Santoso Tewas!!!

Santoso Tewas!?!?

Baku tembak hebat terjadi antara pasukan gabungan TNI dan Brimob dengan gerombolan teroris pimpinan Santoso di Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah. Dalam baku tembak tersebut Santoso alias Abu Wardah diduga berhasil ditembak mati.

Baca juga:

Hingga saat ini masih dilakukan pencocokan DNA untuk memastikan mayat berseragam loreng tersebut adalah gembong teroris Santoso.

Baca juga:

Ket: sumber, foto dan ilustrasi dari internet

Santoso Tewas!!!

UPDATE RESMI DARI PIHAK BERWENANG SENIN 18 JULI 2016 : SANTOSO TEWAS!!!

Terjadi kontak tembak pada Senin 18 Juli 2016 sore hari antara satu regu Satgas Operasi Tinombala dari satuan Batalyon Infanteri (Yonif) 515 “Ugra Tapa Yudha” Jember dengan lima orang terduga teroris Poso. Dalam kontak tembak tersebut seorang kelompok teroris yang tewas memiliki  ciri ciri fisik yang menyerupai Santoso.

Selasa 19 Juli 2016, Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen. Pol. Rudi Sufahriadi memastikan bahwa yang tewas itu adalah benar Santoso.

Santoso Tewas!!!

“Iya, sudah pasti itu Santoso,” kata Kapolda Sulteng Rudi Sufahriadi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/7/2016).

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Teror dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Santoso Tewas!!!

  1. Mendan Cumiz berkata:

    Semoga keberhasilan TNI/Polri berlanjut pada pembebasan sandera di Philipina.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Supono Wahyudi berkata:

    Harus berduka atau gak ya
    Bagi negara teroris bagi pendukungnya pahlawan
    Dilematis 😭

    Disukai oleh 1 orang

  3. utuhulese berkata:

    UPDATE KLARIFIKASI RESMI DARI KEPOLISIAN (MINGGU 17 APRIL 2016)

    BANTAH SANTOSO MATI TERTEMBAK, POLISI DAN TNI TERUS BURU GEROMBOLAN PENGACAU POSO
    https://singindo.com/2016/04/17/bantah-santoso-mati-tertembak-polisi-dan-tni-terus-buru-gerombolan-pengacau-poso/

    Suka

  4. Anonim berkata:

    Harus disyukuri kalau Santoso sudah tewas

    Suka

  5. Semoga aja ..beritanya benar

    Suka

  6. Cecep berkata:

    Semoga cepat dibasmi, kl sukses merupakan prestasi TNI POLRI, jangan kaya philipna yang tidak mampu membasmi gerombolan pengacau dinegaranya

    Suka

  7. Anonim berkata:

    Emoga tiada lagi teroris” susulan biar hidup manusia di bumu ini mendapat kedamian dunis dan keabadian,,

    Suka

  8. wawan berkata:

    tdak agama yg mengajarka kekerasan, tentang agama. dengan cara apapun. #teroris bukanlah jihat.

    Suka

  9. Mainan Anak berkata:

    Lhahh.. udah ada klarifikasi bahwa itu bukan santoso? Whmmm licin juga tuh si gembong.

    Suka

  10. Anonim berkata:

    Semoga santoso cepat di temukan

    Suka

  11. yudi berkata:

    kalopun bener santoso, Polri pasti nggak mau ngaku, supaya ada alasan buat ngobrak-abrik yang “dituduh” teroris

    Suka

  12. Anonim berkata:

    Mudah mudahan tewas beneran
    Bravo TNI DAN Brimob

    Suka

  13. Anonim berkata:

    katanya kelompok santoso tdk cukup kuat; hanya kebetulan sj belum tertangkap. tp nyatanya sekarang kok belum tertangkap? apa yg memburu kurang kuat untuk menangkap yg tdk cukup kuat

    Suka

  14. AQBAR berkata:

    Santoso tdk mati!cm di jdkn kambing hitam!jgn pura”bodoh’diposo ‘pengamanan di poso brp 1minggu’ selama thn 1999’poso dr 2002 sdh aman”””jgn blg gila kpd yg mengatakan jujur dan dilihat masarakat sulawesi tengah’

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s