Iklan
jump to navigation

Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat Februari 7, 2016

Posted by singindo in Edukasi.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat 9

Selamat pagi Mas bro dan Mbak sis…

Dulu yang namanya anak kecil biasanya susah kalau disuruh makan. Dan orang tua zaman dulu kalau lihat anaknya gak mau makan biasanya suka nakut-nakutin.

Singindo juga ngalamin hal semacam itu. Saat susah makan biasanya nenek Singindo suka bilang seperti ini.

“Makannya habisin. Kalau makannya gak habis nanti didatengin orang Dayak” ujar nenek Singindo sambil memperlihatkan foto kurang lebih seperti dibawah ini.

Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat 15

Belakangan Singindo tahu kalau foto tersebut adalah bukan foto Suku Dayak melainkan Suku Indian yakni suku asli Amerika Utara.

Memang sich ada kemiripan dalam hal berbusana antara Suku Dayak dan Suku Indian.

Semakin besarnya usia, pengetahuan tentang Suku Dayak pun bertambah. Ternyata gadis-gadis Suku Dayak cantik-cantik bro.

Kalau gak percaya lihat aja nih…

Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat 7 Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat 6 Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat 5 Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat 3 Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat 1Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat 8Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat 4Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat 2

Selain itu banyak juga artis cantik yang berasal dari Kalimantan. Diantaranya adalah,

Olla Ramlan

Olla Ramlan

Pevita Eileen Pearce

Pevita Eileen Pearce

Terry Putri

Terry Putri

Andhara Early

Andhara Early

Puty Revita Sari

Puty Revita Sari

Ternyata Bro… bayangan orang zaman dulu yang menganggap orang Dayak beringas, kejam, hitam dan tak terawat adalah mitos belaka.

Faktanya adalah orang Dayak berkulit putih bersih, mata elang, berhati lembut & santun dan sering membuat jatuh cinta.

Tau gitu… waktu kecil makannya gak Singindo habisin deh… biar didatengin orang Dayak cantik… hehehe…

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - Februari 7, 2016

wowww . . . cantik-cantik banget . . . ❤

Suka

2. Kobayogas - Februari 7, 2016

serius dayak tuh? Tapi ngeri broohhh macem macem burung bisa ilang 😀

Suka

Sing Indo - Februari 7, 2016

Mitosnya gitu… tapi cuantik mang hehehe

Suka

ochimkediri - Februari 7, 2016

waduh mitosnya kok ngeri bgt..

Suka

christin nata yesa - Maret 14, 2016

maaf sebelumnya aku orang dayak asli,dan selama tinggal di kalimantan aku ga pernah lihat bahkan dengar ada kejadian kaya gitu,baru sekrang stelah ngerantau aku tau ada mitos sprti itu tntang suku kami

Suka

Kobayogas - Maret 14, 2016

halooo kejadian dan mitos kayak apa nih mbak Christin..

Suka

Anonim - Juni 8, 2016

Gadis dayak memang sangat mempesona,,jadi pengen punya teman dari sana tapi gak pernah kesampaian..soalnya tdk prnh ke kalimantan,,lebih bnyk tugas di iran barat

Suka

1chank - Juni 8, 2016

Gadis dayak memang sangat mempesona,,jadi pengen punya teman dari sana tapi gak pernah kesampaian

Suka

3. Kisah Nyata Ini Bikin Netizen Nangis ‘Mrebes Mili’ | Sing Indo - Februari 7, 2016

[…] Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat […]

Suka

4. lamik gemini - Februari 7, 2016

duhh.. cantik cantik yaa..

Suka

5. Gayus Tambunan Meninggal Dunia | Sing Indo - Februari 7, 2016

[…] Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat […]

Suka

6. Gunakan Pelat Palsu, Pemilik Porsche Cayenne Ini Diburu Kopassus | Sing Indo - Februari 7, 2016

[…] Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat […]

Suka

7. Jenderal Gadungan Beristri 12 Diamankan Personil Kodim Asahan | Sing Indo - Februari 7, 2016

[…] Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat […]

Suka

8. BREAKING NEWS: Bom Meledak Usai 1 Menit Lepas Landas, Pilot Rusia Berhasil Daratkan Pesawat Dengan Selamat! | Sing Indo - Februari 7, 2016

[…] Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat […]

Suka

9. Kantor Raksasa Pelayaran Maersk Line Di Singapore Ditutup, 4000 Pegawai Resah | Sing Indo - Februari 8, 2016

[…] Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat […]

Suka

10. Polisi Bunuh Diri, Sebuah Fenomena “Mengerikan” Sejak 2012 | Sing Indo - Februari 8, 2016

[…] Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat […]

Suka

11. Inilah Spanduk Anti Ahok Yang Membuat Geleng Kepala | Sing Indo - Februari 8, 2016

[…] Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat […]

Suka

12. Wanita Ini ‘Hidup Lagi’ dan Penjarakan Suaminya | Sing Indo - Februari 8, 2016

[…] Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat […]

Suka

13. Dorrr! Peluru Nyangkut Di BH, Teller BRI Ini Selamat Dari Tembakan Perampok! | Sing Indo - Februari 8, 2016

[…] Pesona Kecantikan Gadis Dayak Membuat Banyak Pria Terpikat […]

Suka

14. Anonim - April 27, 2016

q pengen satu ditambah satu .body ny yg kaya ola ramlan#amin allah humma amin

Suka

15. Kaito - Mei 22, 2016

Banyak orang yang mengatakan bahwa Suku Dayak itu kejam memang benar tapi itu kalau Suku kami di ganggu & di hina . Tentang kami tidak merawat merawat diri itu sepertinya hanya rumor karena mungkin orang2 berpikir kami masih primitif karena kami di pulau Kalimantan.

Suka

16. 1chank - Juni 6, 2016

Gadis dayak memang sangat mempesona,,jadi pengen punya teman dari sana tapi gak pernah kesampaian..salam kenal buat teman teman yang dikalimantan

Suka

17. Anonim - Juni 24, 2016

Kalimantan adalah surga bagi Indonesia, disamping suku kami yang memperupakan surga bagi indonesia, karena kalimantan diberikan sumber daya alam melimpah dan pulau yang terluas di indonesia.

Suka

18. All Fresty - Juli 31, 2016

Itu yg foto terakhir (di atasnya Olla Ramlan) namanya cp ya…

Suka

19. sir - Agustus 14, 2016

mereka dri kaltim & kalsel..
kalau yang dari kalteng atau kalbar yg bergelut di bidang entertainment di jakarta ada gk ya??

Suka

20. Eko S - September 22, 2016

cewek dayak memang mempesona

Suka

21. tomie - Desember 4, 2016

aku baru tau kalau pevita org dayak hehehe.. org dayak itu gak kejam kok mereka cenderung ramah dan baik.. aku org dayak-arab dan saat kalian berkata bahwa org dayak itu kejam maka kalian salahpaham

Suka

upet - Maret 5, 2017

kami diam bukan kami takut
tp kami menghormati sesama ma
hluk..
kami tidak diajarkan untuk kejam ..tp kami di ajarkan untuk mencabut nyawa orang jika harga diri kami di injak injak

Suka

22. beni - Januari 2, 2017

orang dyk tidak jahat orang dyk baik

Suka

23. Nurhadi - Februari 28, 2017

Emang Cewek Dayak Cantik” Bikin laki” Terpikat.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: