Sekelompok Remaja Berfoto Diatas Kepala Patung Pahlawan Revolusi

Sekelompok Remaja Berfoto Diatas Kepala Patung Pahlawan Revolusi

Dunia maya digegerkan dengan beredarnya foto sekelompok remaja tanggung duduk diatas kepala patung pahlawan revolusi di Tugu Sujono, Simalungun Sumatera Utara.


. Sekelompok remaja laki laki itu nampak happy duduk dan bergaya diatas kepala patung patung tersebut.

Tindakan tidak terpuji ini sangat disesalkan oleh redaksi Singindo, seharusnya generasi muda bisa lebih menghargai jasa pahlawan yang telah rela berkorban nyawa demi tegaknya Pancasila dan NKRI.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai jasa pahlawannya”, ujar Bung Karno pada suatu kesempatan.

Semoga remaja remaja tersebut dapat segera sadar ataupun disadarkan oleh orangtua, guru ataupun personil militer dan kepolisian di area tempat tinggalnya.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Sekelompok Remaja Berfoto Diatas Kepala Patung Pahlawan Revolusi

  1. bapakeVALKYLA berkata:

    Bocah guoblog…

    Disukai oleh 1 orang

  2. Mas Muslim berkata:

    Mungkin dia mau terkenal… 😀

    Disukai oleh 1 orang

  3. Parah… bentar lagi nangis tuh…

    Suka

  4. sasakmocha berkata:

    Belebah! Uwong ndeso kui.

    Suka

  5. gilaroda2ga berkata:

    Penisaran pengen tau ortunya kayak apa sih kok bs punya anak kayak gt….

    Suka

  6. lamik gemini berkata:

    Bocah sempruuulllll

    Suka

  7. cekuash berkata:

    Katro najis!

    Suka

  8. Anonim berkata:

    Mampus aja goblok

    Suka

  9. ketika zaskia gotik menghina pancasila trus di daulat jd duta pancasila

    Sonya Depari habis membentak polwan ngaku anak jenderal skrg didaulat jd duta anti narkoba

    trus nih bocah habis ngedudukin kepala patung pahlawan revolusi kira2 nanti mo dijadiin duta apa yah???

    #lucunya_pemerintah_negeriku

    Suka

  10. Anonim berkata:

    Biar jadi Duta Pahlawan

    Suka

  11. tokobungaid berkata:

    ini namanya narsis tidak pada tempatnya.. ampunnn

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s