Iklan
jump to navigation

Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimnya! Maret 3, 2016

Posted by utuhulese in Religi.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimnya!

Lagi lagi sebuah fatwa “nyeleneh” dikeluarkan otoritas wahabi membuat geger dunia. Baru baru ini dikabarkan Syaikh Abdul Mohsen bin Nasser Al Obeikan, anggota cendekiawan Arab Saudi yang juga penasehat Raja Arab sekaligus anggota senior Saudi Council of Senior Scholar, kembali mengeluarkan sebuah fatwa “unik” bahwa perempuan wajib menyusui laki laki untuk menghindari perzinahan! Sebelumnya Syaikh Abdul Mohsen juga telah mengeluarkan fatwa yang mengharamkan perempuan menyetir mobil.

Fatwa ini membuahkan banyak kecaman, tidak hanya dari para perempuan di Arab Saudi namun juga menjadi bahan tertawaan di seluruh penjuru dunia.

Syaikh Abdul Mohsen sendiri sebagaimana dikutip dalam religionnewsblog.com, mengeluarkan fatwa menyusui tersebut berelasi dengan fatwa sebelumnya, melarang wanita menyetir kendaraan sendirian. Syaikh Mohsen mewajibkan perempuan menyusui para sopirnya agar mereka (para pengemudi/sopir) dapat berbaur dengan keluarga majikan dengan tanpa keraguan dan kerisauan melanggar hukum agama.

Seorang penulis Saudi Arabia bernama Susan Al Mashhadi secara sarkastis menulis, “Apakah perempuan perempuan itu menyusui para sopirnya di depan suami atau melakukannya sendirian?”

Seorang perempuan Saudi Arabia lainnya Fatima Al Shammary sebagaimana dikutip Gulf News mengatakan bahwa fatwa Syaikh Mohsen itu sangat konyol dan aneh.

Syaikh Abdul Mohsen belakangan kepada media mengatakan bahwa fatwa nya itu telah dipahami berbeda. Mohsen mengatakan menyusui bukan berarti si laki laki langsung menghisap susu dari puting payudara perempuan melainkan dituangkan melalui media gelas. Syaikh Wahabi lainnya Syaikh Abi Ishaq Al Huwaini, tidak sependapat dengan Mohsen. Syaikh Abi Ishaq berpandangan laki laki harus menghisap langsung susu dari payudara si perempuan—–padahal dalam Islam, menyentuh seseorang yang bukan muhrimnya saja tidak diperkenankan, lha kok ini malah disuruh “nyeruput” nenen???? Hehehehe, ada ada saja.

BACA JUGA: VIDEO: Mufti Agung Al Azhar Ahmed Al Tayyeb Pimpin Sholat Tanpa Bersedekap, Kok? Weittsss Pahami Dulu Sebelum Berkomentar

BACA JUGA: Nah Lho! Wahabi Membolehkan Wanita Masturbasi Memakai Terong

Sumber: religionnewsblog.com

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. serambimata - Maret 3, 2016

Kendati begiti… tetap saja merasa paling benar…

Suka

uhabangetblog.com - Maret 3, 2016

nyimak…

Suka

Neltje podungge - Agustus 20, 2016

Ini Fatwa sinting, seenak perutx membuat fatwa….ini org2 pantasx dimasukkan ke rs jiwa karena mentalx sdh rusak semua alias sudah gila. Seenak perutnya mengaku sbg org muslim, padahal perilakux seperti hewan, merusak citra islam pdhal mereka itu org2 bego yg tdk berotak dan menyebarkan berbagai faham yg tdk masuk akal org waras…😈😈😈

Suka

Anonim - Agustus 22, 2016

Gillllaaaa

Suka

2. Usman Badri - Maret 3, 2016

Wahableh otaknya gak jauh2 dari selangkangan, kalo gak misyar, masturbasi pake terong, sekarang malah nyuruh orang nenen hadeuuuhhhh

Suka

Selvia Deby - Maret 3, 2016

aduh aduh…

Suka

marnis muljati - Agustus 20, 2016

Yaaach, bener kali yaa nie sdh tanda” akhir zaman… semua d buat halal … 😕☝

Suka

3. alrisblog - Maret 3, 2016

Asiiik

Suka

Selvia Deby - Maret 3, 2016

apanya yg asiik??

Suka

4. Amamoto - Maret 3, 2016

hahahah

Suka

5. orong-orong - Maret 3, 2016

wah parah nich

Suka

6. johan - Maret 3, 2016

MANTAPLAH. terapkan juga di indonesia.. yg nenen boleh siapa aja, asik nih

Suka

Selvia Deby - Maret 3, 2016

Wah.. kurang ajar nih..

Suka

Eric - Agustus 20, 2016

Hmmm…. Kamu juga punya anggota keluarga perempuan kan? Kalau adik prempuan mu diharuskan menyusui supirmu, perasaan anda?

