Iklan
jump to navigation

Bikini Show di Dalam Pesawat, Cuma ada di VietJet Air! April 23, 2016

Posted by singindo in Travel.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Bikini Show di Dalam Pesawat, Cuma ada di VietJet Air! 1

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis…

Untuk yang senang traveling jangan selalu lihat maskapai besar. Sekali-sekali tengok budget airlines, soalnya kadang-kadang mereka memberikan kejutan yang diluar dugaan. Seperti VietJet Air misalnya. Untuk menarik pelanggan mereka mengadakan peragaan busana di dalam kabin pesawat. Kabin pesawat seolah-olah menjadi catwalk.

Cuma tidak semua orang suka dengan promosi model begitu. Sebagaimana informasi yang Singindo dapat dari lifestyle.liputan6.com, Protes deras datang kepada VietJet Air, sebuah maskapai penerbangan dari Vietnam. Pasalnya telah beredar foto yang diduga pramugari dari maskapai tersebut sedang menggunakan bikini dan diduga foto tersebut dibuat sebagai bahan promosi (iklan).

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (24/9/2014), dalam foto yang tersebar melalui sosial media pekan lalu terlihat beberapa model wanita berpose seksi sembari mengenakan bikini dengan warna yang identik dengan maskapai VietJet Air.

Model wanita tersebut terlihat berada di dalam sebuah kabin pesawat terbang dan sedang membuka bagasi yang berada di atas kepala penumpang.

Bikini Show di Dalam Pesawat, Cuma ada di VietJet Air! 4

Pada foto berikutnya masih menampilkan model wanita dengan busana seksi, mereka terlihat berjalan menuruni tangga pesawat dan pada foto lainnya mereka terlihat sedang berkumpul sembari bermain kembang api.

Atas peristiwa tersebut, kritik pun datang dari Ngoc Trinh, seorang model lingerie terkenal di Vietnam yang mengunggah foto tersebut ke sosial medianya. Diduga foto tersebut dilakukan dalam rangka kampanye atau materi promosi berikutnya yang akan dilakukan oleh pihak VietJet Air.

Dalam laman Facebook Trinh, foto tersebut diberi keterangan,

“Baru saja menyelesaikan sesi foto untuk promo VietJet Air selama 12 jam nonstop dari pk. 09.00 am sampai 09.00 pm”.

Foto-foto tersebutlah yang kemudian beredar di sosial media dan menuai protes. Kebanyakan protes tersebut ditujukan kepada VietJet Air yang dengan sengaja memanfaatkan kemolekan tubuh wanita guna mempromosikan maskapai tersebut.

Gambar-gambar tersebut kemudian dihapus dari laman Facebook Trinh. Salah satu petinggi dari VietJet Air membantah jika foto-foto yang beredar luas itu merupakan bagian dari kampanye iklan maskapainya yang akan digunakan berikutnya.

Direktur pengembangan VietJet Air, Vu Pham Nguyen Tung mengatakan foto-foto tersebut masih dalam pertimbangan, apakah akan digunakan atau tidak oleh pihak VeitJet Air.

“Kami belum memutuskan apakah kita akan menggunakan foto-foto ini atau tidak,” katanya kepada Thanh Nien News saat membantah bahwa kebocoran foto itu merupakan taktik promosi yang digunakan oleh VietJet Air.

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. agoey - April 23, 2016

penumpang cowok langsung senut2 semua…

Suka

Kobayogas - April 23, 2016

Lsg booking coyyy

Suka

agoey - April 23, 2016

booking apaan mang? kursi pesawat apa pramugarinya? 😆

Suka

Kobayogas - April 23, 2016

are you kidding me ya pramugarinya laaahh

Suka

2. motomazine - April 23, 2016

Lekas pesen tiket wes

Suka

3. Indomoto - April 23, 2016

Lion Air juga ada kok

Suka

4. muhisan - April 25, 2016

Betah di pesawat om, gak pengen turun

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: