five.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Entertainment dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Congrats!! Maria Harfanti Juara 3 Miss World 2015

  1. sebarkan.org berkata:

    wow..twrcantik ke-3 keren..

    Suka

  2. arh thea berkata:

    Wow.. Mantapp. Jozz 🙂

    Suka

  3. Ping balik: Pesta Seks di Hotel Mewah di Jakarta Tanggal 24 Desember 2015 Hebohkan Dunia Maya | Sing Indo

  4. Ping balik: Pasangan Ini Pamer Kemesraan di Depan Umum… Wali Kota Pun Angkat Bicara | Sing Indo

  5. Ping balik: Remaja Putri Dan Mahasiswi, Waspadalah! Begini Modus Muncikari Menjebak Kalian | Sing Indo

  6. Ping balik: Inilah Inisial Pilot & Pramugari Lion Air Yang Ditangkap BNN 19 Desember 2015 | Sing Indo

  7. Ping balik: Heboh! Ponsel Zuk Z1 Diduga Memalsukan Sertifikat Postel Kominfo | Sing Indo

  8. Ping balik: Pantas Saja Steve Harvey Salah Sebut Nama Pemenang Miss Universe 2015… Desain Kartunya Saja Seperti Ini | Sing Indo

  9. Ping balik: Wahai Pemilik Mobil B 2465 BFA… Kalau Parkir Jangan Kayak Jagoan Dong! | Sing Indo

  10. Ping balik: Oknum PNS Di Medan Tertangkap Kamera Main Game Pada Saat Rapat | Sing Indo

  11. Ping balik: Aksi Pria Misterius Melukai Lady Biker Kembali Terjadi di Bali… Waspadalah… | Sing Indo

  12. Ping balik: Wanita Ingin Bahagia? Telanlah Sperma Pasangan Anda | Sing Indo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s