Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimnya!

Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimnya!

Lagi lagi sebuah fatwa “nyeleneh” dikeluarkan otoritas wahabi membuat geger dunia. Baru baru ini dikabarkan Syaikh Abdul Mohsen bin Nasser Al Obeikan, anggota cendekiawan Arab Saudi yang juga penasehat Raja Arab sekaligus anggota senior Saudi Council of Senior Scholar, kembali mengeluarkan sebuah fatwa “unik” bahwa perempuan wajib menyusui laki laki untuk menghindari perzinahan! Sebelumnya Syaikh Abdul Mohsen juga telah mengeluarkan fatwa yang mengharamkan perempuan menyetir mobil.

Fatwa ini membuahkan banyak kecaman, tidak hanya dari para perempuan di Arab Saudi namun juga menjadi bahan tertawaan di seluruh penjuru dunia.

Syaikh Abdul Mohsen sendiri sebagaimana dikutip dalam religionnewsblog.com, mengeluarkan fatwa menyusui tersebut berelasi dengan fatwa sebelumnya, melarang wanita menyetir kendaraan sendirian. Syaikh Mohsen mewajibkan perempuan menyusui para sopirnya agar mereka (para pengemudi/sopir) dapat berbaur dengan keluarga majikan dengan tanpa keraguan dan kerisauan melanggar hukum agama.

Seorang penulis Saudi Arabia bernama Susan Al Mashhadi secara sarkastis menulis, “Apakah perempuan perempuan itu menyusui para sopirnya di depan suami atau melakukannya sendirian?”

Seorang perempuan Saudi Arabia lainnya Fatima Al Shammary sebagaimana dikutip Gulf News mengatakan bahwa fatwa Syaikh Mohsen itu sangat konyol dan aneh.

Syaikh Abdul Mohsen belakangan kepada media mengatakan bahwa fatwa nya itu telah dipahami berbeda. Mohsen mengatakan menyusui bukan berarti si laki laki langsung menghisap susu dari puting payudara perempuan melainkan dituangkan melalui media gelas. Syaikh Wahabi lainnya Syaikh Abi Ishaq Al Huwaini, tidak sependapat dengan Mohsen. Syaikh Abi Ishaq berpandangan laki laki harus menghisap langsung susu dari payudara si perempuan—–padahal dalam Islam, menyentuh seseorang yang bukan muhrimnya saja tidak diperkenankan, lha kok ini malah disuruh “nyeruput” nenen???? Hehehehe, ada ada saja.

BACA JUGA: VIDEO: Mufti Agung Al Azhar Ahmed Al Tayyeb Pimpin Sholat Tanpa Bersedekap, Kok? Weittsss Pahami Dulu Sebelum Berkomentar

BACA JUGA: Nah Lho! Wahabi Membolehkan Wanita Masturbasi Memakai Terong

Sumber: religionnewsblog.com

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Religi dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

49 Balasan ke Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimnya!

  1. serambimata berkata:

    Kendati begiti… tetap saja merasa paling benar…

    Suka

  2. Usman Badri berkata:

    Wahableh otaknya gak jauh2 dari selangkangan, kalo gak misyar, masturbasi pake terong, sekarang malah nyuruh orang nenen hadeuuuhhhh

    Suka

  3. orong-orong berkata:

    wah parah nich

    Suka

  4. johan berkata:

    MANTAPLAH. terapkan juga di indonesia.. yg nenen boleh siapa aja, asik nih

    Suka

  5. gilaroda2ga berkata:

    Haddeh bego kok bertambah tambah…naudzubillah… Namanya menyusui itu ya cm buat bayi yg blm baligh…klo sdh bangkotan ya nagih…

    Suka

  6. Selvia Deby berkata:

    Geli bacanya.. makin hari makin bertambah penyelewengannya.. hmm

    Suka

  7. Ping balik: Investigasi Sumbatan Gorong Gorong Dekat Istana, Pemprov DKI Gandeng Pasukan Katak TNI AL | singindo

  8. Ping balik: Mobil SKCK Pertama di Indonesia Diluncurkan di Bandung | singindo

  9. ayat berkata:

    sech cabul…seklian aja ngentot hukumnya wajib bgi yang prmpuan..jadi ati 2 law disekitar anda ada aliran wahabi.

