6 Manfaat Suami Menyusu Tiap Malam

Konon—jangan dibaca terbalik, hampir semua kaum adam menyukai payudara perempuan, nggak tau kenapa (hehehe). Ada pria yang menggemari payudara berukuran jumbo, ada pula yang “sekedar” besar dan ada yang menyukai ukuran normal dan wajar—ya, itu hanya persoalan selera saja, tapi poinnya, semuanya suka payudara (hehehehe). Suka disini bermakna sangat luas.., ya itu urusan masing-masing aja lah hehehehe.

Sumber foto: internet. Hak cipta ada pada pemilik foto.

Sumber foto: internet. Hak cipta ada pada pemilik foto.

Payudara bagi perempuan diciptakan salah satunya sebagai alat untuk menyusui anak dikala usai persalinan. Bayi yang disusui oleh ibunya akan memiliki imunitas serta kecerdasan yang relatif lebih baik dibanding bayi yang mengkonsumsi susu non ASI (Air Susu Ibu). Itu lah mengapa sangat disarankan kaum hawa menyusui anaknya minimal 6 bulan dan maksimal 2 tahun.

Well, tapi artikel Singindo kali ini bukan membahas mengenai ASI (hehehe), kita mencoba mengulas payudara dari perspektif yang sedikit berbeda—yaitu manfaat payudara bagi si “pemiliknya” hehehehe. Tapi ini harus diingat, ini harus untuk perempuan yang sudah bersuami lho ya, dan oknum counterpartnya kudu suaminya lho (ini disclaimer Singindo lho ya hahahahaha).

#1; Menghisap payudara akan menciptakan keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) bagi pemiliknya. Payudara yang dihisap dalam waktu lama akan membuat degup jantung pemiliknya meningkat higga 110 degup/menit, itu baik itu exercise jantung.

Sumber foto: internet. Hak cipta ada pada pemilik foto.

Sumber foto: internet. Hak cipta ada pada pemilik foto.

#2; Payudara yang dihisap selama 3 menit akan membakar lemak tidak kurang sebanyak 12 kalori. Itu akan bagus untuk menciptakan kestabilan berat badan pemiliknya.

#3; Pada saat payudara dihisap akan membuat 30 otot wajah pemiliknya ikut begerak. Secara rutin ini baik dan berguna untuk meningkatkan aliran darah ke wajah, hingga pada akhirnya dapat membantu menjaga kehalusan kulit wajah.

Sumber foto: internet. Hak cipta ada pada pemilik foto.

Sumber foto: internet. Hak cipta ada pada pemilik foto.

#4; Pada saat dihisap payudara akan menghasilkan zat antibodi yang dapat melindungi pemiliknya dari serbuan virus dan penyakit. Proses ini disebut cross-imunotherapy.

#5; Ketika payudara dihisap, pemiliknya pasti akan ngos ngosan (hayoo ngaku? Hehe). Itu normal dan bagus kok. Pada saat dihisap payudaranya nafas yang dihembuskan oleh pemiliknya dapat mencapai 60 hembusan/menit, padahal dalam kondisi normal ada di kisaran 20-30 hembusan nafas/menit. Ini bagus untuk latihan pernafasan dan melatih fungsi paru paru.

BACA JUGA: Per 1 Januari 2016 Partai Golkar Bubar

Sumber foto: internet. Hak cipta ada pada pemilik foto.

Sumber foto: internet. Hak cipta ada pada pemilik foto.

#6; Payudara yang dihisap selama 5 menit akan menghasilkan zat hormon yang akan memberi efek santai kepada pemiliknya. Hormon ini dapat berfungsi mengusir stress sehingga membuat pemilik payudara akan merasa lebih rileks.

Tuh, banyak kan manfaat suami kamu sering nenen ke kamu…………? Nah, kalo gitu, pertanyaan dari Singindo; sudahkan suamimu nenen hari ini?????? (wkwkwkwkwk)

Sumber foto: internet. Hak cipta ada pada pemilik foto.

Sumber foto: internet. Hak cipta ada pada pemilik foto.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Health dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke 6 Manfaat Suami Menyusu Tiap Malam

  1. nendangbanget berkata:

    gans fot nomer 4 tuh siapa ya artisnya? hehehehe

    Suka

  2. shiq4 berkata:

    Belum bisa praktik gan kwkkwwk

    Suka

  3. Ping balik: Tanpa Disadari Pilot, Penerbangan Malaysia Airlines MH132 Terbang Salah Arah | Sing Indo

  4. Ping balik: Liat Pak Jokowi Nyanyi Nyook.. | Sing Indo

  5. alrisblog berkata:

    sedot terussss..

    Suka

  6. Intranet berkata:

    Ngilu gan liat gambarnya

    Suka

  7. Ping balik: 17 Selebriti yang Paling Banyak Dicari di Internet | Sing Indo

  8. Ping balik: Kader PKS ini Tuduh Anak Jokowi Hamil di Luar Nikah | Sing Indo

  9. Ping balik: Posisi Bercinta Ini Akan Membuat Istri Anda Bahagia | Sing Indo

  10. Ping balik: Heboh, Ditemukan Terompet Tahun Baru Terbuat Dari Sampul Al-Quran Di Kendal Jawa Tengah | Sing Indo

  11. Ping balik: Penerimaan Pajak Tembus 1000 T, Pertama Dalam Sejarah Republik Indonesia! | Sing Indo

  12. Ping balik: Video di Fan Page Tante Lissa Ini Bikin Heboh Gan! | Sing Indo

  13. Ping balik: Ini Dia Akun FB “Cewe Tajir” Yang Kalau Update Status Bikin Netizen Kesal | Sing Indo

  14. Ping balik: Per 1 Januari 2016 Partai Golkar Bubar | Sing Indo

  15. mmm berkata:

    Nanti mlm nenen pacar ahhh

    Suka

  16. Ping balik: Selain Meremas, Ini 6 Hal Yang Ingin Dilakukan Pria Terhadap Payudara | Sing Indo

  17. Anonim berkata:

    Mantap istri gw malah tambah bringas di isep puting ny

    Suka

  18. Lucy Wirtono berkata:

    Ayo malam ini kita semua langsung ngisep putingnya cewek2 Alexis sm Malioboro trus abis itu gantian mereka yg ngisep konti kita.

    Suka

  19. DNFmagz berkata:

    Mitos om, ga semua cewek bisa gt efeknya

    Suka

  20. அதச berkata:

    Tapi apakah tdk dosa kalau asinya sampai masuk ke dlm perut suami

    Suka

  21. Rizal berkata:

    Sayang

    Suka

  22. Anonim berkata:

    Wahabi bentukan barat dan yahudi. Makanan, uang, wanita disuplai oleh barat dan yahudi.

    Suka

  23. GODELOKU berkata:

    Terimakasih atas informasinya. Silahkan berkunjung ke blog saya juga ya.

    Suka

  24. Anonim berkata:

    Neng buka dong bh nya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s