Harga Terios Baru Ternyata Tetap

Jakarta – Setelah beberapa saat yang lalu diluncurkan secara resmi ke depan publik, maka di awal tahun baru ini sesuai yang dijanjikan, Daihatsu secara resmi mengumumkan harga All New Daihatsu Terios yang Baru, sebagai berikut:

Harga All New Terios di atas merupakan harga On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dengan NIK 2018, termasuk free jasa servis sampai dengan 50.000 KM. Kemudian untuk area lainnya akan menyesuaikan dengan perhitungan pajak dari masing-masing daerah.

Terios baru yang didesain dengan konsep modern yang mewah, dengan fitur-fitur canggih dan sistem keamanan yang lengkap, sangat cocok untuk mereka yang berjiwa dinamis dengan beragam aktifitas.

Terios paling cocok dengan kondisi jalan di Indonesia, bisa dipakai untuk sehari-hari, maupun bertualang di akhir pekan. Ini sesuai dengan slogan Terios sebagai Sahabat Petualang, DNA masyarakat Indonesia, Daily New Adventure. Daihatsu terus melakukan inovasi dalam proses produksi, dan meningkatkan mutu produk untuk menghasilkan harga jual yang lebih kompetitif.

“Kami yakin, pengumuman Terios yang baru dapat menjadi hadiah tahun baru yang menggembirakan untuk mereka yang sudah atau yang akan melakukan pemesanan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di All New Terios dan tag , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Harga Terios Baru Ternyata Tetap

  1. Ping balik: Terobosan Terbaru Nissan Intelligent Mobility yang Memungkinkan Kendaraan Belajar dari Pengendara | singindo

  2. Ping balik: Honda Gelar Mobilio Battle of Efficiency Seri Kedua untuk Patahkan Rekor 24,1 Km/L | singindo

  3. Ping balik: Produk-Produk Honda Kuasai Pasar SUV, Hatchback dan City Car + LCGC 5 Penumpang di Sepanjang Tahun 2017 | singindo

  4. Ping balik: Datsun Cross Resmi Meluncur di Indonesia | singindo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s