Suzuki Indomobil Batam Optimis All New Ertiga Lampaui Target Penjualan

singindo.com – Setelah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga pada hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada Kamis (19/4), Kini giliran PT. Rodamas Makmur Motor selaku main dealer mobil Suzuki untuk wilayah Kota Batam meluncurkan All New Ertiga di Kepri Mall pada Jumat (25/5).

All New Ertiga menampilkan desain eksterior yang menciptakan kesan kuat dan elegan, dengan gril depan yang tampak mewah dan garis bahu yang dinamis. Di bagian dalam, interior All-new Ertiga yang telah diperbarui menampilkan dashboard yang dipahat secara halus dan aksen corak kayu besar yang menawarkan keanggunan yang berkelas.

Platform HEARTECT generasi terbaru dan bodi yang lebih panjang 130 mm menciptakan lingkungan kabin yang luas dengan ruang bagasi yang lebih besar. Mesin bensin 1,5 L yang baru menghasilkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa berkendara.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat Batam. All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi ekterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga. Selain itu, All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar.” kata Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Rudy Wijaya.

Penjualan Ertiga generasi pertama dimulai di Batam pada tahun 2012, dan sejak saat itu Ertiga telah diakui karena kelincahannya di perkotaan serta interiornya yang nyaman dan luas. Per Mei 2018, sebanyak 4.000 unit telah terjual di Kota Batam (52 unit/bulan atau 624 unit/tahun – Red.).

“Total penjualan Suzuki Ertiga di Kota Batam sejak tahun 2012 sampai bulan Mei 2018 sudah terjual sebanyak 4.000 unit” kata Rudy Wijaya dalam press conference di Kepri Mal (25/5).

Dengan hadirnya All New Ertiga di Kota Batam maka target penjualan meningkat 10% dari tahun sebelumnya. Diprediksi All New Ertiga akan terjual sebanyak 61 unit/bulan. Dan total penjualan di tahun 2018 mencapai 687 unit.

“Target All New Ertiga 60 unit perbulan untuk wilayah Kota Batam. Target ini meningkat 10% dari realisasi tahun 2017” kata Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Rudy Wijaya.

All New Ertiga di Kota Batam dibanderol dengan harga Rp 175.000.000 untuk tipe GA, Rp 206.000.000 untuk tipe GL Automatic dan 216.000.000 untuk tipe GX Automatic.

“Jadi kalau kita lihat banding dengan Ertiga sebelumnya, Kita tidak ada naik harga walaupun ini All New. Jadi khusus di Batam kita press harganya memang tidak ada kenaikan harga” tutup Rudy Wijaya.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di All New Ertiga dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Suzuki Indomobil Batam Optimis All New Ertiga Lampaui Target Penjualan

  1. Ping balik: Indomobil Batam Berbagi Kasih dan Kebahagiaan Dalam Kesucian Ramadhan | singindo

  2. Ping balik: Test Drive Berhadiah All New Ertiga, Ini Caranya! | singindo

  3. Ping balik: Pertama Kali di Dunia, Generasi Kedua Honda Brio Diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 | singindo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s