Iklan
jump to navigation

Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar Januari 20, 2016

Posted by utuhulese in Peristiwa.
Tags: , , , , , ,
trackback

Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar

Bagi penggemar acara abal abal rukyah di salah satu tv swasta, tentu nggak asing dengan wajah ustadz satu ini, namanya Adam Amrullah.

Adam merupakan salah satu narasumber yang sering tampil di acara Ruqyah Trans7 dan Khazanah Trans7. Acara-acara tersebut acapkali bertentangan dengan faham ahlussunnah wal jama’ah yang banyak dianut umat Islam di Indonesia dan Dunia. Bahkan terkait Khazanah Trans7, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pernah memanggil pihak Trans7 untuk bermediasi dengan umat Islam Ahlussunnah wal Jama’ah karena dinilai acaranya yang meresahkan.

Baru baru ini beredar foto yang diduga bersangkutan tengah berpose dengan menggunakan kaos berwarna hitam yang amat sangat mirip dengan bendera ISIS.

Adam di salah satu blog (Ruju’ Ilal Haq) ditahbiskan pula sebagai “Panglima Baru” ISIS Indonesia.

Di tempat terpisah Adam telah memberikan klarifikasi.

“Foto-foto saya bersama Umat Islam setelah BAP kasus video dakwah saya yang dikriminalisasi oleh SENKOM LDII Islam jamaah – dengan bendera tauhid difoto sebelum berita ISIS booming –  “, jelas Adam.

BACA JUGA: Grand Syech Al Azhar: Sunny dan Syiah Adalah Saudara

Terkait blog yang menyebut dirinya sebagai Panglima ISIS di Indonesia, mantan anggota LDII ini mengakui memang pernah mempunyai Blog Forum Ruju Ilal Haq. Tapi blog yang ia kelola tersebut telah lama dihapus dan dirinya pun berlepas diri dari blog baru yang mempunyai nama yang sama tersebut.

“Blog Forum Ruju Ilal Haq milik saya sudah saya hapus sejak lama, dan saya berlepas diri dari pernyataan di blog yang mengatasnamakan ruju ilalhaq,” lanjut Adam.

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. Kinerja Pemerintah Provinsi Tahun 2015 | Sing Indo - Januari 20, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

2. warungasep - Januari 20, 2016
3. Siapa Sebenarnya Jessica Kusuma Wongso? | Sing Indo - Januari 20, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

4. Mase - Januari 20, 2016

Lhadalah

Suka

5. ndesoedisi - Januari 20, 2016

padahal umat Islam itu disuruh ngikutin ulama, bukan ustad…

Suka

6. Amad Markoyo - Januari 20, 2016

TANGKAP SAJA …… INDIKASI RADIKALISME …… APARAT WAJIB MEMPORDEOKAN ORANG YG SATU INI

Suka

7. Eko - Januari 20, 2016

Seorang penulis bernama Kashif Chaudry mengatakan dalam jurnalnya yang dimuat oleh surat kabar The Huffington Post, Kamis (7/1/2016), jika junjungan umat Islam sedunia, Nabi Muhammad SAW, ternyata pernah memperingatkan akan kedatangan kelompok Negara Islam untuk Irak dan Suriah (ISIS). Peringatan itu telah dimuat di berbagai hadis sahih (yang dipercaya) seperti Bukhari dan Muslim. Tanda-tanda ISIS yang disebutkan oleh Nabi Muhammad SAW pun tak meleset. Termasuk bendera hitam yang kini menjadi lambang ISIS. Kecermatan rinciannya bakal bikin kamu takjub.
1400 tahun lalu Nabi Muhammad mengatakan, “Islam hanya sekedar agama, Alquran hanya sekedar kitab, masjid-masjid berdiri megah namun tidak dimakmurkan. Di akhir zaman hakikat Islam akan hilang, sebagian besar hanya menjalani ritual saja. Para ulama akan korup dan berselisih”. Demikian ketegasan Nabi Muhammad kala itu. Kata-kata Rasulullah nampaknya terbukti. Para pemimpin agama dewasa ini malah menyalahgunakan mimbar dan berkhotbah menyebarkan kebencian.
Selain itu Nabi Muhammad SAW juga menerangkan soal kedatangan ISIS. Menurut beliau akan datang sekelompok orang yang mengatas namakan Islam. Dalam HR Muslim disebut, mereka adalah sekelompok anak muda yang bodoh dan belum memiliki kedewasaan dalam berpikir. Mereka akan mengucapkan komitmen kekejian namun pandai dalam merayu seseorang demi bergabung dengan mereka. Mereka memanggil orang-orang untuk menegakkan kalimat Allah SWT lewat Alquran tapi ternyata gak satupun isi kitab suci itu dikerjakan. “Mereka inilah orang-orang paling buruk dan zalim, bahkan yang terburuk dari ciptaan Allah SWT,” ujar Nabi Muhammad.
Belum cukup, dalam buku Al Fitan pada kekhalifahan Sayidina Ali bin Abi Thalib, Nabi Muhammad SAW pernah mengatakan kepada Ali, orang-orang buruk ini memiliki rambut panjang dan berbendera hitam. Hati mereka terbuat dari besi dan mereka akan mengikrarkan diri dalam wilayah kedaulatan. Ini sungguh menarik. Selama ini ISIS mengklaim diri mereka sebagai Negara Islam atau Daulah Islamiyah.
Dalam Al Fitan juga disebutkan, kelompok ini tidak pernah menepati perjanjian mereka, tidak berbicara soal kebenaran, dan … waini, mereka memiliki nama mirip kota-kota. Yap, pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi, pikiran kita langsung terbayang ke Kota Baghdad, Irak, waduh!
Dari beberapa hadis dan referensi ini, ternyata sungguh luar biasa peringatan Nabi Muhammad SAW pada kaum muslim. Jelas kini, ISIS kelompok penipu yang secara eksplisit hendak menghancurkan Islam lewat pembunuhan atas nama agama. Mengklaim mengikuti Alquran namun menyebarkan anarki di seluruh dunia. ISIS bukan Islam!
Dan, satu-satunya orang yang menolak merenungi kata-kata Nabi Muhammad SAW ini adalah ISIS, simpatisan ISIS, dan ekstremis anti-Islam yang teguh mempercayai ISIS adalah Islam. Sementara mereka yang cerdas bisa melihat kebijaksanaan Nabi Muhammad SAW dan keindahan Islam sebagai agama ‘rahmatan lil alamin’ alias rahmat bagi seluruh alam.

