Iklan
jump to navigation

Junaedi Salat Bintang Film Ali Topan Anak Jalanan Hina Muslim Di Tanah Air April 21, 2016

Posted by utuhulese in Entertainment.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Junaedi Salat Bintang Film Ali Topan Anak Jalanan Hina Muslim Di Tanah Air

Sebuah rekaman video yang melecehkan umat Islam menggegerkan media sosial. Di rekaman video itu, seorang artis sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’ pindah agama dari Islam ke Kristen.

Saat ini, artis tersebut telah menjadi pendeta. Namanya Pendeta Junaedi Salat. Dia memakai nama Salat karena mengklaim sering melaksanakan shalat sebelum pindah ke agama Kristen.

Di depan jamaah Kristen, Pendeta Junaedi Salat menyampaikan pidato provokatif. Pidato tersebut diselingi beberapa ayat Alquran yang sengaja disalahtafsirkan.

Pendeta Junaedi menyebut orang Islam di Indonesia itu bodoh-bodoh. Kata dia, sebagian besar umat Islam di Indonesia tak mengetahui apa itu Islam. Ucapan Pendeta Junaedi tersebut terdengar di rekaman menit ke-35.

“90 persen orang Islam di Indonesia bodoh semua. Saya klo ketemu (orang Islam), Islam itu apa Pak? Oh Islam itu singkatan Pak. Isa Subuh, Lohor Azhar Magrib,” ucap Pendeta Junaedi dalam rekaman itu.

Rekaman berdurasi 52 menit 22 detik tersebut berjudul “Pdt Junaedi Salat-Perbedaan Allahnya Orang Islam Dengan Allahnya Orang Kristen.” Rekaman itu diunggah di YouTube pada 27 Februari 2016 oleh akun Henki TrsT.

Selain menyebut 90 persen orang Islam di Indonesia bodoh semua, Pendeta Junaedi juga menyebut tuhannya orang Islam dan Kristen bereda. Tuhannya orang Kristen itu Firman dan Roh, sedangkan tuhannya orang Islam adalah zat padat.

“Di dalam Islam, Allah itu zat. Kan cuma tiga zat, yaitu zat padat, cair, ama gaz elpiji. Silakan dianalisa sendiri. Mereka naik haji cium Hajar Aswad. Itu (Hajar Aswad) benda padat. Jadi, tuhannya orang Islam itu zat padat,” tambah Pendeta Junaedi.

Tak hanya itu, Pendeta Junaedi juga menyebut orang Islam dibuat seperti permen dan pocong saat mati. Mereka ditelanjangi, lalu dibungkus dan diikat, sehingga terlihat seperti pocong dan permen.

“Orang Islam kalau mati kayak permen, dibungkus kafan, dipocongin, telanjaang bulat lagi,” imbuh pendeta Junaedi.

“Mereka ngadepnya ke samping. Klo kita (Kristen) pakai jas, baju pesta, keren. Ngadep ke atas. Kan Tuhan di atas. Ketemu Tuhan kok dipocongin, ditelanjangin. Ketemu Jokowi pakai kolor aja gak diterima,” tandas Pendeta Junaedi di rekaman video menit ke-20.

Pendeta Junaedi mengaku terus berjuang untuk mengajak umat Islam masuk Kristen. Bahkan, dia bercita-cita membuat satu gereja yang semua isinya dari Islam.

“Saya sudah bangun gereja yang awalnya hanya 5 orang dari Islam. Sekarang jamaahnya sudah 700 orang dan 80 persen dari Islam,” tandas Pendeta Junaedi disambut tepuk tangan meriah.

Selain menyebut semua orang Islam di Indonesia 90 persen bodoh semua, pendeta Junaedi juga menyebut nabi selain dari Israel adalah palsu. Dia mengatakan Nabi Muhammad kerjanya kawin dan budakin orang. Sedangkan pengikutnya sekarang kerjanya nyembelihin orang.

Siapa Junaedi Salat? Junaedi Salat (lahir di Lampung tahun 1950) adalah seorang pemeran Indonesia. Setamat dari SMP ia merantau ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya hingga tamat SMA. Ia bekerja di Taman Ismail Marzuki sambil bersekolah. Ia bekerja sebagai pengurus gedung dan akhirnya ia mendapat tawaran dari aktris Rahayu Effendi untuk main film dan langsung mendapat peranan utama di film “Aku Tak Berdosa” bermain dengan Dewi Puspa.

