Iklan
jump to navigation

Video: Kasus Bullying di Sekolah Dasar Membuat Netizen Marah April 21, 2016

Posted by singindo in Edukasi.
Tags: , , , ,
trackback

Video: Kasus Bullying di Sekolah Dasar Membuat Netizen Marah

“Tu guru ny pada kmn,  kok ga ada pengawasan,,,,” Robby Suwito.

“guru.nya pda nongkrong dmna.. wlaupun istrhat atau jam kosong hrus ttep d awas.in dong murid.nya..” Fajar Dewantara Dewantara.

“kasiaan bgt.. masih SD udh bisa nyiksa temen sendiri Pa lagi gedenya.. guru na pada kemana ?? ini mah udah gk bermoral bgt…” elLey eBoy.

“Bangsat gurunya pd kmna bajingan……miris kasian tu bocah,,,masyaalloh…” Nizar Nugroho.

“setan alaaaaass” Amy Ngawi.

“Heh elo tuhk masih pada bocah bejat banget kelakuan elu pada elu di didik gx sihl sma orang tua elo pada” Ojan Garuda.

“Tolol gurunya kemana itu” Ariszky Zuhud.

“klok it ankku tk tntut …” Rini Bendol.

“Ya tuhan kasian kali” shevia dwi rahma wati.

“Itu klo anak gw yng nge bully,,,bkalan kgk gw anggep anak,,,gmanapun cranya” Ahmad Farhan info yang membantu.

“ya Allah  …bocah saiki” Amy Ngawi.

“Bangsat…..anak kurang ajar ini. Orang tua ndak pernah ngedidik anak ini….anjing orang tua nya ini…nyiksa teman kayak gini…klo dah dewasa nyiksa prempuan kayak gini saya dor kamu ….” Herman Frayudi.

“dasar anak setan… ” andian wicaksono.

“bajingan!!!!!!gurunya bangsat anjing semua pada kemana.” Nana Supriatna.

“jancok anak kecil kurang ajar ketemu di jalan ancur kau” Gambrut Kemprut.

“babi tu anak pada sekolah dimana sih , kgk tau rasa kasihan mudah mudahan kena karma tu anak yang ng bully” Noob GT.

“15 januari 2016 ditayanginny” Salsa Wahyuni.

“ya allah.. ksian adek iti” Cempluk Pesekk.

“ya Allah knpa ko Gini? INI video kpn? harus di usut INI…. sya jdi ngeri sendiri liatnya…” Nuha Anwar

“babi anjing gurunya pada makan gaji buta aja. Itu anak haram kayak iblis pasti trunan anjing” rahmat agus.

“skolahan yg tdak berpendidikan hahaha” Salsa Wahyuni.

“sekolahan pekok,tolol,goblin,skolah trjelek itu najiss bgt” Salsa Wahyuni.

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. John_Hendy - April 21, 2016

Astaga ya ampun

Suka

singindo - April 21, 2016

Kasihan bgt ya mas…

Suka

2. lamik gemini - April 21, 2016

Parah bener dahh…

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: