[VIDEO] Sedang Asyik Hohohihi Di Bahu Jalan Tol Cikampek Dua Mahasiswa Digerebek Polisi

[VIDEO] Sedang Asyik Hohohihi Di Bahu Jalan Tol Cikampek Dua Mahasiswa Digerebek Polisi

Acara 86 di NET beberapa hari yang lalu menampilkan Bripda Andre Ferdiansyah tengah berpatroli di jalur Tol Cikampek. Namun ada yang unik kali ini, patroli di siang bolong tersebut berhasil memergoki sepasang mahasiswa sedang asyik bercinta di dalam mobil pinggir jalan tol Cikampek.

Sebagaimana diunggah oleh akun Netmediatama di YouTube, Jumat (22/4). Awalnya, Bripda Andre yang sedang berpatroli di Tol Cikampek pada hari Kamis (14/4) melaporkan situasi jalanan padat merayap akibat kecelakaan di kilometer 13. Beberapa saat kemudian, Bripda Andre dan tim mendapati sebuah mobil boks yang mengalami pecah ban. Setelah memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan dan barang bawaan mobil tadi, Bripda Andre kembali melanjutkan patroli.

Tak jauh dari situ, petugas juga mendapati sebuah mobil elf yang terparkir di bahu jalan. Ternyata mobil tersebut mengalami overheat. Terlihat para penumpang menunggu di pinggir jalan tol. Setelah diberi himbauan, tim 86 kembali melanjutkan perjalanan.

Saat dalam perjalanan patroli tersebut, Bripda Andre kembali mendapati sebuah mobil Yaris merah berhenti di bahu jalan. Setelah dihampiri, petugas tidak menemukan ada pengemudi di bangku depan. Namun dikagetkan dengan adanya dua sejoli tengah bergumul dibangku belakang sedang asyik bercinta di siang bolong di pinggir jalan.

Setelah berpakaian seadanya, Bripda Andre dengan sedikit senyum-senyum kemudian menginterogasi pemuda yang mengenakan celana kolor yang mengaku sebagai mahasiswa berusia 19 tahun tersebut yang hendak pulang menuju Jatiwaringin. Kendati didapat jawaban berkelit-kelit dengan mengaku lagi ada urusan, menepi untuk menjawab panggilan telepon.

Sejak video mahasiswa ini diunggah di YouTube, alhasil banyak menarik reaksi dan komentar para netizen.

“Pak polisi liat apa tu, adegan film Hot secara Live kyaknya…” ucap Fendi Mochso21.

“😃😃😀😀😀😊😊gak ada rotan akar pun jadi… gak ada hotel, mobil pun bisa coy…..Darurat pak polisi… udah kebelet level puncak….hadehh….ngakak jungkir” aq….😀😀😀😀😃😃😃😃😉😉” kata akun Hanya Rindu Yg Ada Rindu1.

“Gak pada punya otak tah.ngelakuin bgtuan di pinggir jalan tol siang bolong.untung tuh polisi nya baik coba dpet polisi yg galak abis dah tuh di maki” kata 091002023 mutia andani1.

“Orang lg berantem juga, emang kalian gk denger s ceweknya bilang lg berantem, hehe jangan bepikir ngeres dulu ahh,, kali aja memang bener kata si cewe itu kalo memang mereka lg berantem. namanya juga kan orang pacaran pasti sering terjadi adu mulut.” pungkas mario martabak9.

Simak videonya di bawah ini untuk lebih lengkap mengikuti cerita sepasang mahasiswa bercinta di pinggir jalan tol Cikampek di siang bolong digrebek tim 86.

Sumber: rancahpost

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke [VIDEO] Sedang Asyik Hohohihi Di Bahu Jalan Tol Cikampek Dua Mahasiswa Digerebek Polisi

  1. sebarkan.org berkata:

    Wkwkwkwk.. Kampok..tahan napsu dikit napa sih!!

    Suka

  2. John_Hendy berkata:

    Hohohihe yg bener

    Suka

  3. Walah…kebelet pasti tuh

    Suka

  4. gilaroda2ga berkata:

    Pistol gombyok vs empal alus….

    Suka

  5. muhisan berkata:

    Kuapok yawis ta

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s