Majestic Dream, Kapal Terbaru Rute Batam-Singapura dengan Kapasitas 317 Penumpang

Batam – Majestic Fast Ferry Pte Ltd kembali meluncurkan armada baru yang diberi nama MV Majestic Dream, Kamis (8/6/17). Kapal cepat ini menggabungkan fasilitas yang canggih dengan kenyamanan bagi para penumpang.

Kepala Promosi Majestic Fast Ferry Batam, Victor, mengatakan Kapal MV Majestic Dream merupakan hasil karya putra-putri bangsa melalui PT Cahaya Samudra Shipyard Batam.

“Seluruh tempat duduk mengunakan kulit asli untuk memanjakan penumpang dan wisatawan,” kata Victor.

Dia menjelaskan, MV Majestic Dream memiliki kapasitas 317 tempat duduk (seat) dan dilengkapi dengan dua ruang VIP dengan masing-masing 4 seat per. Ruangan ini khusus untuk para penumpang yang melakukan perjalanan bisnis.

Kapal MV Majestic Dream memiliki spesifikasi panjang 33 meter. Kapal ini juga dilengkapi dengan perlengkapan dan fitur canggih yang merupakan desain dari Australia.

“Kapal ini akan segera melayani rute Batam-Singapura PP,” katanya.

Selain ingin meningkatkan layanan kepada konsumen, kehadiran kapal cepat yang mewah ini dimaksudkan untuk mendorong kunjungan wisatawan dari Singapura ke Batam. Ini sebagai bentuk dukungan Majestic Fast Ferry dalam mendukung pemerintah Kota Batam meningkatkan kunjungan wisatawan asing.

Victor menambahkan, peluncuran MV Majestic Dream merupakan salah satu rangkaian dari peluncuran armada baru yang telah diperkenalkan secara bertahap kepada publik. Sebelumnya pada tahun 2016 telah diluncurkan tiga kapal feri, antara lain Majestic 7, Majestic 8, dan Majestic 9 .

Kata Victor, Majestic Fast Ferry Pte Ltd merupakan operator feri penyeberangan penumpang Singapura-Batam, Singapore-Tanjungpinang, dan merupakan satu-satunya operator yang bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dalam meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke dalam negeri.

“Dengan terus memperkenalkan armada baru dan regenerasi, Majestic Fast Ferry Pte Ltd berharap dapat meningkatkan minat kunjungan wisatawan asing ke Indonesia,” kata Victor.

Victor menambahkan, untuk membeli tiket Majestic Fast Ferry sangat mudah. Selain di sejumlah agen travel yang telah bekerja sama, tiket juga tersedia di seluruh gerai Alfmart dan Indomart di Batam dan di seluruh Indonesia.

Sumber: Batam Pos.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Travel dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Majestic Dream, Kapal Terbaru Rute Batam-Singapura dengan Kapasitas 317 Penumpang

  1. Ping balik: Kasus Penamparan Petugas Bandara Kembali Terjadi, Kali Ini di Soekarno-Hatta | singindo

  2. Ping balik: Donald Trump Unggah Foto Bersama Jokowi di Instagram | singindo

  3. Ping balik: Marina Circuit Gelar Fun Race Antar Blogger | singindo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s