    Suka

  10. Ping balik: Video: Sebelum ‘Geboy Mujair’ Ternyata Nunik Ambarwati ‘Goyang Sambalado’ Terlebih Dahulu | singindo

  11. Ping balik: Ini Baru Keren! Warga Muslim dan Kristen Gotong Royong Membangun Masjid Raya Kota Tual | singindo

  12. Ping balik: Dipolisikan, Abu Aqila Terancam Penjara 6 Tahun Dan Denda 1 Miliar | singindo

  13. Ping balik: Abu Aqila Sang Penghina Mufti Agung Al Azhar Ternyata Simpatisan Partai KS! | singindo

  14. Ping balik: VIDEO: Mufti Agung Al Azhar Ahmed Al Tayyeb Pimpin Sholat Tanpa Bersedekap, Kok? Weittsss Pahami Dulu Sebelum Berkomentar | singindo

  15. Ping balik: Ada Asuransi Senilai Rp 65,7 Miliar Dibalik Kematian Wayan Mirna Salihin? | singindo

  16. Ping balik: Path Sudah Kembali Normal | singindo

  17. Ping balik: Skandal Bank Century: Diduga Seorang Mantan Wapres Coba Ajak Deputy Gubernur BI Bentuk Opini Bahwasanya Kebijakan Bail Out Tidak Melanggar Hukum | singindo

  18. Ping balik: VIDEO: Detik Detik Tenggelamnya Kapal Rafelia 2 Di Selat Bali | singindo

  19. Ping balik: KPK Buka Lowongan, Buruan Daftar! | singindo

  20. Anonim berkata:

    Ya gituuu biar ada bedanyaaa

    Suka

  21. Anonim berkata:

    Pasti di ikuti oleh FPI

    Suka

  22. Anonim berkata:

    Indonesia Darurat Wahabi..!!!!..Wassspadalahhhhh!!!..Wahabi not Moslem, but Kaafir

    Suka

  23. Anonim berkata:

    Fatwa ‘ulama omes (otak mesum)

    Suka

  24. wakwaw berkata:

    Itu ajaran syiah..

    Suka

  25. agus putra aceh berkata:

    Wahabi gila
    Ftwa yg gak ada faidahnya
    Wooie maka nya blajal yg rajin
    Aneh kalian…!
    Oy aneh….. apa begok sich……..?

    Suka

  26. luth berkata:

    kembali ke alquran dan hadits…. “kata wahaby salafi”

    Suka

  27. mediamayakublog berkata:

    Bersalaman saja terhadap wanita bukan muhrim diharamkan, ini malah disuruh menyusui. Akhirnya timbul gairah nafsu birahi, slanjutnya zinah deh.

    Suka

  28. inno kelman berkata:

    Yang sekolah dan tau akan etika pasti menolak perinta fatwa itu yang buta tidak tau terima saja…. kasihan fatwa meneysatkan umat sendiri.

    Suka

  29. Anonim berkata:

    Wahabi laknat

    Disukai oleh 1 orang

  30. Kenes berkata:

    Sinting

    Suka

  31. Anonim berkata:

    Masaaa..apa iya bener berita nya.sumber dr mana min.

    Suka

  32. Putri Laraswati berkata:

    sebetulnya hal itu sesuai printah muhamad saw lho !

    Suka

  33. Dona berkata:

    “semakin beriman” semakin jorok dan merasa paling benar, ANEH

    Suka

  34. Anonim berkata:

    Selidiki dulu……tabbayyun lah…apa benar. kalau benar cari tahu maksudnya opo

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s