17 Selebriti yang Paling Banyak Dicari di Internet

15 Selebriti yang Paling Banyak Dicari di Internet

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis…

Dalam hitungan hari tahun 2015 segera berakhir. Banyak sekali cerita mulai dari bulan Januari sampai bulan Desember. Salah satu sisi yang menarik adalah deretan nama selebriti Indonesia yang paling banyak dicari melalui mesin pencari di Internet.

Mau tau daftar lengkapnya, mari kita simak 15 selebriti yang paling banyak dicari di internet di tahun 2015:

1. Hesty Aryatura

Hesty Aryatura a.k.a Hesty Klepek Klepek

Hesty Aryatura a.k.a Hesty Klepek Klepek

Hesty Aryatura atau yang biasa dikenal dengan sebutan Hesty – Klepek Klepek (lahir di Bandung, 18 Mei 1994; umur 21 tahun) adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia asal Bandung.

Baca juga: Nah Ini Dia Capture BBM Robbi Saat Menawarkan Artis-Artis Kelas Atas

Hesty terkenal dengan lagunya berjudul Klepek Klepek ciptaan Papa T Bob.

2. Amel Alvi

Amel Alvi

Amel Alvi

Amel Alvi (lahir di Sukabumi, 28 Juli 1993; umur 22 tahun) adalah seorang aktris, DJ berkebangsaan Indonesia.

Tanggal 8 mei 2015 yang lalu amel alvi adalah artis yang diduga berinisial AA dan ditangkap bersama mucikari berinisial RA di salah satu hotel bintang 5 di daerah jakarta selatan karena sedang terlibat prostitusi dengan bayaran fantastis sebesar 80 juta.

Baca juga: Amel Alvi Kah Artis Berinisial AA yang Tersandung Kasus Prostitusi Online?

Saat ini kasusnya sendiri masih dalam tahap penyidikan, meski amel alvi sempat membantah dari akun twitternya @amelalvi28 kalau inisial AA itu bukan dia, tapi banyak kemiripan melalui wajah maupun baju yang dipakai itu dengan amel alvi.

Dari hasil penelusuran, Amel Alvi pernah mengenyam pendidikan di SMA Al Mubarak yang terletak di jalan ciledug-jombang nomor 15, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Beberapa cowok juga pernah menjadi pacar Amel Alvi yang juga sama-sama di dunia entertainment, seperti Sonny Septian, Wahyu Wibi dan Mudji Massaid, yang tidak lain adalah kakak kandung almarhum Adjie Massaid, bahkan keduanya sempat bermain dalam film yang sama berjudul Main Dukun dan sempat terjadi peristiwa pertengkaran antara Amel Alvi dan Baby Margaretha dalam film itu.

Apakah AA itu benar Amel Alvi? kita tunggu perkembangan selanjutnya.

3. Bella Shofie

Bella Shofie

Bella Shofie

Bella Shofie (lahir di Medan, 5 Februari 1992; umur 23 tahun) adalah artis dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008.

Baca juga: Bella Shofie Pamer Underwear di Late Night Show

Di dunia perfilman, Bella mengawali debutnya sebagai aktris pada film televisi berjudul I Love You. Selain itu dia juga menggeluti dunia tarik suara dengan mengeluarkan tiga single berjudul Kesal, Seseorang, dan Mungkin Dia Lelah.

Baca juga: Bella Shofie Memburu Para Haters

Adik kandung Bella yang bernma Icha Calista juga ikut terjun kedunia entertaiment.

4. Kartika Putri

Kartika Putri

Kartika Putri

Kartika Putri (lahir di Palembang, 20 Januari 1991; umur 24 tahun) merupakan aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia.

Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama tampil sebagai presenter, kemudian ia mulai membintangi film layar lebar. Ia juga pernah menjadi pembawa acara Digital Clip dan Kakek-kakek Narsis yang ditayangkan Trans TV.

5. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih (lahir di Jakarta, 8 April 1987; umur 28 tahun) adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia. Ia memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002.

Baca juga: Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih Makin Memanas… Sepertinya Tidak Lama Lagi Semua Akan Terbongkar…

Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

6. Shinta Bachir

Shinta Bachir

Shinta Bachir

Shinta Bachir (lahir di Wonosobo, 7 Februari 1986; umur 29 tahun) merupakan seorang aktris , model dan Penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Baca juga: Nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Disebut-Sebut Dalam Berita Acara Pemeriksaan

Shinta pertama kali bermain dalam film Suster Keramas.

7. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986; umur 29 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Baca juga: Polisi Tangkap Selebriti Berisial NM dan PR Terkait Prostitusi Artis

Dia pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Baca juga: Usai Umroh Nikita Mirzani Kenakan Kalung Salip, Jagad Maya Heboh!

Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia.

8. Cynthiara Alona

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona (lahir di Jakarta, 7 Juli 1985; umur 30 tahun) adalah seorang model dan aktris Indonesia. Ia mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank.

