Iklan
jump to navigation

Santoso Tewas!!! April 17, 2016

Posted by utuhulese in Teror.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Santoso Tewas!?!?

Baku tembak hebat terjadi antara pasukan gabungan TNI dan Brimob dengan gerombolan teroris pimpinan Santoso di Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah. Dalam baku tembak tersebut Santoso alias Abu Wardah diduga berhasil ditembak mati.

Baca juga:

Hingga saat ini masih dilakukan pencocokan DNA untuk memastikan mayat berseragam loreng tersebut adalah gembong teroris Santoso.

Baca juga:

Ket: sumber, foto dan ilustrasi dari internet

Santoso Tewas!!!

UPDATE RESMI DARI PIHAK BERWENANG SENIN 18 JULI 2016 : SANTOSO TEWAS!!!

Terjadi kontak tembak pada Senin 18 Juli 2016 sore hari antara satu regu Satgas Operasi Tinombala dari satuan Batalyon Infanteri (Yonif) 515 “Ugra Tapa Yudha” Jember dengan lima orang terduga teroris Poso. Dalam kontak tembak tersebut seorang kelompok teroris yang tewas memiliki  ciri ciri fisik yang menyerupai Santoso.

Selasa 19 Juli 2016, Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen. Pol. Rudi Sufahriadi memastikan bahwa yang tewas itu adalah benar Santoso.

Santoso Tewas!!!

“Iya, sudah pasti itu Santoso,” kata Kapolda Sulteng Rudi Sufahriadi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/7/2016).

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. mysukmana - April 17, 2016
2. Mendan Cumiz - April 17, 2016

Semoga keberhasilan TNI/Polri berlanjut pada pembebasan sandera di Philipina.

Disukai oleh 1 orang

utuhulese - April 17, 2016

njirrr mendan cumizzz 😀

Suka

3. Supono Wahyudi - April 17, 2016

Harus berduka atau gak ya
Bagi negara teroris bagi pendukungnya pahlawan
Dilematis 😭

Disukai oleh 1 orang

utuhulese - April 17, 2016

Sudah dikonfirmasi, mayat tsb bukan Santoso Pak.

Tetap semangat TNI/Polri!

Suka

4. utuhulese - April 17, 2016

UPDATE KLARIFIKASI RESMI DARI KEPOLISIAN (MINGGU 17 APRIL 2016)

BANTAH SANTOSO MATI TERTEMBAK, POLISI DAN TNI TERUS BURU GEROMBOLAN PENGACAU POSO
https://singindo.com/2016/04/17/bantah-santoso-mati-tertembak-polisi-dan-tni-terus-buru-gerombolan-pengacau-poso/

Suka

5. Anonim - April 17, 2016

Harus disyukuri kalau Santoso sudah tewas

Suka

6. apollo electronic - April 17, 2016

Semoga aja ..beritanya benar

Suka

7. Cecep - April 17, 2016

Semoga cepat dibasmi, kl sukses merupakan prestasi TNI POLRI, jangan kaya philipna yang tidak mampu membasmi gerombolan pengacau dinegaranya

Suka

8. Anonim - April 17, 2016

Emoga tiada lagi teroris” susulan biar hidup manusia di bumu ini mendapat kedamian dunis dan keabadian,,

Suka

9. wawan - April 18, 2016

tdak agama yg mengajarka kekerasan, tentang agama. dengan cara apapun. #teroris bukanlah jihat.

Suka

10. Mainan Anak - April 18, 2016

Lhahh.. udah ada klarifikasi bahwa itu bukan santoso? Whmmm licin juga tuh si gembong.

Suka

11. Anonim - April 18, 2016

Semoga santoso cepat di temukan

Suka

12. yudi - April 18, 2016

kalopun bener santoso, Polri pasti nggak mau ngaku, supaya ada alasan buat ngobrak-abrik yang “dituduh” teroris

Suka

13. Anonim - April 18, 2016

Mudah mudahan tewas beneran
Bravo TNI DAN Brimob

Suka

Anonim - April 18, 2016

i like…….semua anggotanya juga harus ditewaskan

Suka

14. Anonim - April 18, 2016

katanya kelompok santoso tdk cukup kuat; hanya kebetulan sj belum tertangkap. tp nyatanya sekarang kok belum tertangkap? apa yg memburu kurang kuat untuk menangkap yg tdk cukup kuat

Suka

15. AQBAR - April 20, 2016

Santoso tdk mati!cm di jdkn kambing hitam!jgn pura”bodoh’diposo ‘pengamanan di poso brp 1minggu’ selama thn 1999’poso dr 2002 sdh aman”””jgn blg gila kpd yg mengatakan jujur dan dilihat masarakat sulawesi tengah’

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: