Wow, Ternyata Nabilah JKT48 Adalah Seorang Metalhead!

Wow, Ternyata Nabilah JKT48 Adalah Seorang Metalhead!

Siapa yang tak kenal Nabilah salah satu personil idol band JKT48? Apalagi bagi para Wota—sebutan bagi penggemar JKT48 hehehehe. Dara cantik kelahiran 11 November 1999 ini memang menjadi salah satu personil JKT48 yang paling digandrungi. Disamping karena memang cantik dan pandai bernanyi, dara bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini memang dikenal memiliki attitude yang santun dan murah senyum kepada para penggemarnya.

Namun siapa menduga jika ternyata Nabila sangat menggandrungi musik rock?!?!

Nabilah pernah mengungkapkan keinginannya untuk tampil di sebuah panggung rock. Impian tersebut ditulisnya melalui akun Instagram miliknya beberapa waktu yang lalu.

“Pengen nyobain perform di stage yang settingannya kayak gini. Lucu kali yah kalau stage-nya udah keren-keren tengkorak eh pas perform lagu nya Tenshi No Shippo,” tulisnya dalam salah satu unggahan tersebut.

Wow, Ternyata Nabilah JKT48 Adalah Seorang Metalhead!

Nabilah membuktikan bahwa gadis unyu tak selamanya hanya lekat dengan barbie dan semacamnya. Si cantik ini menunjukkan bahwa kegemarannya dengan musik-musik metal justru membuat dirinya terlihat berbeda dari cewek-cewek yang lain.

Gaya metalnya pun sukses membuat para metalhead semakin jatuh cinta dengan dirinya. Walau berbeda dengan imej yang orang kenal selama ini, hal itu justru menjadi sebuah daya tarik khusus dari dirinya.

Gaya mana nih yang menurutmu paling pantas buat Nabilah? Style unyu dan cute ala idol group atau penampilan tomboy ala metalhead?

Wow, Ternyata Nabilah JKT48 Adalah Seorang Metalhead!

Nabilah sukses menjadi idola baru di dunia musik Indonesia berkat aksinya bersama JKT48. Gayanya yang cute di atas panggung juga membuat dirinya digandrungi oleh banyak pemerhati dunia hiburan.

Sering tampil unyu, Nabilah ternyata adalah seorang metalhead atau penikmat musik metal yang cadas. Beberapa kali si cantik ini menunjukkan bahwa dia mempunyai dunia yang cukup berbeda dari kebanyakan wanita lain.

Bila banyak wanita lebih suka menikmati lembutnya musik pop, maka hal berbeda bisa ditemukan dari sosok Nabilah JKT48. Si cantik ini ternyata merupakan salah satu penggemar musik cadas lho.

Bukti kegemarannya terhadap musik cadas pun sudah dibuktikan beberapa kali. Salah satunya adalah saat dirinya dengan santai datang ke pestanya para metalhead yaitu Hammersonic 2014 lalu.

Konser ini memang dipenuhi oleh aksi gila para band metal dunia. Saat itu, Bullet For My Valentine dan Hatebreed menjadi bintang tamu di acara tahunan paling akbar ini.

Sebagai seorang penikmat musik cadas, playlist yang ia putar pun pastinya tak lepas dari suara scream dan distorsi yang kencang. Hal tersebut pernah dibuktikan melalui sebuah foto yang ia unggah beberapa waktu yang lalu.

Dalam foto tersebut, Nabilah pamer deretan lagu favoritnya. Nggak disangka, band-band hardcore semacam Sick Of It All, Hatebreed dan band easycore New Found Glory mengisi playlist andalannya.

Suka dengan musik cadas, Nabilah ternyata nggak anti dengan nada-nada yang lebih kalem. Boys Like Girls dan Muse merupakan dua band lain yang juga dinikmatinya.

Deretan playlist tadi pastinya kurang lengkap tanpa kehadiran salah satu band favorit Nabilah. Si cantik ini ternyata doyan dengan distorsi kencang dan scream serak ala Bring Me The Horizon.

Cukup unik memang melihat gadis yang biasanya tampil unyu di layar televisi justru suka dengan musik-musik cadas. Namun hal tersebut justru menjadikan Nabilah memiliki daya tarik yang tak ada pada sosok member JKT48 lainnya.

Wow, Ternyata Nabilah JKT48 Adalah Seorang Metalhead!

Sumber: Clear

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Entertainment dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Wow, Ternyata Nabilah JKT48 Adalah Seorang Metalhead!

  1. Ping balik: Alat Bukti Sudah Kuat, Misteri Kasus Kematian Mirna Segera Terungkap | Sing Indo

  2. Supono Wahyudi berkata:

    Wah
    Cewek idaman :*

    Suka

  3. Ping balik: Nah Ini Dia Motor Terbaik Saat Banjir | Sing Indo

  4. Ping balik: Kisah Janan Harb Sebagai Istri Simpanan Raja Arab Akan Difilmkan | Sing Indo

  5. Ping balik: Ternyata Ada Dua Bahrun Dari Indonesia Yang Menjadi Pentolan ISIS | Sing Indo

  6. Ping balik: Aksi Pencuri Bermodus Servis Televisi Terekam Kamera CCTV | Sing Indo

  7. Ping balik: Daur Ulang Lagu “Kemesraan”, Iwan Fals Berkolaborasi dengan Musisi Muda | Sing Indo

  8. Ping balik: Bangkrut, Ford Angkat Kaki Dari Indonesia | Sing Indo

  9. Ping balik: “Robot” Bali Milik Tawan Rusak Karena Ketetesan Air Hujan | Sing Indo

  10. Ping balik: Ternyata Satu Saksi Kunci Kasus Mirna Beri Kesaksian Palsu! | Sing Indo

  11. Ping balik: Permainkan Gerakan Shalat, ABG Bikin Geram | Sing Indo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s