Sudah Tiga Kali Ganti Suami Tidak Ada yang Kuat!

Sudah Tiga Kali Ganti Suami Tidak Ada yang Kuat! 2

Selamat sore Mas bro dan Mbak sis…

Pusing tujuh keliling saat membaca tulisan Ridwan di situs pojoksatu.id yang memberitakan bahwa koran berbahasa Sunda menjadi perbincangan heboh di media sosial gara-gara koran itu memuat curhat mantan tenaga kerja wanita (TKW) bernama Tania.

Wanita pemilik payudara jumbo itu mengaku 3 kali ganti suami karena tak ada yang mampu memuaskan birahinya.

Berita koran berbahasa Sunda itu kemudian difoto dan diupload ke media sosial. Dalam waktu singkat, foto itu sudah menjadi viral. Sebagian pengguna media sosial tak percaya dengan berita itu, namun tak sedikit pula yang justru ingin berkenalan dengan Tania.

“Bukan karena ukuran itunya yang mengalahkan Julia Perez, tapi pernyataannya yang mengakui bahwa dia sudah ganti suami 3 kali, tapi gak ada yang kuat,” tulis pengguna Instagram di keterangan foto itu, seperti dikutif dari Madiunpos.com, Sabtu (19/3/2016).

Foto itu memperlihatkan Tania sedang mengenakan kaus warna kuning. Penelusuran Madiunpos.com, keterangan foto ini rupanya diambil dari sebuah artikel di surat kabar berbahasa Sunda yang belakangan beredar di kalangan blogger.

Siapakah blogger yang dimaksud?

Tania menjadi perbincangan heboh di media sosial setelah koran berbahasa Sunda memuat artikel berjudul ‘Geus Tilu Kali Ganti Salaki, Euweuh Anu Kuaten’ (Sudah tiga kali ganti suami, tak ada yang kuat). Koran itu memuat foto Tania yang memiliki payudara jumbo.

Dalam lead artikel itu, Tania mengaku merasa berdosa lantaran sudah menyakiti tiga hati lelaki yang dinikahinya.

“Mereka sangat tersiksa dan kewalahan saat memadu kasih,” katanya menggambarkan aktivitas hubungan intimnya dengan mantan suami.

“Semoga yang terakhir nanti, Tuhan mengirimkan laki-laki yang benar-benar perkasa setiap saat,” lanjut Tania.

Dalam surat kabar itu diterangkan bahwa Tania adalah mantan TKW Hong Kong. Tania atau yang biasa dipanggil Nia berusia 30 tahun dan kini tinggal di Bandung.

Dalam artikel itu ditegaskan bahwa penyebab perceraian Nia lantaran problem hubungan intim bukan hal lain.

Unggahan foto tentang Tania ini tentu saja membuat netizen riuh. Banyak yang membagikan ulang, tapi tak sedikit yang meragukan kebenaran cerita itu.

Reaksi Netizen Atas Pengakuan Tania

Pengakuan Tania soal 3 suami yang tak mampu mengimbangi nafsu birahinya di atas ranjang membuat heboh jagad maya. Tak sedikit netizen menantang Tania untuk menjadi suaminya.

Sudah Tiga Kali Ganti Suami Tidak Ada yang Kuat! 1

Pengakuan Tania membuat ribut netizen. Sebagian tak percaya, tetapi tak sedikit pula yang justru penasaran dan menantang Tania ‘bertempur’ di ranjang.

“Weh lagian goblok aja suaminya..? Kalau gak kuat jangan ditinggalin… cari aja gagang pacul yang gede sodok aja terus sampai mampus..!!!,”  tulis pemilik akun Facebook Akik Boeldoem.

“Justru kenyataannya jarang ada perempuan yang tahan lama… cowok walaupun sudah ejakulasi kalau tetap birahinya kuat akan terus sampai wanitanya bilang udah,”  tambah pemilik akun Riyan Kurniawan.

“Sebenarnya suaminya bukan gak kuat main gitunya… tapi gak kuat duitnya… kebanyakan cewek bandung boros hehehe,”  tandas Inoel Putune Mbah LA.

“Hah. Jadi ngerasa tertantang dan penasaran, sehebat apa seh. Kira kira bisa ngalahkan bor an minyak gak ya… Wkwkwk,”  pungkas Junaedi Adarea.

Ada yang berminat untuk menjadi suami ke empat Tania? Tapi harus beneran dinikahin jangan coba-coba doang…

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Sudah Tiga Kali Ganti Suami Tidak Ada yang Kuat!

  1. gilaroda2ga berkata:

    Asyem gagang pacul jare…katanya pake terong gpp tuh… 😀

    Suka

  2. COCODOT berkata:

    Di gangbang baru puas tuh tania

    Suka

  3. Mase berkata:

    Saya penasaran pengen test ride

    Suka

  4. DNFmagz berkata:

    Tesridenya dimana nih 😀

    Suka

  5. Ping balik: MAJNUN | singindo

  6. Ping balik: Ada Aksi Sweeping di Demo Angkutan Umum, Pengendara Sepeda Motor Dipukuli Sopir Taksi Hingga Bibir Pecah | singindo

  7. Ping balik: Video Ricuh Aksi Demo Taksi | singindo

  8. Ping balik: Himpunan yang Terserak dari Aksi Demo Ricuh Sopir Taksi | singindo

  9. Lam bayu berkata:

    Tak jajal e gowo sinso

    Suka

  10. Anak Rant0 berkata:

    Wauwww….smp g muat

    Suka

  11. Ping balik: Diduga Tampil Di TV Tanpa BH, Olla Ramelan Bikin Jakun Netizen Naik Turun | singindo

  12. Ping balik: Johan Cruyff Meninggal Dunia | singindo

  13. Ping balik: Selfie Bareng Raffi Ahmad, Kemben Jupe Nyaris Melorot | singindo

  14. Ping balik: Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia | singindo

  15. Ping balik: Seluruh Dunia Tertawa Melihat Gaya Berkendara Pengemudi Mobil di Jakarta | singindo

  16. Ping balik: Ledakan di Gulshan-i-Iqbal Park, Lahore, Pakistan Tewaskan 10 Orang | singindo

  17. pell li berkata:

    Pake jagung ja yg bergerigi, jd lbh terasa di pepek nya

    Suka

  18. Anonim berkata:

    pohong ajah udha jdi pelampiasan kmeo

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s