Suka

Joyo - Januari 20, 2016

Saya kira bukan ketepan dari perkataan Nabi Muhammad tetapi karena MEMANG SENGAJA diGENAPKAN RAMALAN itu karena AMERIKA lah yang menciptakan ISIS…….beda dengan banyaknya gempa bumi,gunung meletus,bencana alam….itu DIGENAPAKAN…..artinya jauh sekali berbeda…

Suka

8. Gurusyam.com - Januari 20, 2016

Waspada

Suka

9. Anda Tengah Hamil 4 Bulan? Bacakan Doa Ini Untuk Sang Bayi | Sing Indo - Januari 20, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

10. irawan pulunggono - Januari 20, 2016

Harusnya pihak BIN mulai mengawasi aktifitas orang ini & orang2 yg diduga terlibat ISIS di indonesia, juga stasiun2 penyiaran yg diduga terlibat dg ISIS. BIN harus lebih agresif memantau & menganalisa serta bertindak. jk perlu pihak BIN menyusup kekelompok ini. agar jelas semuanya. Jangan sampai kecolongan lagi.

Suka

11. Masih Adakah yang Menganggap Bahwa Ledakan Thamrin Rekayasa Setelah Membaca Kisah Aiptu Budiono Ini? | Sing Indo - Januari 20, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

12. Heboh Kaus Polisi… Kaus “Turn Back Crime” Mulai Digemari | Sing Indo - Januari 20, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

13. cinta1 - Januari 20, 2016

ahhhhhh ….. oarang bodoh… mencla mencle

Suka

14. Ternyata Indonesia Gak Kalah Cantik Gan… Semuanya Ada di Indonesia! | Sing Indo - Januari 20, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

15. Heboh, Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS | SkorPrediksi.Biz - Januari 20, 2016

[…] yang dikutip dari singindo.com, Adam di salah satu blog (Ruju’ Ilal Haq) ditahbiskan pula sebagai “Panglima Baru” ISIS […]

Suka

16. SDN JATIMULYO 4 MALANG – Heboh, Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS - Januari 20, 2016

[…] yang dikutip dari singindo.com, Adam di salah satu blog (Ruju’ Ilal Haq) ditahbiskan pula sebagai “Panglima Baru” ISIS […]

Suka

17. Bicara Kebencian | Sing Indo - Januari 21, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

18. Jaksa Agung Diduga Diancam Harry Tanoe, Wakil Ketua Komisi III DPR Heran | Sing Indo - Januari 21, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

19. Beredar Catatan Target Bom ISIS, Bali Tetap Kondusif | Sing Indo - Januari 21, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

20. Gara-gara Status FB Menyindir TNI, Anggota Polres Toraja Dihukum | Sing Indo - Januari 21, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

21. Anonim - Januari 21, 2016

Tidak ada america ciptakan isis,,itu hanya mengalabui supaya amerika di salahkn,,mana bukti kalau emerica yg ciptakan? Justru america yg menyerang isis

Suka

22. ali - Januari 21, 2016

itu kaos bertuliskan syahadat kenapa musti panik?…. pengikut ISIS juga baca al quran?.. terus apabila ada orang baca Quran juga dibilang pengikut ISIS

Suka

utuhulese - Januari 21, 2016

Kalo lagi jalan2 ke mall pake itu kaos, terus kebelet ke kamar kecil, kudu dilepas dulu tuh kaosnya. Tul gak bro?

Suka

23. Merdeka - Februari 18, 2016

Ngeri juga ya, padahal orang ini masih sering terlihat di trans7 dan mewakili acara ruqyah masal yang rutin diadakan di beberapa kota di Indonesia.. parahhh,,, cuci otakkkk…

Suka

24. Anonim - Februari 21, 2016

Ini blog memang bagus… iklan nya saja banyak benar… aku iri…

Suka

25. Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar | mtsnurulhudabatu - Februari 23, 2016
26. Lho, “Cucu Raja Arab” Kok Nggak Berhijab Dan Malah Pamer Susu??? | singindo - Februari 23, 2016

[…] Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS, Netizen Gempar […]

Suka

27. Adem - Juni 11, 2016

Percayalah adam ini org bodoh…trust me

Suka

28. eva - Juli 19, 2016

wah kok saya jadi keder alias pusing ya ?? yah bodo amatlah saya kan wanita jadi tidak wajib ikut berperang. Sekarang yg lebih penting sy perang sama hati saya aja lah. Bagaimana caranya supaya sholat lebih khusyu dan membuat hatiku bersih seperti kaca yg abis di lap bersih. doakan ya para natizen aminnn

Suka

29. jeff - Juli 20, 2016

blog yang pin tar

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: