Perceraian Cathy Sharon Terkait Prostitusi Online?

Perceraian Cathy Sharon Terkait Prostitusi Online

Selamat pagi Mas bro dan Mbak sis…

Sedikit demi sedikit alasan perceraian yang didaftarkan suami Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkuak.

Sebagaimana dilaporkan Anto Karibo via bintang.com, Eka Kusuma, sang suami yang menuding Cathy sering pulang malam, menganggap istrinya tersebut terlibat dalam bisnis prostitusi yang melibatkan artis.

Namun, pendapat atau tudingan tersebut dibantah oleh pihak Cathy Sharon. Menurut Fajri, kuasa hukum Cathy apa yang dituduhkan tersebut tak memiliki bukti yang valid. Seperti pemberitaan di media cetak yang menyebut jika kakak Julie Estelle itu terlibat dalam bisnis haram itu.

“Bukti koran adalah media massa yang telah menyebarkan berita prostitusi yang mana tidak terbukti, yang mana semua itu hanya redaksional karangan atau kutipan saja,” kata Fajri SH, kuasa hukum Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

“Media massa itu yang memohon maaf kepada kami selaku kuasa hukum Cathy karena media nasional itu minta maaf kepada kami dan Cathy klarifikasi bahwa itu tidak benar,” lanjut Fajri.

Tentang adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Cathy Sharon sering pulang malam, sang kuasa hukum tak memungkiri. Namun, dirinya juga menggaris bawahi pertanyaan ‘Kapan hal tersebut terjadi?’ Seperti diketahui, Cathy yang dituding sering pulang malam ini menjadi alasan Eka mengajukan cerai.

“Di sini dapat saya klarifikasi ulang tuduhan pulang malam seperti diberitakan oleh humas PN Jakarta Selatan bahwa gugatan berdasarkan Cathy sering pulang malam. Tidak dapat dipungkiri bahwa Cathy sering pulang malam, namun kapan?” imbuhnya.

Karena menurut pihak Cathy Sharon, tudingan itu sangat bertolak belakang dengan kenyataan.

“Harus di-underline‎ bahwa itu terjadi apakah sebelum pernikahan, saat pernikahan, atau usia pernikahan sudah ada anak. Pada faktanya sendiri, Cathy selama usia pernikahan, ada anak kerap jaga anak, tidak pernah keluar malam. Mungkin itu yang tidak dilihat penggugat,” tandasnya.

Yang namanya kuasa hukum ya begitu… tapi yang tahu keadaan sebernya khan ya suaminya… jadi sah-sah saja kalau Eka Kusuma menuding Cathy Sharon terlibat dalam bisnis prostitusi online.

Sebenarnya inisial CS sudah tidak asing lagi. Inisial tersebut termasuk salah satu inisial yang beredar luas saat capture Blackberry Massanger Robbi Abbas terungkap di bulan Mei 2015 terkait kasus prostitusi online.

Baca juga: Nah Ini Dia Capture BBM Robbi Saat Menawarkan Artis-Artis Kelas Atas

Dari 21 nama yang tertera, terdapat 10 nama yang sudah confirm, malahan 3 diantara nama yang sudah confirm tersebut tertangkap basah sedang melakukan transaksi sebut saja Amel Alvi, Nikita Mirzani dan Hesty Klepek-Klepek.

Apakah perceraian Cathy Sharon terkait prostitusi online?

Kita tunggu saja berita selanjutnya…

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Entertainment dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Perceraian Cathy Sharon Terkait Prostitusi Online?

  1. Ping balik: Video Detik-Detik Jatuhnya Pesawat FlyDubai di Rusia yang Menewaskan Semua Kru dan Penumpang | singindo

  2. ariifpedrosa berkata:

    Cathy Saron sma Q aja sni :v

    Suka

  3. Ping balik: Customer Curhat Terkait Donasi Dalam Struk Pembelian, Starbucks Menjawab | singindo

  4. Ping balik: Pesan Simbolik Jokowi Dari Hambalang Untuk KPK | singindo

  5. Ping balik: HATI YANG BERSIH | singindo

  6. Ping balik: Bu Risma, Pak SBY Nginjek-nginjek Rumput Tuh (Patut Diduga Melanggar PERDA Kota Surabaya Nomor 7 Tahun 2002) | singindo

  7. Ping balik: Inilah Lima Pemimpin Dunia Terkorup… Indonesia Nomor 1 | singindo

  8. Ping balik: Ada 14 Catatan Kriminal Jessica Selama di Australia… Ini Kata Mantan Kapolda Metro | singindo

  9. Ping balik: Sudah Tiga Kali Ganti Suami Tidak Ada yang Kuat! | singindo

  10. Ping balik: MAJNUN | singindo

  11. Ping balik: Ada Aksi Sweeping di Demo Angkutan Umum, Pengendara Sepeda Motor Dipukuli Sopir Taksi Hingga Bibir Pecah | singindo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s