Nikita Mirzani Tunggu Azan Maghrib dengan Berolahraga

Nikita Mirzani Tunggu Azan Maghrib dengan Berolahraga

Artis Nikita Mirzani kembali bikin heboh media sosial. Seperti biasa, dia mengejutkan netizen lataran mengunggah video seksi. Ya, dalam video yang di-upload via instagram itu, Nikita tampak sedang berolahraga dengan mengenakan pakaian seksi.

Dalam postingannya itu Nikita menulis keterangan, “Sambil nunggu buka puasa tadi.”

Di situ Nikita memang tampak sedang serius melakukan gerak tubuh untuk mengencangkan bagian-bagian tubuhnya yang kendor. Namun netizen tampaknya banyak yang salah fokus.

Banyak netizen yang mengomentari pakaian seksi Nikita. Sebab, dalam video itu tampak jelas lekuk tubuh Nikita.

“wah pelatih nya enak ya bisa cuci mata liat sexy y mbak niki,” ujar mrs.annawayong.

“Menang bnyak tuh,” ujar @putri_aja112.

“Sekalian aja telanjang dari pada gitu,” kata @hazukasi.

“Juosss mantep kak…greget pakaiannya,” ujar @andre_agung.

Nikita memang sedang rutin berolahraga demi membuat tubuhnya agar tampak lebih seksi dan padat. Meski sedang puasa Nikita tetap menjalankan aktivitasnya tersebut.

sumber: jpnn.com

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Entertainment dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Nikita Mirzani Tunggu Azan Maghrib dengan Berolahraga

  1. Kobayogas berkata:

    mukanya ngeri ya bo…
    ga usah puasa deh lo mending ga usah beragama aja…

    Suka

  2. satuaspal.com berkata:

    Ampun dahhhh batal gak ya ane

    Suka

  3. Clara Ingewati berkata:

    y awajar pakaian begitu kalo di gym
    kalo di masjid ya baru ente2 protes 😛

    Suka

  4. Ping balik: Alexis Hotel Gelar Buka Puasa Bersama 2016 dengan Tajuk Ramadhan Penuh Berkah | singindo

  5. FIFAUZIYOGAS berkata:

    @ 1.

    Kayak muke lo bagus aja toong,,,tong,,,,ngaca dulu sonoh

    Nguuiiik

    Suka

  6. Ping balik: Cafe Jamban, Sensasi Unik Hidangan Diatas Closet | singindo

  7. Ping balik: Ratna Sarumpaet Murka di Media Sosial Karena Disebut Mirip Valak | singindo

  8. Ping balik: Media Saling Berseberangan Dalam Memberitakan Pengumuman 1 Syawal 1437 H | singindo

  9. Ping balik: Terungkap Pelaku Pemboman Dekat Masjid Nabawi Madinah 4 Juli 2016 | singindo

  10. Ping balik: Beberapa Informasi Terkait Bom Dipenghujung Ramadhan 2016 | singindo

  11. Ping balik: Inilah Tipe Payudara Idaman Wanita | singindo

  12. Ping balik: Ucapan Maaf Nikita Mirzani Tuai Pujian | singindo

  13. Ping balik: Perkuat Pengamanan Di Natuna, TNI AL Kirim 5 Kapal Perang Canggih | singindo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s