Iklan
jump to navigation

Sekelompok Remaja Berfoto Diatas Kepala Patung Pahlawan Revolusi Mei 7, 2016

Posted by utuhulese in Peristiwa.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Sekelompok Remaja Berfoto Diatas Kepala Patung Pahlawan Revolusi

Dunia maya digegerkan dengan beredarnya foto sekelompok remaja tanggung duduk diatas kepala patung pahlawan revolusi di Tugu Sujono, Simalungun Sumatera Utara.


. Sekelompok remaja laki laki itu nampak happy duduk dan bergaya diatas kepala patung patung tersebut.

Tindakan tidak terpuji ini sangat disesalkan oleh redaksi Singindo, seharusnya generasi muda bisa lebih menghargai jasa pahlawan yang telah rela berkorban nyawa demi tegaknya Pancasila dan NKRI.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai jasa pahlawannya”, ujar Bung Karno pada suatu kesempatan.

Semoga remaja remaja tersebut dapat segera sadar ataupun disadarkan oleh orangtua, guru ataupun personil militer dan kepolisian di area tempat tinggalnya.

Top Posts:

Iklan

Komentar»

1. bapakeVALKYLA - Mei 7, 2016

Bocah guoblog…

Disukai oleh 1 orang

Kobayogas - Mei 7, 2016

Udah gada respeknya ckckcckc

Suka

sebarkan.org - Mei 8, 2016

Hadeh kelakuan!!

Suka

2. Mas Muslim - Mei 7, 2016

Mungkin dia mau terkenal… 😀

Disukai oleh 1 orang

3. Hermawan - MivecBlog.com - Mei 7, 2016

Parah… bentar lagi nangis tuh…

Suka

4. sasakmocha - Mei 7, 2016

Belebah! Uwong ndeso kui.

Suka

5. gilaroda2ga - Mei 7, 2016

Penisaran pengen tau ortunya kayak apa sih kok bs punya anak kayak gt….

Suka

6. lamik gemini - Mei 7, 2016

Bocah sempruuulllll

Suka

7. cekuash - Mei 7, 2016

Katro najis!

Suka

8. Anonim - Mei 8, 2016

Mampus aja goblok

Suka

9. Opet Stres Mionerst Slawi - Mei 9, 2016

ketika zaskia gotik menghina pancasila trus di daulat jd duta pancasila

Sonya Depari habis membentak polwan ngaku anak jenderal skrg didaulat jd duta anti narkoba

trus nih bocah habis ngedudukin kepala patung pahlawan revolusi kira2 nanti mo dijadiin duta apa yah???

#lucunya_pemerintah_negeriku

Suka

10. Anonim - Mei 9, 2016

Biar jadi Duta Pahlawan

Suka

11. tokobungaid - Mei 13, 2016

ini namanya narsis tidak pada tempatnya.. ampunnn

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: