Dua Klub Besar Inggris dan Italia Rebutan Tete

Dua Klub Besar Inggris dan Italia Rebutan Tete

Selamat pagi Mas bro dan Mbak sis…

Indonesia boleh sedikit berbangga. Pasalnya, Manchester United (MU) harus saling sikut dengan Juventus di bursa transfer untuk mendapatkan pemain Belanda keturunan Indonesia.

Pemain terbaru yang diperebutkan kedua klub ternama itu adalah wonderkid Belanda, Kenny Tete. Pemain 20 tahun itu tampil gemilang bersama Ajax Amsterdam musim ini. Tete juga sudah mulai dipanggil membela tim nasional Belanda meski usainya masih sangat belia.

Kehebatan Tete mulai tercium klub besar Eropa. Menurut laporan Daily Mirror, MU dan Juventus siap mengajukan penawaran kepada Ajax untuk merekrut Tete musim panas nanti. Juve dan MU kepincut dengan bakat Tete yang bisa menempati pos bek tengah maupun kanan itu.

Dua Klub Besar Inggris dan Italia Rebutan Tete

MU dan Juve bisa mendapatkan Tete dengan harga miring. Kontrak Tete bersama Ajax akan habis akhir musim depan. Tete belum memperpanjangnya. Kemungkinan dia akan menolak tawaran Ajax karena ingin mencoba main di klub yang lebih besar.

Tete merupakan pemain Belanda keturunan Indonesia. Ibunya berasal dari Indonesia. Tete cukup sering datang ke Indonesia mengingat nenek dan sebagian keluarganya masih tinggal di Bali.

Di Belanda, Tete digadang-gadang sebagai calon bek masa depan De Oranje. Apalagi dia sudah mendapat banyak ilmu dari bek legendaris Belanda Jaap Stam yang merupakan arsitek tim Jong Ajax.

Sumber: bola.liputan6.com

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Football dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Dua Klub Besar Inggris dan Italia Rebutan Tete

  1. muhisan berkata:

    Masih muda keren

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s