Dalam film keduanya “Susana” ia berperan dengan Yenny Rachman. Di antara filmnya yang sukses dan populer ialah film “Ali Topan Anak Jalanan.” Ia bermain dengan Yati Octavia dalam film tentang anak remaja yang mempunyai keluarga berantakan tetapi si Ali tetap melakukan tugas yang baik. Ceritanya diambil dari novel karya Teguh Esha.

Junaedi Salat Bintang Film Ali Topan Anak Jalanan Hina Muslim Di Tanah Air

Selain berperan dalam film, Junaedi Salat juga menciptakan lagu. Bersama Jockie S dan Chrisye ia menciptakan beberapa lagu yang cukup dikenal hingga kini.

Sumber: beritateratas

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. warungasep - April 22, 2016

buset, jauh bgt sama nama yg disandangnya

Suka

2. lamik gemini - April 22, 2016

Waahhhh… saya bisa termasuk yang dibilangnya bodoh.. semoga panjang umur, sehat selalu dan diampuni dosanya..

Suka

3. mariodevan - April 22, 2016

Postingan bkin perang saudara nie

Suka

abu hanbal - April 22, 2016

Meme menghina Islam bertebaran lu gak komen bikin perang saudara bro? Jangan standar ganda!

Suka

mariodevan - April 22, 2016

Sapa bilang sya gak comnt?? Ada bukti??

Ingat didaerah lain anda bukan mayoritas…..bisa sama2 habis kita…. Mau mulai sperti kerusuhan ambon???

Suka

abu hanbal - April 22, 2016

Gak masalah.

Kalian jual, kami borong!

Suka

4. cekuash - April 22, 2016

Wah sakit itu orang. Kena brainwash dimane itu orang? Sampe bisa ngata2in gitu?

Suka

5. Anonim - April 22, 2016

ORANG YG

Suka

6. Anonim - April 23, 2016

Wkwkwkkk.. Santai-santai.. Nabi Muhammad aja pernah dihina sama org yahudi yg nabi rawat aja dgn sabar nabi Muhammad hadapan org kaya gitu.. Sebagai umat muslim, sudah sebaiknya kita bisa lebih tenang hadapi yg kaya begini, selalu ingat hukum Allah itu pasti ada.. Nanti juga org yg menghina ini kena batu nya

Suka

7. alrisblog - April 24, 2016

sabar aja, semoga si junaedi yang gak salat lagi bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Suka

8. doddy - Juni 2, 2016

pendeta dg polos membahas ketuhanan bahwa tuhannya org Islam merepotkan ,kita jadi maklum klw junaedi”ga pernah” salat betah jadi pendeta karena hanya dikristen tuhan jadi maha repot ..junaedi ongkang2 sementara tuhannya kerepotan harus menebus dosanya junaedi..

Suka

9. baim - Juli 8, 2016

Tobat lu jun….tabok malaikat penyok muka lu…entar mewek lagi pengen bali ke islam

Suka

Anonim - Agustus 9, 2016

Jun ….lho jgn jual fitnah.. justru ente orang goblok (sesat)… masa Yesus yg lho anggap Tuhan keluar dari memek otak lho dimane?

Suka

Muhammad rofy - Agustus 9, 2016

Jun ….lho jgn jual fitnah.. justru ente orang goblok (sesat)… masa Yesus yg lho anggap Tuhan keluar dari memek otak lho dimane?

Suka

10. Anonim - Agustus 9, 2016

Junaedy …ente yg goblok alias sesat masa Tuhan yg ente sembah keluar memek.
…otak lho dimane

Suka

11. alwarok - Agustus 19, 2016

orang yg keluar dr islam pasti orang yg kelaparan sm takut kemiskinan,klo orang pintar ga bakal keluar dr islam

Suka

12. Anonim - Agustus 23, 2016

sebenarnya orang murtad(keluar dari islam) maka akan terhapuslah semua pahala yg ada malah bertambahlah dosa dosa nya
smoga cepat sadar ya?

Suka

13. Anonim - Agustus 25, 2016

main sindr.
parah lu sadar oi.yg lu sembah msak patung telanjang. tuhan yang lu kira aj.manusia yang bikin.kan aneh logika dikit dong

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: