Brigadir Petrus Bakus Bunuh dan Mutilasi Dua Anak Kandung

Brigadir Petrus Mutilasi Dua Anak Kandung 1

Selamat malam Mas bro dan Mbak sis…

Ungkapan sebuas buasnya harimau tak akan makan anaknya sendiri nampaknya tidak berlaku untuk Brigadir Petrus Bakus.

Brigadir Petrus Mutilasi Dua Anak Kandung 2

Pagi dini hari tadi Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, khusus jajaran Kepolisian digegerkan ulah oknum anggota Kepolisian Polres Melawi, yang diduga telah membunuh dua anak kandungnya.

Sebagaimana dilaporkan Zulkifli di website pontianak.tribunnews.com, Peristiwa nahas ini diperkirakan terjadi Jumat (26/2/2016) sekitar pukul 00.40 WIB dini hari.

Brigadir Petrus Bakus Bunuh dan Mutilasi Dua Anak Kandung

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribunpontianak.co.id, oknum polisi yang bernama Brigadir Petrus Bakus itu menghabisi nyawa darah dagingnya sendiri di Asrama Polisi di Desa Pal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Kedua jenazah korban pembunuhan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Melawi.

Brigadir Petrus Bakus Bunuh dan Mutilasi Dua Anak Kandung

Kapolri menanggapi pembunuhan anak kandung oleh seorang polisi di Melawi Kalimantan Barat. Menurut Kapolri berdasarkan keterangan dari istri pelaku, pelaku berperilaku aneh dalam beberapa hari terakhir. Kasus ini tengah didalami oleh Polda Kalimantan Barat.

“Satu kepada anaknya, anaknya dibunuh, dimutilasi katanya untuk persembahan. Kemudian juga istrinya sebetulnya rencana juga akan dihabisi juga tetapi istrinya menyampaikan bahwa sebelum saya kamu bunuh saya minta diambilkan minum air putih setelah diambilkan dia lari keluar sehingga dibantu oleh masyatarakat. Ini sedang diproses, sudah ditangani memang istrinya juga membenarkan bahwa yang bersangkutan itu beberapa hari ini kelihatan aneh kemudian sering mengigau semacam dikejar-kejar begitu. Menurut penjelasan istrinya kemungkinan kerasukan” Papar Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti kepada metrotvnews.com

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kriminal dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Brigadir Petrus Bakus Bunuh dan Mutilasi Dua Anak Kandung

  1. Kobayogas berkata:

    Ya Allah kasian amaaatt 😦

    Suka

  2. zaki berkata:

    masya allah, org lorg sprti ini sudah kerasukan setan tingkat tinggi. krn tdk punya iman.. na’udhubillahi min dzalik

    Suka

  3. Ping balik: Video: Pengakuan Saipul Jamil, “Aku Buka Lalu…….Haapp, Gitu” | singindo

  4. Ping balik: Inilah Belasan Pemuda Indonesia yang Mengguncang Dunia | singindo

  5. Ping balik: Wanita Cantik Aniaya Anak Pacar Hingga Tewas | singindo

  6. Ping balik: Ragam Pilihan Kuliner Lezat di Stasiun Jakarta Kota | singindo

  7. Ping balik: Baim Wong Pacari Dewi Persik? | singindo

  8. Ping balik: Sahrul Gunawan Tegar Digugat Cerai Indriani Hadi | singindo

  9. Ping balik: BREAKING NEWS: Anti Pancasila Dan NKRI, Warga Tolak Sebuah Aliran Di Cirebon | singindo

  10. Ping balik: Merokok Seenaknya Di Toilet, Wabup Palu Pasha Eks Ungu Ditegur Petugas | singindo

  11. Ping balik: Rian Sukmawan Berpulang, Dunia Bulutangkis Indonesia Berduka | singindo

  12. Ping balik: Puluhan Titik Banjir dan Genangan di Jakarta Hari Ini, Jakbar Paling Parah | singindo

  13. Delia_p berkata:

    semoga tenang di alam sana de,,ksian 😦

    Suka

  14. Anonim berkata:

    Kalo emang petrus terbukti mengidap skizofrenia (gangguan kejiwaan) , percuma juga dihukum , orang gila ini , wajar aja nglakuin sesuatu yg menurutnya bener (menurut pikirannya) yg padahal menurut manusia waras itu salah . Yakin sih klo petrus emang mengidap skizofrenia tuh . Dia pasti berdelusi atau paranoid saat mutilasi anak2nya . Pemeriksaannya kejiwaannya perlu tuh . Sekarang hukum org gila/sakit jiwa juga gak ada gunanya toh . Tapi Kalo emang terbukti dia sehat mental , baru deh hukum seberat2nya , hukum mati pun oke bgt balesannya .

    Suka

  15. Zenk berkata:

    Itu mah sudah biadap, hukum mati aj tembak aja kepalanya… Bila perlu suntik gila

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s