Kapolda Sulteng: Penangkapan Santoso Hanya Tinggal Menunggu Waktu

Kapolda Sulteng: Penangkapan Santoso Hanya Tinggal Menunggu Waktu

Berdasarkan informasi yang dihimpun Singindo, hingga hari ini Minggu 17 April 2016 posisi gembong teroris Santoso alias Abu Wardah kian terjepit oleh blokade yang dilakukan Satgas Tinombala.  Gerombolan teroris Santoso saat ini diperkirakan hanya tinggal 7 orang termasuk Santoso sebagai panglima.

Kapolda Sulteng Brigjen Rudi Sufahriadi hari Sabtu kemarin menyatakan penangkapan gerombolan teroris Santoso tinggal menunggu waktu saja.

“Jalur tikus kami pantau semua. Semua daerah sudah steril”, ujar Rudi Sufahriadi.

Jumat 15 April 2016 Kapolri Jenderal Badrodin Haiti bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Tito Karnavian berkunjung ke Poso untuk memantau dari dekat perkembangan operasi yang dilakukan oleh Satgas Tinombala yang merupakan gabungan Polri dan TNI di daerah Napu, Poso Sulawesi Tengah.

Kapolda Sulteng: Penangkapan Santoso Hanya Tinggal Menunggu Waktu

“Kendala masalah geografis saja. Yang penting kita sudah tahu posisinya (Santoso beserta komplotannya)”, ujar Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Diperkirakan Santoso beserta kelompoknya mulai kehabisan logistik dikarenakan semua jalur distribusi logistik telah berhasil dikunci dan diamankan oleh TNI dan Polri.

Sebelumnya beredar informasi gembong teroris Santoso diduga telah berhasil ditembak mati oleh Tim Satgas Tinombala . Berita itu kemudian dikonfirmasi oleh kepolisian bahwa yang ditembak mati bukanlah Santoso dan Tim Satgas Tinombala terus memburu Santoso bersama komplotannya.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Teror dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Kapolda Sulteng: Penangkapan Santoso Hanya Tinggal Menunggu Waktu

  1. maskom berkata:

    kenapa ga dari dulu yak

    Suka

  2. sebarkan.org berkata:

    Giring..giring..habisi..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s