Indomobil Batam Berbagi Kasih dan Kebahagiaan Dalam Kesucian Ramadhan

singindo.com – Indomobil Batam selaku main dealer mobil Suzuki, Nissan dan Hino untuk wilayah Kota Batam menggelar acara buka puasa bersama di kantor pusat Indomobil di Kota Batam pada Sabtu (2/6).

Di acara tersebut, Indomobil Batam mengundang santri-santri dari Panti Asuhan Uswatun Hasanah yang beralamat di Sagulung, Kota Batam. Selain para santri, Indomobil Batam juga mengundang komunitas Suzuki, komunitas Nissan, Pengurus IMI Kepri, publisher dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan tersebut Singindo menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Manager Servis Indomobil Batam, Edison Haposan mengenai tips menjelang libur lebaran agar mobil kita tidak bermasalah saat kita kembali ke Kota Batam.

Beliau menyarankan untuk melakukan perawatan sebelum mudik khususnya perawatan batre agar saat kembali dari liburan mobil tidak mengalami kendala.

“Kita monitor dari tahun ke tahun kerusakan yang dialami oleh konsumen selama libur lebaran biasanya batre” kata Service manager Indomobil Batam, Edison Haposan.

“Konsumen sebelum libur melakukan perawatan berkala sedini mungkin khususnya batre. Batre gak perlu dilepas. Tidak semua mobil boleh dilepas batrenya. Biasakan sebelum ditinggal nanti mobilnya dipanaskan terlebih dahulu dan pastikan kendaraan tersebut dalam keadaan kering. Kalau bisa taroh di dalam garasi.” lanjut Edison.

Selain itu, beliau juga memberikan nomor siaga 24 jam Indomobil Batam bilamana ada konsumen yang membutuhkan bantuan.

“Bengkel siaga by phone pusatnya di Indomobil Batam. Konsumen dapat menghubungi nomor bebas pulsa 0800-1100-800 (Suzuki) dan 14023 (Nissan). Nomor-nomor tersebut dapat dihubungi selama 24 jam” tutup Edison.

Top Posts:

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s