Ayah Mirna Anggota BIN?

Ayah Mirna Anggota BIN?

Belum usai kasus kematian Wayan Mirna Salihin, kini muncul gosip santer yang dihembuskan oleh pihak pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo Sukinto. Pengacara yang juga terjerat kasus pencemaran nama baik di Surabaya itu mengatakan bahwa ayah Mirna, Dermawan Salihin adalah anggota BIN. Waduh!

Pihak keluarga Wayan Mirna Salihin saling beradu argumentasi dengan pengacara Jessica. Dermawan Salihin, bahkan berencana melaporkan Yudi ke polisi karena merasa nama baiknya tercemarkan.

“Saya lagi mau bikin LP dia. Loh itu (Yudi) ngomong BIN BIN apa, kalau saya orang BIN, apa tahu dia saya orang BIN? Apa urusannya sama BIN?” ujar Dermawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Menurut Dermawan, Yudi menyebut dirinya sebagai anggota BIN itu kepada sebuah media online. Pernyataan Yudi yang dianggapnya tidak mendasar itu sudah mencemarkan nama baiknya.

“Ya pasti dong pencemaran nama baik dan sudah bawa-bawa institusi negara yang strategis. Itu nanti dia kena di Kamneg,” imbuhnya.

“Ya ini mau dilaporin, mau di BAP dulu,” ujar Dermawan saat ditanya kapan akan melaporkan Yudi.

Dermawan juga menyinggung soal Yudi yang tengah bermasalah di Polresta Surabaya.

“Tunggu saja, Yudi sudah mau masuk bui tuh di Surabaya. Dia ada kasus di Surabaya tuh, parah,” lanjutnya.

Wah tampaknya semakin komplek saja kasus Mirna ini. Jika ayah Mirna memang benar anggota BIN maka bola panas kasus peracunan Sianida ini bisa menggelinding kemana saja dan bisa menabrak siapa saja.

Hati- hati Agan/Sista harap minggir takut ketabrak. Ha!

Top Posts:

Iklan

Tentang menoridgecamp

aka Mas Hidayat
Pos ini dipublikasikan di Kriminal dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Ayah Mirna Anggota BIN?

  1. Ping balik: Teh Hijau Mengandung Bahaya! | Sing Indo

  2. Ping balik: Video: Petani Cerdas Gunakan Traktor Remote | Sing Indo

  3. jadi kemana-mana ya..

    Suka

  4. Prime_wan berkata:

    Emang kalo anggota BIN, kenapa ya min??

    Suka

  5. Amamoto berkata:

    Kasussnya jadi Jessica Bin Sianida

    Suka

  6. Ping balik: VIDEO: Beredar Video Masinton Minta Maaf Kepada Dita | Sing Indo

  7. Ping balik: Foto Mirna Sebulan Sebelum Tewas Diracun Beredar | Sing Indo

  8. Ping balik: Polisi Ganteng Idola Bandar Lampung Tewas Bunuh Diri | Sing Indo

  9. Ping balik: Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat | Sing Indo

  10. Ping balik: Kisah Nyata Ini Bikin Netizen Nangis ‘Mrebes Mili’ | Sing Indo

  11. Ping balik: Gayus Tambunan Meninggal Dunia | Sing Indo

  12. Ping balik: Gunakan Pelat Palsu, Pemilik Porsche Cayenne Ini Diburu Kopassus | Sing Indo

  13. Ping balik: Jenderal Gadungan Beristri 12 Diamankan Personil Kodim Asahan | Sing Indo

  14. Ping balik: Lho, “Cucu Raja Arab” Kok Nggak Berhijab Dan Malah Pamer Susu??? | singindo

  15. eva berkata:

    wah kok saya jadi keder alias pusing ya ?? yah bodo amatlah saya kan wanita jadi tidak wajib ikut berperang. Sekarang yg lebih penting sy perang sama hati saya aja lah. Bagaimana caranya supaya sholat lebih khusyu dan membuat hatiku bersih seperti kaca yg abis di lap bersih. doakan ya para natizen aminnn

    Suka

  16. Ade berkata:

    Saksi ahli yg didatangkan oleh pihak terdakwa 80%tidak kredibel….asal mendatangkan saksi….dr pihak ahli it yg tidak mempunyai standarisasi dan sop yg diakui indonesia..dan ahli dokternya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s