Baca juga: Payudara Cynthiara Alona Membesar dari 34D Menjadi 38C

Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film Kutunggu Jandamu (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran Lia dalam sinetron Cinta Jangan Buru-Buru (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis.

Baca juga: Anggita Sari Angkat Bicara Soal Prostitusi Artis dan Artis yang Pamer Harta

Nama Alona makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron Titip Rindu (2010). Ia kelahiran Jakarta yang berdarah Aceh-Jawa.

9. Baby Margaretha

Baby Margaretha

Baby Margaretha

Baby Margaretha (lahir di Bandung, 1 April 1984; umur 31 tahun) adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia.

Perjalanan karier Baby Margaretha dimulai dari bawah yaitu SPG. Kemudian, ia memutuskan untuk masuk ke dunia model dan menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim dan FHM.

Lama setelah menjalani profesi sebagai model, ia mencoba merambah dunia akting. Film yang pernah dibintanginya berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul. Di dalam film itu Baby berperan sebagai peran utama.

Ia juga beradu akting bersama bintang film dewasa Sasha Grey, Sheza Idris, Chand Kelvin dan Annisa Bahar. Ia juga menerima tawaran untuk memerankan Siska dalam serial komedi Awas Ada Sule 2 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Baby lahir di Bandung dan keturunan dari Madiun dan juga keturunan dari Jerman (katanya), sepertinya hanya mengaku-ngaku saja. Masak sih?

10. Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya (lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983; umur 32 tahun) adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk.

11. Ratu Felisha

Ratu Felisha

Ratu Felisha

Ratu Felisha (lahir di Jakarta, 16 Oktober 1982; umur 33 tahun) adalah seorang model dan pemeran Indonesia.

Ratu Felisha yang biasa dipanggil Feli mengawali karier sebagai model, kemudian terjun ke sinetron. Namanya mulai dikenal publik saat pemeran ini berpose nakal di majalah khusus pria FHM.

Beberapa sinetron telah dibintanginya, meski namanya mulai melambung saat dia bermain di film Buruan Cium Gue yang sempat mengundang kritik berbagai kalangan pada 2004 silam karena dinilai memiliki pengaruh yang buruk pada kawula muda.

Bahkan Abdullah Gymnastiar memelesetkan judulnya menjadi Buruan Zinahi Gue.

12. Rahma Azhari

Rahma Azhari

Rahma Azhari

Rahma Syahidah Azhari atau Rahma Azhari (lahir di Jakarta, 17 September 1981; umur 34 tahun) adalah seorang model dan bintang sinetron.

Ia adalah salah satu dari delapan saudara ‘keluarga selebritis’ Azhari, yang selama ini diketahui penuh sensasi dan kontroversi. Saudara-saudaranya yang terkenal sebagai selebriti adalah Ayu Azhari, Sarah Azhari, dan Ibra Azhari.

13. Catherine Wilson

Catherine Wilson

Catherine Wilson

Catherine Wilson (lahir 25 Februari 1981; umur 34 tahun) adalah salah satu model Indonesia berdarah Inggris (ayah) dan Indonesia-Arab (ibu). Ia tergabung dalam agency model ternama Look Models Indonesia.

Ia bermain film antara lain Cinta Silver, Pesan Dari Surga dan juga beberapa judul sinetron, seperi NgacaDong, Selimut Hati, Subhanallah, Siaga Satu, dan Monyet Cantik, Serpihan, selain sebagai artis dan model ia juga membuka cafe di kawasan Dago, Bandung dan diberi nama 666 (Triple Six).

Catherine juga mulai mencoba berkarier di dunia tarik suara, keinginan Catherine untuk terjun ke dunia tarik suara pun akhirnya kesampaian, ia menyanyikan satu buah lagu berjudul “Kekasihku”.

Tidak hanya itu, gadis blasteran yang namanya mulai dikenal setelah membintangi film Pesan Dari Surga ini tidak hanya sekedar bernyanyi tetapi ia juga memoles kualitas suaranya dengan mengikuti kursus vokal.

14. Syahrini

17 Selebriti yang Paling Banyak Dicari di Internet

Syahrini atau memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani (lahir di Bogor, 1 Agustus 1980; umur 35 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008.

Baca juga: Grand Opening Lombok Epicentrum Mall Hadirkan Syahrini

Sebelum merilis album pertama, ia pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu “Tatapan Cinta”.

15. Mulan Jameela

Mulan Jameela

Mulan Jameela

Mulan Jameela atau dengan nama lahir Raden Terry Tantri Wulansari (lahir di Garut, 23 Agustus 1979; umur 36 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Awal popularitasnya dimulai pada tahun 2005 saat menjadi vokalis utama duo Ratu, yang merupakan grup musik wanita tersukses di Indonesia dalam dekade 2000-an. Saat bersama Ratu, ia menggunakan nama panggung sebagai Mulan Kwok. Ia sebelumnya sempat merekam album solo, namun tidak berhasil di pasaran.

