Honda Gelar Mobilio Battle of Efficiency Seri Kedua untuk Patahkan Rekor 24,1 Km/L

Jakarta – Honda menggelar ajang lomba hemat bahan bakar “Honda Mobilio Battle of Efficiency” seri kedua pada Sabtu (13/1) dengan menempuh jarak 61 Km dari Sunter hingga Sentul City, Bogor. Pada seri pertama lomba ini, tercatat konsumsi bahan bakar terbaik mencapai 24,1 km/liter yang diraih oleh Indra Rizky dari komunitas Mobility chapter Depok.

Pada seri pertama tersebut, hampir seluruh peserta mencatat konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter setelah melalui berbagai kondisi jalan mulai dari jalan perumahan, jalan tol, tanjakan dan kemacetan. Penentuan pemenang dilakukan dengan melihat hasil konsumsi bahan bakar yang tampil di layar MID (Multi Information Display) pada panel dashboard Honda Mobilio.

Kini di seri kedua, sepuluh peserta dari komunitas Mobilio Indonesia (MOI) chapter Bogor dan chapter Jakarta akan berlomba untuk meraih konsumsi bahan bakar paling hemat. Selain menjadi juara seri, tiga pemenang dengan konsumsi bahan bakar terbaik akan mewakili chapter komunitasnya untuk maju ke babak final melawan pemenang dari seri lainnya.

Untuk memeriahkan acara, Honda juga mengajak sepuluh calon konsumen dan media otomotif untuk ikut berpartisipasi dan merasakan langsung efisiensi bahan bakar dari mesin Honda Mobilio. Ajang Honda Mobilio Battle of Effiiciency akan berlangsung hingga 4 seri dengan peserta yang berbeda di setiap serinya.

“Seperti halnya pada seri pertama, kami harap di seri kedua ini seluruh peserta dapat menunjukkan strategi dan kemampuan terbaiknya untuk bersama-sama meraih efisiensi bahan bakar terbaik, yang tentunya didukung oleh mesin performa mesin Honda Mobilio yang hemat namun bertenaga. Lebih dari itu, kami berharap komunitas dan konsumen akan menikmati pengalaman menyenangkan bersama Honda Mobilio.” kata Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen. Hal ini dibuktikan dengan penjualan Honda Mobilio yang telah terjual sebanyak lebih dari 197.000 unit dan telah meraih 18 penghargaan diantaranya Car of the Year 2014, Best of the Best MPV 2015, dan Best Low MPV 2017.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Mobilio dan tag , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Honda Gelar Mobilio Battle of Efficiency Seri Kedua untuk Patahkan Rekor 24,1 Km/L

  1. Ping balik: Produk-Produk Honda Kuasai Pasar SUV, Hatchback dan City Car + LCGC 5 Penumpang di Sepanjang Tahun 2017 | singindo

  2. Ping balik: Datsun Cross Resmi Meluncur di Indonesia | singindo

  3. Ping balik: Biaya Pajak Chevrolet Spin Wilayah Batam di Tahun Kedua | singindo

  4. Ping balik: Merek Mobil Terlaris Januari 2018, Mitsubishi Geser Honda | singindo

  5. Ping balik: Mobil Terlaris Januari 2018, Avanza Dibayang-bayangi Oleh Xpander | singindo

  6. Ping balik: Andalkan Honda Jazz Dan Civic Hatchback, Honda Kuasai 62% Pangsa Pasar Segmen Hatchback di Indonesia | singindo

  7. Ping balik: Tawarkan Kenyamanan Premium Dan Performa Dinamis Dalam Ukuran Yang Pas, Honda Luncurkan New Honda Odyssey | singindo

  8. Ping balik: Penjualan Sedan Honda Meningkat di Bulan Februari 2018 | singindo

  9. Ping balik: Mitsubishi XPANDER Raih Skor Keamanan 4 Bintang dari ASEAN NCAP | singindo

  10. Ping balik: Hanya dengan DP Rp 20 Juta Anda Bisa Bawa Pulang New Suzuki Ertiga Tahun 2018 | singindo

  11. Ping balik: Cetak Hasil Positif Selama 2017, Suzuki Lampaui Kinerja Industri Otomotif Nasional | singindo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s