Disukai oleh 1 orang

7. gilaroda2ga - Maret 3, 2016

Haddeh bego kok bertambah tambah…naudzubillah… Namanya menyusui itu ya cm buat bayi yg blm baligh…klo sdh bangkotan ya nagih…

Suka

Selvia Deby - Maret 3, 2016

Setuujuu

Suka

Gunw - Agustus 20, 2016

Ya..adaa ada saja

Suka

8. Selvia Deby - Maret 3, 2016

Geli bacanya.. makin hari makin bertambah penyelewengannya.. hmm

Suka

9. Investigasi Sumbatan Gorong Gorong Dekat Istana, Pemprov DKI Gandeng Pasukan Katak TNI AL | singindo - Maret 3, 2016

[…] Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimny… […]

Suka

10. Mobil SKCK Pertama di Indonesia Diluncurkan di Bandung | singindo - Maret 3, 2016

[…] Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimny… […]

Suka

11. ayat - Maret 3, 2016

sech cabul…seklian aja ngentot hukumnya wajib bgi yang prmpuan..jadi ati 2 law disekitar anda ada aliran wahabi.

Suka

12. Video: Sebelum ‘Geboy Mujair’ Ternyata Nunik Ambarwati ‘Goyang Sambalado’ Terlebih Dahulu | singindo - Maret 4, 2016

[…] Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimny… […]

Suka

13. Ini Baru Keren! Warga Muslim dan Kristen Gotong Royong Membangun Masjid Raya Kota Tual | singindo - Maret 4, 2016

[…] Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimny… […]

Suka

14. Dipolisikan, Abu Aqila Terancam Penjara 6 Tahun Dan Denda 1 Miliar | singindo - Maret 4, 2016

[…] BACA JUGA: Nah Lho! Wahabi Membolehkan Wanita Masturbasi Memakai Terong […]

Suka

15. Abu Aqila Sang Penghina Mufti Agung Al Azhar Ternyata Simpatisan Partai KS! | singindo - Maret 4, 2016

[…] BACA JUGA: Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Buk… […]

Suka

16. VIDEO: Mufti Agung Al Azhar Ahmed Al Tayyeb Pimpin Sholat Tanpa Bersedekap, Kok? Weittsss Pahami Dulu Sebelum Berkomentar | singindo - Maret 4, 2016

[…] BACA JUGA: Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Buk… […]

Suka

17. Ada Asuransi Senilai Rp 65,7 Miliar Dibalik Kematian Wayan Mirna Salihin? | singindo - Maret 4, 2016

[…] Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimny… […]

Suka

18. Path Sudah Kembali Normal | singindo - Maret 4, 2016

[…] Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimny… […]

Suka

19. Skandal Bank Century: Diduga Seorang Mantan Wapres Coba Ajak Deputy Gubernur BI Bentuk Opini Bahwasanya Kebijakan Bail Out Tidak Melanggar Hukum | singindo - Maret 4, 2016

[…] Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimny… […]

Suka

20. VIDEO: Detik Detik Tenggelamnya Kapal Rafelia 2 Di Selat Bali | singindo - Maret 5, 2016

[…] Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimny… […]

Suka

21. KPK Buka Lowongan, Buruan Daftar! | singindo - Maret 5, 2016

[…] Syaikh Wahabi Keluarkan Fatwa “Nyeleneh”, Perempuan Wajib Menyusui Laki Laki Yang Bukan Muhrimny… […]

Suka

22. Anonim - Maret 5, 2016

Ya gituuu biar ada bedanyaaa

Suka

23. Anonim - Maret 5, 2016

Pasti di ikuti oleh FPI

Suka

24. Anonim - Maret 5, 2016

Indonesia Darurat Wahabi..!!!!..Wassspadalahhhhh!!!..Wahabi not Moslem, but Kaafir

Suka

25. Anonim - Mei 3, 2016

Fatwa ‘ulama omes (otak mesum)

Suka

26. wakwaw - Agustus 17, 2016

Itu ajaran syiah..

Suka

27. agus putra aceh - Agustus 18, 2016

Wahabi gila
Ftwa yg gak ada faidahnya
Wooie maka nya blajal yg rajin
Aneh kalian…!
Oy aneh….. apa begok sich……..?

Suka

28. luth - Agustus 18, 2016

kembali ke alquran dan hadits…. “kata wahaby salafi”

Suka

29. mediamayakublog - Agustus 18, 2016

Bersalaman saja terhadap wanita bukan muhrim diharamkan, ini malah disuruh menyusui. Akhirnya timbul gairah nafsu birahi, slanjutnya zinah deh.

Suka

30. inno kelman - Agustus 18, 2016

Yang sekolah dan tau akan etika pasti menolak perinta fatwa itu yang buta tidak tau terima saja…. kasihan fatwa meneysatkan umat sendiri.

Suka

31. Anonim - Agustus 18, 2016

Wahabi laknat

Disukai oleh 1 orang

32. Kenes - Agustus 20, 2016

Sinting

Suka

33. Anonim - Agustus 20, 2016

Masaaa..apa iya bener berita nya.sumber dr mana min.

Suka

34. Putri Laraswati - September 27, 2016

sebetulnya hal itu sesuai printah muhamad saw lho !

Suka

Anonim - Oktober 8, 2016

Perintah Rasullullah?saya yg beleng apa situ

Suka

Anonim - Oktober 8, 2016

Putri laraswati beleng beleng alias oon

Suka

35. Dona - April 27, 2017

“semakin beriman” semakin jorok dan merasa paling benar, ANEH

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: