Posisi Bercinta Ini Akan Membuat Istri Anda Bahagia

Entah kenapa hubungan seks yang menyenangkan dan “wow” diasosiasikan dengan durasi bercinta yang lama. Padahal ketika ditanya, berapa lama idealnya sebuah pertarungan diatas ranjang berjalan, ya nggak ada yang bisa menjawab dengan gamblang—karena itu memang persoalan mindset saja, ya.., mungkin karena sejak remaja sering nonton filme bokep sehingga terbentuklah pikiran seperti itu hehehehehe.

Foto ilustrasi; sumber: internet.

Foto ilustrasi; sumber: internet.

Hampir sebagian besar pria di muka bumi ini pernah mengalami ganggung seksual berupa ejakulasi dini. Yup, sering pula diplesetkan dengan akronim nama salah seorang buronan koruptor kelas kakap era 1990an Edi TansilEjakulasi Dini Tanpa Hasil (hahahaha). Situasi yang nggak mengenakan memang, ketika pasangan kita—istri kita tentunya (hehehe), belum ngapa-ngapain tapi Mr O sudah nembak duluan (hadeuhhh).

Foto ilustrasi; sumber: internet.

Foto ilustrasi; sumber: internet.

Ada beragam solusi bagi pria yang terjebak dalam situasi “menyedihkan” seperti itu (hehehe). Sebagain memilih solusi jangka pendek dengan mengkonsumsi obat obatan kimiawi, yang bisa jadi secara jangka panjang dapat menciptakan persoalan serius pada kesehatannya.

Menurut seorang seksolog yang dihubungi oleh Singindo posisi bercinta juga sangat berpengaruh dengan durasi lamanya waktu bercinta. Menurut pakar yang enggan disebutkan identitasnya itu, “30% kenikmatan dan lamanya waktu bercinta dipengaruhi oleh pikiran, 20% dipengaruhi kondisi kesehatan fisik dan psikis, 10% dipengaruhi oleh suasana/lingkungan atau tempat bercinta dan sisanya dipengaruhi oleh posisi bercinya”.

Nah kali ini Singindo menyajikan rangkuman dari beragam nara sumber open source mengenai hal tersebut sebagai solusi alternatif yang relatif mudah dan tidak mengganggu kesehatan lho hehehe.

Foto ilustrasi; sumber: internet.

Foto ilustrasi; sumber: internet.

#1; Posisi Bercinta Menyamping

Posisi ini sangat cocok dilakukan pagi hari. Untuk melakukannya, posisikan pasangan anda didepan tubuh anda. Kemudian minta dia mengangkat kakinya sebelum Mr O melakukan penetrasi dan manuver tanpa bola (loe kira main sepakbola?? Hehehe). Awalnya mungkin pasangan anda akan merasa sedikit sesak namun berangsur-angsur akan membuatnya nyaman. Kebanyakan pasangan dapat bertahan lama dalam posisi bercinta seperti ini.

Kendala posisi bercinta menyamping adalah jika Mr O anda berukuran tidak begitu panjang, lantas bagaimana dong kalo kaya gitu kondisinya? Gampang aja jawabannya, coba aja posisi lain di poin 2 dan 3 dibawah (hahaha, lha emang mau gimana lagi? Kalo ukurannya sudah begitu masa mau direndem dalam minyak tanah biar melar?? Terima takdir aja bro, dunia nggak akan berakhir gara gara itu hehehe).

#2; Posisi Bercinta Berhadapan

Posisi lain yang dapat membuat ML anda bertahan lama adalah dengan duduk berhadapan lalu biarkan pasangan anda duduk diatas kaki anda. Minta dia duduk dengan menyilangkan kaki agar dapat dijadikan tumpuan untuk mengendalikan tempo permainan. Kelebihan posisi ini adalah, apapun ukuran Mr O, akan tetap bisa terakomodasi.

Foto ilustrasi; sumber: internet.

Foto ilustrasi; sumber: internet.

#3; Posisi Bercinta Women On Top

Anda berbaring diatas tempat tidur dan biarkan pasangan anda duduk diatas tubuh anda. Kendali permainan ada di pihak pasangan anda. Posisi ini akan membuat anda dapat leluasa mengeksplorasi tubuh pasangan anda guna menciptakan sensasi lebih dalam bercinta. Sensasi bercinta lebih hebat dapat dilakukan dengan cara mengangkat panggul anda ketika pasangan menghunjamkan tubuhnya.

Woman in Charge

Woman in Charge

Selamat mencoba ya guys, tapi mesti diingat kata pakar diatas. Meskipun persentase posisi dominan dalam mempengaruhi durasi bercinta, tapi sebaiknya anda perhatikan juga kondisi fisik dan psikis serta pikiran sebelum bercinta, agar hasilnya lebih masimal. Alright?

Good luck dudes (hehehehe)

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Health dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

25 Balasan ke Posisi Bercinta Ini Akan Membuat Istri Anda Bahagia

  1. Kobayogas berkata:

    Fotonya kurang cihuyyyy

    Suka

  2. Mase berkata:

    Sudah di coba semua… dan cocok… #eh

    Suka

  3. motomazine berkata:

    No pict hoax.. Ngahngah

    Suka

  4. Ping balik: Heboh, Ditemukan Terompet Tahun Baru Terbuat Dari Sampul Al-Quran Di Kendal Jawa Tengah | Sing Indo

  5. Ping balik: Penerimaan Pajak Tembus 1000 T, Pertama Dalam Sejarah Republik Indonesia! | Sing Indo

  6. Ping balik: Video di Fan Page Tante Lissa Ini Bikin Heboh Gan! | Sing Indo

  7. Ping balik: Ini Dia Akun FB “Cewe Tajir” Yang Kalau Update Status Bikin Netizen Kesal | Sing Indo

  8. Ping balik: Per 1 Januari 2016 Partai Golkar Bubar | Sing Indo

  9. Ping balik: Misteri Wanita Cantik Pendamping Bos Google ke Indonesia Akhinya Terkuak | Sing Indo

  10. Ping balik: 6 Petisi Online Tahun 2015 Yang Dimenangkan Netizen | Sing Indo

  11. Ping balik: Pembukaan Rekrutmen CPNS 2016, Ini Formasinya! | Sing Indo

  12. Ping balik: Keren… Tiga Presiden RI Dalam Satu Panggung | Sing Indo

  13. Ping balik: Kontroversi Tarif Baru Go-Jek… Konsumen dan Driver Protes | Sing Indo

  14. Ping balik: Selain Meremas, Ini 6 Hal Yang Ingin Dilakukan Pria Terhadap Payudara | Sing Indo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s