Alexis Hotel Gelar Buka Puasa Bersama 2016 dengan Tajuk Ramadhan Penuh Berkah

Alexis Hotel Gelar Buka Puasa Bersama 2016 dengan Tajuk Ramadhan Penuh Berkah

Selamat sore Mas bro dan Mbak sis…

Di bulan Ramadhan 1437 H hari ke 18 ini Singindo mendapat kiriman foto dari salah satu tim redaksi yang berada di Jakarta.

Foto tersebut merupakan spanduk ucapan selamat datang yang ditujukan kepada peserta buka puasa bersama 2016 yang di sponsori oleh Alexis Hotel, ZEN KTV & Lounge, Emporium Hotel dan 1001 Hotel.

Acara tersebut merupakan acara tahunan seperti tahun-tahun sebelumnya dimana kita bisa melihat kegembiraan terpancar dari wajah ribuan anak yatim piatu dan warga kurang mampu ketika Pasa Ungu vokalis Grup Band Ungu menghiburnya dengan tembang lagu rohani usai berbuka puasa dengan Alexis Grup di area parkir Jalan RE. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (3/7/2015) malam.

Alexis Hotel Gelar Buka Puasa Bersama 2016 dengan Tajuk Ramadhan Penuh Berkah

Sebanyak 2500 anak yatim piatu berasal dari delapan yayasan di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Bara. Selain itu mereka juga mendapat perlengkapan sekolah, sedang kaum kurang mampu menerima bantuan paket Lebaran yang berisi sembako.

Armand Darmadji, Chief Operating Officer Alexis mengatakan kegiatan sosial tersebut digelar sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada yatim piatu dan warga kurang mampu di wilayah Pademangan di malam Lailatul Qadar.

“Semoga di bulan Ramadhan ini dapat mempertemukan kita dengan keagungan malam lailatul qadar,” kata Armand kepada poskotanews.com.

Acara buka bersama itu juga mendapat tausiah dari usdat Cepot yang mampu menghibur anak yatim piatu, warga hingga tamu undangan seperti Kapolsek Pademangan, Kompol Benny Alamsyah, Camat Pademangan, Yusuf Madjid, tokoh masyarakat dan agama.

Tahun 2013 lalu malahan lebih heboh lagi dimana warga Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat dikejutkan kedatangan wanita-wanita cantik sambil membagikan makanan, Sembako, perlengkapan sekolah kepada ratusan anak yatim piatu pada saat jelang sahur, dini hari tadi, Jumat (26/7/2013).

Alexis Hotel Gelar Buka Puasa Bersama 2016 dengan Tajuk Ramadhan Penuh Berkah

Belasan wanita cantik yang biasanya bekerja di tempat hiburan terkemuka di Jakarta ikut menembus dingin malam setelah hujan deras mengguyur kawasan Ibu Kota. Salah satunya, IK(25). Ia mengatakan, karena saat ini tempat bekerja tak lagi buka, dirinya bersama teman-teman yang lain ikut bersama rombongan untuk mengikuti acara ‘sahur on the road’ sambil memberikan santunan.

“Masih dalam suasana Ramadan, saya ikut senang bisa bantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan lebih membutuhkan pertolongan,” ujar gadis yang bertugas sebagai crew Hotel Alexis, kepada merdeka.com di Jakarta.

Di lokasi yang sama, Fadil (14) sempat kaget dengan kedatangan belasan wanita cantik hadir di panggung yang didirikan panitia penyelenggara sejak sore hari. Menurutnya, pada saat sahur kali ini lebih menarik untuk dihadiri.

Selain karena ada hadiah yang disediakan bagi anak-anak, wanita-wanita cantik itu ikut mengusir rasa kantuk sembari melaksanakan sahur bersama teman-teman lainnya.

“Biasanya kalau sahur bosan, lihatnya teman-teman cowok yang itu-itu saja. Sekarang bisa lihat cewek-cewek cantik jadi agak seger, makan sahurnya,” ujarnya polos sembari tertawa.

Dengan tema ‘Ramadan Saatnya Berbagi’, salah satu tempat hiburan terkemuka di Jakarta, Alexis Grup menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan santunan dan bantuan kepada panti jompo, dan yayasan yatim piatu di kawasan sekitar Jakarta. Selain itu, warga Pademangan, Jakarta Utara juga mendapatkan bantuan berupa puluhan kardus mi instan.

Beberapa artis Ibu Kota juga ikut menghadiri acara tersebut. Seperti Daus mini, Julia Perez, Mpok Atiek, dan Donny Kusuma.

Nah gimana Mas bro… mau ikut hadir di acara Buka Puasa Bersama 2016 bersama Hotel Alexis? Tunggu informasi selajutnya, Tim redaksi yang berada di Jakarta sedang mencari informasi tersebut.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Entertainment dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Alexis Hotel Gelar Buka Puasa Bersama 2016 dengan Tajuk Ramadhan Penuh Berkah

  1. Menyusuri Jalan berkata:

    mampir kang?????

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    nyesel juga gak ikutan

    Suka

  3. lamik gemini berkata:

    Datang yuk..sekalian liat koleksinya alexis.. xixixixi

    Suka

  4. sebarkan.org berkata:

    Bisnis lendirnya rehat sebentar..hihi..

    Suka

  5. Ping balik: Cafe Jamban, Sensasi Unik Hidangan Diatas Closet | singindo

  6. Ping balik: Ratna Sarumpaet Murka di Media Sosial Karena Disebut Mirip Valak | singindo

  7. Ping balik: Media Saling Berseberangan Dalam Memberitakan Pengumuman 1 Syawal 1437 H | singindo

  8. Ping balik: Terungkap Pelaku Pemboman Dekat Masjid Nabawi Madinah 4 Juli 2016 | singindo

  9. Ping balik: Beberapa Informasi Terkait Bom Dipenghujung Ramadhan 2016 | singindo

  10. Ping balik: Inilah Tipe Payudara Idaman Wanita | singindo

  11. Ping balik: Ucapan Maaf Nikita Mirzani Tuai Pujian | singindo

  12. Ping balik: Perkuat Pengamanan Di Natuna, TNI AL Kirim 5 Kapal Perang Canggih | singindo

  13. Ping balik: Inilah Artis Yang Dulu Tampil Seksi Namun Sekarang Telah Berhijab | singindo

  14. Ping balik: Pemerintah Memohon Maaf Atas Ketidaknyamanan Selama Mudik Lebaran 2016 | singindo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s