Setelah mundur dari formasi Ratu pada tahun 2007, Mulan merilis album bertajuk Mulan Jameela pada tahun 2008, yang memantapkan posisinya sebagai salah satu penyanyi solo perempuan paling populer di Indonesia. Mulan dikenal karena suara seraknya yang khas serta penampilannya di atas panggung.

16. Cut Tari

Cut Tari

Cut Tari

Cut Tari (lahir di Jakarta, 1 November 1977; umur 38 tahun) adalah seorang pembawa acara dan pemain sinetron Indonesia. Ia keturunan Aceh dari orangtuanya. Ia berprofesi sebagai pembawa acara dan pemain sinetron di dunia hiburan tanah air.

17. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski (lahir di Bandung, 25 Desember 1974; umur 41 tahun) adalah aktris, penyair, dan model Indonesia.

Tamara lahir dari ayah Zbigniew Bleszynski yang berdarah Polandia dan ibu Farida Gasik berdarah Sunda. Menyelesaikan pendidikan SD-nya di Indonesia, dan kemudian selanjutnya di Perth, Australia. Bidang Seni Peran adalah hal yang diminati Tamara sejak kecil. ‎Makanya, saat menimba ilmu di Australia selepas SMP, ia ‎sengaja mengambil ekstrakurikuler drama. Langkah tersebut ‎ditempuh sahabat Cindy Claudia Harahap ini agar ia mempunyai dasar akting yang kuat. Tamara yang ketika di Australia sempat menjadi penjaga sepeda saat akhir pekan dengan bayaran 10 dolar sehari ini mulai menggeluti dunia seni peran sejak sekolah menengah di Australia.

Selepas meraih gelar sarjana Bisnis Management di St. Bridgis College Australia, tak membuat rasa cintanya pada dunia akting sirna. Seolah tak puas, Tamara kembali menjajal kemampuannya bermain teater dan bergabung di Teater Lembaga. Perannya dalam setiap pementasan pun kian dihujani dengan pujian. Setibanya di tanah ‎air Tamara yang ditemukan oleh Jay Subijakto di sebuah toko kaset dan diajak untuk menjadi model. Dengan modal fisik yang tidak biasa Tamara laris manis di dunia modeling.

Saat awal kariernya ia bahkan pernah disanjung sebagai Cindy Crawford-nya Indonesia. “Gaya atau style yang khas dan unik pada diriku. My signature style! Jadi diri sendiri dan tampil apa adanya, ga berlebihan. Cantik itu inside out,” ujar Tamara membeberkan rahasia kecantikannya yang kemudian menginspirasi wanita lainnya. Tak sampat setahun menggeluti modelling, ‎namanya mulai melambung.

Hingga akhirnya membuat sebuah ‎produk sabun kecantikan berkelas international yang terkenal sangat selektif memilih bintang iklannya mengontrak Tamara menjadi duta mereka hingga sekarang. “Saya dengan Lux sudah seperti keluarga. Bagaimana tidak? Saya sudah menjadi bintang iklannya sejak usia 18 tahun dan, alhamdulillah sampai saat ini saya masih dipercaya,” ujarnya. ‎”Tidak ada yang meragukan pesona kecantikan Tamara. Ketenaran yang diraihnya pun tak membuatnya mudah puas diri. Justru ia kian percaya diri mendalami talentanya di bidang akting”, sanjung Lux pada laman resminya.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Entertainment dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke 17 Selebriti yang Paling Banyak Dicari di Internet

  1. Munivmotoblog berkata:

    segerrrr… eh kang gak wedi keno banned WA ta? gambar full gar je. heheheh

    Suka

  2. John_Hendy berkata:

    Cut tari seorang

    Suka

  3. Ping balik: Kader PKS ini Tuduh Anak Jokowi Hamil di Luar Nikah | Sing Indo

  4. Ping balik: Posisi Bercinta Ini Akan Membuat Istri Anda Bahagia | Sing Indo

  5. Ping balik: Heboh, Ditemukan Terompet Tahun Baru Terbuat Dari Sampul Al-Quran Di Kendal Jawa Tengah | Sing Indo

  6. Ping balik: Penerimaan Pajak Tembus 1000 T, Pertama Dalam Sejarah Republik Indonesia! | Sing Indo

  7. Ping balik: Video di Fan Page Tante Lissa Ini Bikin Heboh Gan! | Sing Indo

  8. Ping balik: Ini Dia Akun FB “Cewe Tajir” Yang Kalau Update Status Bikin Netizen Kesal | Sing Indo

  9. Ping balik: Per 1 Januari 2016 Partai Golkar Bubar | Sing Indo

  10. Ping balik: Misteri Wanita Cantik Pendamping Bos Google ke Indonesia Akhinya Terkuak | Sing Indo

  11. Ping balik: 6 Petisi Online Tahun 2015 Yang Dimenangkan Netizen | Sing Indo

  12. Ping balik: Pembukaan Rekrutmen CPNS 2016, Ini Formasinya! | Sing Indo

  13. Ping balik: Rok Tersingkap Saat Lompat, Luna Maya Dikira Tidak Memakai Underwear | Sing Indo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s