Iklan
jump to navigation

Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia Maret 27, 2016

Posted by singindo in Entertainment.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis…

Dua hari yang lalu Nikita Mirzani memamerkan lekuk tubuh sexynya di instagram miliknya (@nikitamirzanimawardi1).

Sampai berita ini diturunkan sudah terdapat 19.3k likes dan 3.905 komentar.

Seperti biasa yang namanya orang yang dikenal luas tentunya banyak menyedot perhatian yang akhirnya mereka tuangkan di dalam kolom komentar.

“Dada udh terlalu kebuka ye.. pasti sering gaya dada.. gkgkgkkg” ungkap zoel_shanks10.

“cowo ga usah munafik woy 😂 udah di sodorin depan muka mau bilang ngapa? wkk” ujar riki.isma28_kim.

“Kaa@nikitamirzanimawardi1 Wihhh ternyata bener ka, kalo produk pembesar payudara yg kaka rekomendasiin di@healthyy69 bikin payudara aku padetan makasih banget ya ka aku jadi pede deh sekarang hehe.” kata ghaitsa_69.

“AHLI NERAKA” bilang murinto_sasongko.

“Kek nya kalau jual laku kgk ye. ? Perwan udh kgk ad… dada nya udh lebarrr… diasinin ja lum tntu laku.. gkgkgkg” ujar zoel_shanks10.

“entah ini totalitas/popularitas./mungkin hanya sekedar uang dan hoby. dan saya pun tidak munafik. saya suka perempuan sexy ini. (jadi diri sendiri, terus berada djalur mu jika memang baik.)” kata jason_0390.

“@nikitamirzanimawardi1 ini namnya AKHIR ZAMAN” ungkap ericmanja.

“Hmm Toket, memenya ga kelihatan @nikitamirzanimawardi1” kata je_ricko.

“Neng, kiamat sudah dekat neng..” ungkap ryan19lee.

“Jujur aja gw dlu pernah ngejadiin foto niki yg kliatan bgt toket’a buat bahan co*i.” kata lennon_vall_starr.

“yg moto asik” ujar mnissalrangkuti.

“@nikitamirzanimawardi1 Gerrrrrr… Perfect picture, please do more..” kata herioktasayekti.

“@vannisw gila yaa 😱” ujar hilda_fadhilla.

“Di pake enak kali ya 😅😱” ungkap adiinara09.

“Wanita murahan” kata waskitoow.

“Ya Allah” ujar ayusaputri99.

“Nu moto gede bati oyy ..mantapp” ungkap korsepp_a7x.

“Samemeh di foto .. di geol hela te cenah??!!” tulis korsepp_a7x.

“Seni yang keren….good luck nikita” ungkap iwan.aja982.

Bagaimana menurut Mas bro sekalian…

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Maret 27, 2016

fotnya kurang gede

Suka

singindo - Maret 27, 2016

Teu aya deui mang

Suka

2. mbah_anom - Maret 27, 2016

nilai seni yang bikin boros air seni eh# 😆

kaborrrrrrr

Suka

3. muhisan - Maret 27, 2016

seni banget ini bang

Suka

4. yht2506 - Maret 28, 2016

Kuranh jelas

Suka

5. Seluruh Dunia Tertawa Melihat Gaya Berkendara Pengemudi Mobil di Jakarta | singindo - Maret 28, 2016

[…] Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia […]

Suka

6. Ledakan di Gulshan-i-Iqbal Park, Lahore, Pakistan Tewaskan 10 Orang | singindo - Maret 28, 2016

[…] Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia […]

Suka

7. imotorium - Maret 28, 2016

waw awas kemasukkan kepiting lubangnya neng

Suka

8. Masih Adakah yang Percaya dengan Dukun Setelah Melihat Foto Ini? | singindo - Maret 29, 2016

[…] Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia […]

Suka

9. Cerita dan Video Ibu Menyusui di Angkot | singindo - Maret 29, 2016

[…] Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia […]

Suka

10. KELAHIRAN WANITA SUCI | singindo - Maret 29, 2016

[…] Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia […]

Suka

11. Eksperimen Dua Siswa Asal Kota Jayapura Ini Dibawa NASA dengan Menumpang Roket Atlas 5 | singindo - Maret 30, 2016

[…] Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia […]

Suka

12. Perkenalkan Patricia Yora… Pilot Wanita Cantik Termuda di Indonesia | singindo - Maret 31, 2016

[…] Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia […]

Suka

13. Jokowi Jadi Warga Kehormatan NU, Wahabi Ketar Ketir | singindo - April 1, 2016

[…] Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia […]

Suka

14. Setelah Heboh Anggota Gegana Cantik Kini Muncul Sniper Cantik Adri Chroin Ade Oktami | singindo - April 1, 2016

[…] Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia […]

Suka

15. Hidayat Nur Wahid: Mudah Kalahkan Ahok | singindo - April 3, 2016

[…] Nikita Mirzani Pamer Foto Bernilai Seni Tinggi untuk Playboy Asia […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: